2015 Punya Cerita

January 6, 2016

Happy New Year!

Selamat tahun baru kakak.. gak terasa udah mau seminggu aja nih bulan Januari 2016, Ihiy!.. dan saya telat dong ucapin tahun baru disini, gak apa lah yaa.. masih hangat kok nih edisi omongin tahun barunya. Omong – omong karena tahunnya masih baru, jadi ceritanya juga belum terlalu banyak, jadiii.. ini cerita agak kilas balik tahun 2015, dan preview cepat aja yaa… karena swear ini disambi dengan blogwalking juga, karena kalau gak gitu.. agak kesulitan, gak ngerti kenapa makin kesini pengen blogwalking kok makin susah aja ya?? *alasankemudianditoyor… ditambah pengen nulis juga tapi kok banyak ngantuknyaa…zzzzz…

Random aja kita yuks…

Cerita 1 :

Tahun 2015 ini merupakan tahun kesembuhan untuk aku, pasalnya penyakit insomnia dan penyakit tulangku akhirnya perlahan sembuh, makanya jadi gampang banget tidur, Alhamdulillah.. Selain itu aku udah punya domain sendiri, hihihi.. sok bangga banget yaa.. tapi iyess ada rasa senang juga soalnya punya domain sendiri, walopun masih abal – abal gini hehehe..

Cerita 2 :

Eh sebenarnya ada cerita yang tertinggal yang belum aku ceritakan, yaitu aku sempat pernah maen ke kantornya Tokopedia,rame – rame dengan para blogger dari Blogger Perempuan. Aslik! kantornya kece banget!, coba deh perhatiin foto – foto hasil jepretanku waktu maen ke kantor si burung hantu ini.

toped1

toped3Ini lagi nungguin acara dimulai.

toped4Di beberapa tembok ada quote bagus – bagus supaya semangat gak cepat menguap yaa..

toped5Ruang Meeting yang hijau

toped6Tembok di ruang meeting ini tampilannya memikat banget

toped7Foto – foto dulu dong kitaa.. hahaha..

toped8Kalau baru masuk kantor si burung hantu ini bikin seger yaa.. soalnya dominan warnanya hijau.

toped9Di dalam kantor ada kursi gantung cantik seperti ini? Hayolah.. kita bergaya dulu hahaha..

toped10

toped11warnanyaaa…. seger bangettt…

toped12Pokoknya semacam norak gini aku.. hahahaha… kayak gak pernah nemu ayunan, masih gitu sempatkan main ayunan bentar? hahahahha…

toped13pantry-nyaaa… tjakep!

toped15Ada ruang khusus untuk main.

toped16Ada ruangan main game? handalan ini abis makan main game, pengumpul lemak hahahaha…

toped17Tau gak?ini ruangan customer care yang menangani complain – complain, ruangan ini aja yang kerja full 24 jam, dimana semua lagi libur, mereka kerja 😀

toped14Ada sofa di ruang kerja? bisa tidur siang nih..

Waktu itu sih selain muter – muter kantornya.. ada juga tips and trick dari Frans bagaimana ngeblog yang asyik dan bisa bermanfaat buat pembaca, udah ada yang tau?? Kalau udah tau siipplah.. bagi – bagi ilmunya, kalau ada yang belum tau, rumusnya adalah : tulisan minimal 400 kata, kalau bisa nulis yang bisa kasih pemecahan masalah buat pembaca, jadi pembaca mau lagi dan mau lagi balik ke blog kita eh kamu eh kita ding!… dan tentunya share ke social media.

Cerita 3 :

Beberapa kali janjian sama teman – teman sekolah, dari mulai teman SD, SMP, Kuliah pengen ketemuan dan semuanya belum terealisasi… kalau teman SMA ya gampanglah ada beberapa masih suka ketemu. Kalau teman SD, SMP?? Agak sulit karena lokasi sekolah di Medan, dan teman – temannya udah nyebar kemana – mana, pengen sangat sebenarnya reunian gitu.. tapi akunya juga belum memungkinkan? Mau tau kenapa??? Next lah yaa ceritanya.. gak sekarang, biar penasaran (sok banget serasa banyak yang baca :p hahahahhaa).

Cerita 4 :

Liburan akhir tahun?? Sekaligus liburan anak sekolah kan?? Nothing special… Cuma moment ganti kalender aja, terus juga gak kemana – mana hahahaha.. seputar Bekasi – Jakarta aja. Eh ada cerita agak jadulnya sih… udah niat abis Aya UAS pengen nonton Good Dinosaurus, tapi ternyata udah abis, ya maklum waktu film itu masih beredar dimana – mana gak bisa ikutan nonton, Aya gak tau kenapa pas akhir – akhir jelang UAS PRnya banyak, dilalah abis tuh nyambung UAS juga, jadi acaranya padat merayap, makanya niatnya setelah UAS aja.
Pas udah cari sana sini, browsing juga antara percaya gak percaya kalau si Dino itu udah menghilang, akhirnya karena gak percaya sempatlah cari ke Sumarecon, Mega mall Bekasi dan hasilnya bioskop rame kayak pasar hahahahha… Semua nunggu nonton Star Wars, sayang dari kami gak ada yang suka nonton tipe film kayak Star Wars gitu jadi cepat aja melangkah shopping lalu pulang hahhhaha..

nonton1

nonton2Yang nonton antri sampe begini, aku udah makin gak pengen nonton deh hehe..

Cerita 4 :

Memburu daun ciplukan… hihihihi…ada yang tau sama daun ciplukan??? Nah ceritanya si kakakku tersayang lagi sakit b*sul yang agak parah, sampe pernah demam segala, jadilah memburu daun ini untuk obat. Kalau penasaran bagaimana khasiat dan apa daun ciplukan itu, bisa sedikit aku share disini Tumbuhan Ciplukan salah satu tumbuhan yang liar bentuknya berupa semak atau perdu yang posisinya lebih rendah (sumber : ciplukan.com) . Intinya sih bisa obatin bisul, lebih kepo silahkan google sendiri aja ya.

Sebelum dapat daun ciplukan, seperti biasa aku berkunjung dulu ke dokter karena terapi rutin yang masih aku jalani ( sekarang terapi Cuma dua kali seminggu), karena waktu itu masih suasana natal, jadi dekorasi natal masih bertebaran mana – mana, dan tetaplah yaa… foto jadi ajang sok kreasi hehehehe… sempat deh foto – foto bentar, abis tuh ke Pasar Mayestik buat cari daun ciplukan.

mall1

mall2selfie dimana aja selalu jadi daya tarik tersendiri.

Tau sendirikan? Pasar Mayestik itu penuh daya tarik bagi aku, kain – kainnya bikin ngences… sekarang ada tempat kulinernya juga bisa sambil duduk – duduk, setting tempat nongkrong sambil makan – makannya juga udah kekinian, lumayan lah buat foto – foto gak malu – maluin hahahaha..

mall3

Selebihnya waktu malam tahun baru di rumah aja sambil memandang petasan bertebaran dari balik jendela, setiap tahun selalu ada petasan penuh harapan untuk lebih baik di masa yang akan datang. Tahun yang udah dilewatin jadi ajang pembelajaran untuk kita semua, kenangan manis maupun pahit semua adalah proses kehidupan untuk terus lebih mendekatkan diri pada yang Kuasa, Allah SWT.
Selamat menempuh tahun 2016, semoga kita selalu menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aamiin.

6 People reacted on this

Leave a Reply