Bersama sahabat

December 17, 2013

Seperti postingan sebelumnya, kalau aku mau cerita tentang makan siang Aya waktu menjelang test KPM, yang belum tau tentang Aya ikutan KPM, bisa meluncur kesini.

Beberapa kali setiap makan siang, Aya selalu minta ditemenin, awalnya sih rempong ya bu! Karena kepikiran juga Fa belum makan, gak mungkin juga ngandelin pia, karena dia repot masak dan bla..bla..bla. Jadi awalnya sih.. Gak bisa deh temenin aya makan siang. Eh tapi kesini – sininya.. Ada aja yang bisa bikin bisa lho! Hahaha.. Fa sering tidur agak lama soalnya, jadi moment ini aku gunakan untuk bisa dekat juga dengan teman – teman Aya, biar bisa nyambung gitu lhoo kalau ngobrol sama Aya hehe, dan bisa kenal baik ama temen2nya, duh.. Semoga aja ya moment kayak gini bisa sampe Aya gede.. Aya ngajak aku ngobrol juga ama temen2nya, jadi serasa deh..bukan cuma hubungan antar anak dan ibu, tapi juga hubungan sahabat baik :). Nanti juga begitu sama Fa, *hope.

Pas Aya makan bareng sama sahabatnya, aku jadi bisa ngobrol agak banyak dung ama sahabatnya Aya ini, dan Alhamdulillah.. Aya punya sahabat bukan cuma cantik tapi juga sholeha, :)… Semoga persahabatan cantik ini juga bikin (nular ke) Aya makin semangat belajar di sekolah dan belajar ibadahnya ya.. Aamiin.

DSC01833Aya dan sahabatnya

Pernah juga pas makan siang itu, ada temen Aya yang hampiri Aya dan sahabatnya itu, kasian juga liatnya, ini jam makan siang, tapi dia cuma makan wafer, aku tanya.. Mana makan siangnya? Jawabnya “gak ada, mama gak sempat bikinin karena repot sama adek” oiyaa.. Aku tau dia punya adek yang seumuran sama Fa, aku bisa bayangkan gimana repotnya sang bunda mengurus adiknya tanpa pembantu, aku aja karena masih ada dibantu pia, tapi bentar lagi gak bisa deh… *balada gak ada art… Akhirnya aku belikan makanan ala kadarnya dari kantin, sayangnya aku gak bawa makanan lebih :(, tapi syukurlah yaa.. Dia dengan lahap mau makan :).
Selain itu, gak kalah lucu.. Ada aja teman – temannya yang ikutan nimbrung ngobrol, dasar anak kelas 1 yaa.. Kepolosan mereka bikin aku selalu senyum – senyum hihihi… Abisna bikin gemes! Lutu – lutu gaya mereka bicara, polos tapi sok gede, misalnya nih, aku tanya gini, tarolah nama dia A yaaa..

Aku : “kamu kok ga makan?”
A.    : “aku tadi udah makan”
Aku : “oo.. Cepat banget makannya yaa.. ”
A.    : “iya.. Di rumahku rame”.

Lho? Kok bisa lari ngomongin rumah? Hahaha.. Ternyata karena sebelumnya dia denger aku tanya ke temennya Aya, biasanya di rumah main sama siapa? Jadi dia mungkin mau cerita jg hahahahhaa..

Aku : “oiya.. Kamu punya kakak? Punya adik?”
A.    : adekku 5″
#eh
Aku : “kalau kakak kamu ada berapa?”

Wah.. Terus gak jelas.. Akunya yang puyeng abis itu ngomong apa ya waktu itu dia, lupa hahahahahahhaa…

Kalau ngomongin tentang sahabat memang ga pernah ada abisnya, contohnya nih.. Mamayaza.. Hahahahaa.. Siapa juga yang tanya ya? *biarin :p… Tetep dong aku mau cerita hahahahaha.. Waktu SD, mamayaza punya juga sekumpulan teman – teman dekat, dan akhir – akhir ini malah bisa ketemu lagi, maklum yaa.. Rasanya amazing juga, karena SD dan SMP ada di Medan, dan masih belum ada internet waktu itu.. Masih musim filateli gitu deh..hahahaha.. Ketauan dah jadulnya.. Hahahahahaha… jadi ya maklum aja deh kalau ngerasa amazed  karena happy bisa ketemu teman lama, dan hobby surat menyurat ini berlanjut sampe kuliah.
fa dan surat

DSC01898

Nah, kalau Sekarang kan udah lebih simple karena udah ada bbm, whatsapp, facebook, path, dan media sosial lainnya yang memudahkan kita bertemu dengan teman – teman, baik sahabat lama, teman baru, dan juga cocok buat ajang narsis karena happy bisa reuni bareng sahabat, atau malah kopdar sesama teman nge-blog, ya kan? Jadi yaa.. Semoga aja Aya dan teman – temannya, sahabatnya bisa terjalin akrab sampai tua nanti ya, aamiin…

bff

 

7 People reacted on this

  1. Senengnya seumuran Fa masih mau ngajakin bundanya untuk makan bareng twmen-temennya. Baca beberapa anak temen mereka udahd adah-dadaha ja ke ayah/bundanya ga mau ditemenin lagi karena ngerasa udah gede gitu, hihihi

    1. Iya.. Semoga deh aya masih mau ajak nanti klo dia udh gede, ngenalin ke teman2nya 🙂 tp rada susah jg ya.. Biasanya klo dah gede, abg gtu deh.. Lg gak mau kan mamanya ikut campur, berasa takut dikira masih kecil trus, makanya nih pengennya pdkt sama aya dari skrg hehe..

Leave a Reply