6 kegiatan yang bisa dilakukan ditengah kemacetan jalan

Gaya ditengah macet ๐Ÿ˜†

Macetsss Jakarta emang fenomenal yaa.. dan udah bikin gak betah banget, hampir gak pernah ke Jakarta kalau gak ada urusan penting, hmm.. apalagi puasa – puasa gini… syukurnya hari ini gak panas, hujan rintik bikin adem setelah beberapa hari panas banget. Apa nih nanti menu buat buka puasa? Hihi… masih siang aja dah mikir menu.. #dikeplakmassa. Selamat berpuasa yaa buat mantemanku yang menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir bathin. Berhubung masih ditengah macet, daripada bosen.. biasanya kegiatan apa sik yang bikin asik ditengah macet?? ๐Ÿ˜†

1. Selfie..

Iyakan, selfie nih jadi semacam hobbie ummat hahhaha… boleh – boleh aja selfie… asalkan gak berlebihan. Pemandangan yang itu itu aja bikin mumet kan.. selfie bisa jadi penghibur diri, tapi inget yaaa… selfienya dalam batas wajar aja, kalau gak nanti dianggap kelainan jiwa lhoo.. hihi..

2. Dengerin radio

Ho’oh.. dengerin musik – musik yang bikin ceria bisa jadi obat stress juga supaya gak bosen ditengah macet. Biasanya aku cari lagu – lagu yang santai enak di dengar telinga, apalagi kalau hapal liriknya.. asik bisa sambil nyanyi – nyanyi serasa diatas panggung konser #apasih.. ๐Ÿ˜‚. Dan sekarang aku lagi dengerin lagu Dido, lumayankan.. dari lagu bisa nostalgia hehe..

I know you think that I shouldn’t still love you,
Or tell you that.
But if I didn’t say it, well I’d still have felt it
Where’s the sense in that?

I promise I’m not trying to make your life harder
Or return to where we were

But I will go down with this ship
And I won’t put my hands up and surrender
There will be no white flag above my door
I’m in love and always will be

White flag – Dido

3. Rumpi

Rumpi yang positif aja deh mending, apalagi ini puasa, nanti jatohnya jadi ghibah kalau rumpinya negatif hihi… tapi ini kalau lagi ada teman disamping kamu, kalau gak, iiihhh… rumpi ama siapa itu?? ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ซ

4. Chatting atau telepon

Ya jelas aja kalau lagi nyetir sebaiknya tinggalkan kegiatan ini, kalau masih dilakukan… sungguh ter – la – lu… kata bang Rhoma.. ehem… berhubung aku lagi ada di taxi online, bisa dong santai chatting ๐Ÿ˜œ

5. Ngemil

Kalau lagi gak puasa, ngemil juga bisa asik buat obat stress ditengah macet. Bisa pilih yang gampang di kunyah yaa.. gak bikin ribet di mobil… yakali.. mau piknik makan durian di mobil ๐Ÿ˜‚ #gaje

6. Baca buku, atau liatin foto/video di galery di gadget kamu.

Ini tergantung, ada yang baca di mobil ngerasa mual, tapi kalau liatin foto tu kadang bikin happy ya.. ๐Ÿ˜Š. Jadi tinggal pilih, kamu mau kegiatan yang mana kalau lagi kena jebakan macet di jalan?.

Kamu ada ide lain?

4 comments / Add your comment below

  1. Karena aku seringnya macet naik kendaraan umum dan rumahnya lumayan jauh dari kantor, biasanya kalo lagi sholehah baca quran, kalo nggak bales-balesin komen netizen karena kerjaan, kalo nggak nonton korea yang udah dimasukin ke hp mbak ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

error: Content is protected !!