Belajar wirausaha di hari libur

December 29, 2015

Akhirnya bisa lagi mengisi halaman – halaman di blogku ini, hihihi.. yup.. udah disapu nih, udah di lap juga, kotoran debu udah ilang, yang mau duduk – duduk, ngobrol cantik bisa ya disini, silahkan. 😉

Gimana ni acara liburannya? Pasti seru banget ya… beberapa pasti ada berjibaku bersama kemacetan menuju lokasi liburan, hihihi… tapi hepi bangetlah walopun harus melewati macet dulu, coz liburan gini emang harus diisi untuk hal – hal yang menyenangkan, kenangan tak terlupakan. Liburan juga gak harus mahal, yang gak bisa jalan – jalan keluar kota, juga bisa aja bikin permainan di rumah bareng keluarga, terutama anak – anak. Nah.. kalau Fa dan Aya isi liburannya belajar wirausaha juga nih, sekalian emaknya juga sih… hehehe… sambil cari recehan yang nantinya berharap bisa jadi berlian, bisa nambah pundi – pundi uang belanja, mimpi boleh dong yaa… hehehe… Aamiiinn…

Btw… tau gak sih, sebenarnya cerita ini udah lama mau aku posting, tapi swear deh.. gak tau kenapa ini ngantuk gak bisa ditahan,biasanya kalau malam jam 8 atau jam 10 bisalah update tulisan, lah ini gak.. kadang jam 7, jam 8 malam udah ngantuk, alhasil juga pengaruh kegiatan blogwalking jadi terganggu. Gak tau kenapa itu ngantuk ga ketahan sama sekali, bisa kalii tuh kalau jalan tiba – tiba nemplok jendela langsung ngorok.. hahahahhahaha… Jadi supaya jendela – jendela tetap aman :D, sebaiknya saya tidur cepat saja supaya jendela tetangga gak jadi korban hahahahhaa…. ada yang percaya? Ya jangan percayalah, bercanda aja ini sih… qkqkkkqkkkqk…

Oke lanjut cerita sebelum ngantuk melanda… Jadi kemarin tuh sehabis bagi raport banyak banget yang pengen dilakukan, dan ini rencana lama sebenarnya yang pelan – pelan baru terealisasi, salah satunya cobain ngajak Aya jualan di car free day gitu… tapi pilihan kami waktu itu malah jatuh ke Senayan, sambil jogging cantik atau olah raga maksudnya, tapi gak bisa juga kalau sambil olah raga, karena bawa box cooler gitu yang berisi beberapa rasa yogurt, eh ada yang tau gak sih.. nih yogurth homemade lhooo… dengan rasa yang aduhai yummy for the tummy…plus buah – buahannya yang nyatu sama yogurthnya memanjakan lidah, pokoknya nagih banget deh nih yogurt, rasa asamnya bercampur susu enyak bingit! (promosi sekilas) hahahaha…
Waktu pertama kali datang agak kesiangan, mana sebelumnya juga hujan sedikit, syukurlah waktu di Senayan sih gak ujan, dan ini pengalaman pertama untuk Aya, dia ngerasa malu awalnya, malah dia sempat komen “ ini memalukan” hahahaha.. Ya jelas sih ini memalukan, tapi apa yang di dapat dari hal yang memalukan ini??? Gak ada yang memalukan selama masih halal kan? Hehehe.. Puter – puter sambil jalan kesana – kesini sempat dilakukan Aya, tapi ya begitulah.. ternyata agak sulit, mungkin karena promosi kami yang kurang meyakinkan, brosur aja belum sedia hahahaha.. tapi ya sudahlah.. gak semua harus berupa keuntungan kan? Terkadang pengalaman juga merupakan keuntungan yang gak harus dinilai dari uang. Setidaknya Aya jadi belajar lebih berani, dan Fa belajar sabar menunggu hehehe….

belajarusaha1penampakan ketika baru tiba di Senayan. Iya sih… masih kurang menarik yaa cara jualannya gini hahahaha..

belajarusaha2Jogging cantik bikin sehat

belajarusaha3malah ngeliatin yang jualan bubble hihihi…

belajarusaha4

belajarusaha5Ini bukan ikutan outbond yaa.. xixixi

Minggu pagi di Senayan waktu itu emang nyenengin, aku sih biasanya ngejar senam paginya, suka deh gerakan senam gitu, terus tubuh kena matahari pagi, badan jadi hangat. Tapi sayang gak selalu bisa tiap minggu kesini, tiga bulan sekali juga belum tentu, terakhir kesini, beberapa bulan yang lalu juga kehujanan, yang akhirnya malah makan – makan di Plaza Senayan hahahahaha… Itu sih cerita lama…

waktu kemarin itu (kira – kira dua minggu yang lalu) aku dan papayaza memutuskan pulang jam 9 pagi karena harus mampir ke rumah nenek kakeknya Fa dan Aya. Lalu sekarang gimana? Masih berlanjut Aya belajar wirausahanya sambil emaknya jualan?? Masih banget hahahahaha… Sekarang malah udah restock, walopun di Senayan berakhir gagal, ditempat lain banyak peminat. Rezeki Allah itu maha luas, jadi yakin aja… pasti selalu ada jalannya : ).

Selamat berlibur… ^ ^

4 People reacted on this

Leave a Reply