Cemburu

August 8, 2012

Okee.. Lanjut cerita setelah dua minggu baby fa lahir dan aya belum bisa bertemu adiknya, karena pihak rumah sakit melarang anak dibawah usia dua belas tahun masuk ke ruang nicu dan perina, alhasil beberapa kali aya ngambek karena gak bisa lihat adiknya.

Lalu.. Gimana setelah adiknya boleh pulang? Tentu aya senang banget yaa… Bisa kumpul dengan adik yang ia tunggu – tunggu sejak lama. Tapiiiiii….. Phewww… Rasa senang dan cemburu itu sepertinya mempunyai perbedaan yang tipis banget, karena aya lama – lama cemburu berat dengan kehadiran sang adik, padahal segala pengertian dan perhatian tetap pada aya juga kok.. Tapi memang bedanya selama ini ia yang menjadi pusat perhatian, kali ini harus berbagi, dan itu tidak mudah juga ternyata. Dan kalau dilihat sekilas, kadang – kadang kok merasa aya gak suka dengan sang adik ya? Kok bisa? Iyaaa… Baby fa saat ini sedang masa – masa orientasi atau lagi di plonco sama kakaknya… – – mulai dari menutup hidung baby fa, hiks.. Cubit, pukul, belum lagi ia minta diperhatikan yang jadi berlebihan… Mengelus dada untuk sabar? Berulang – ulang deh.. Harus tarik nafas dalam – dalam.. Lalu mengatakan pada diri sendiri.. Sabarrrr… Tapi yaa… Ga munafik juga sih.. Kadang suka ga sadar marah – marah ke aya juga ada… Hikss.. Maaf ya sayang.. Padahal gak maksud marah. Segala macam cara pun aku lakukan.. Mulai dari memberi pengertian, foto bareng sama adik,ikut melibatkan aya bantu adiknya kalau ganti popok atau mandi, cerita, dongeng.. Dll.. Mulai ada perubahan.. Pelan – pelan aya bisa mengajak adiknya ngobrol, apalagi sekarang baby fa udah masuk usia 3 bulan, jadi mulai ngoceh – ngoceh dan senyum kalau diajak ngobrol.. ^ ^… Jadi bisa dikatakan kadar kecemburuan aya yang tidak beralasan itu berkurang dua puluh persen, masih sedikit ya… Yaaa.. Perlahan namun pasti deh… Yang penting mulai ada perubahan sikap aya untuk lebih bisa menunjukkan sifa kasih sayang yang lebih wajar hehehe… Tapi ada kejadian yang aku gak tau… Ternyata… Aya sudah berhasil mencoret tangan baby fa… Ooohhhh…. Cemburu……

20120809-000053.jpg

Ada rasa tergelitik juga sih pengen ketawa lihat tingkah aya cemburu sama adiknya.. Akhirnya aku insiatif fotoin tangan baby fa hahaha… :D… Moment yang mengesankan juga menurutku.. Hihihi… Ssoooo… Apa sampai sekarang aya masih suka cemburuan? Luar biasaaa… Masih… ^ ^… Tapi.. Jelas kalau kecemburuan itu hanya ingin menarik perhatianku saja.. 🙂 ssoo sweet ya ? Hehehe… Tak jarang juga aya menunjukkan rasa sayangnya terhadap baby fa.. Malah sekarang bukan saja cemburu yang ia tunjukkan tapi gemessss juga, jadi pipi baby fa sering jadi pusat toelan aya, belum lagi dicubitin yang lumayan buat bayi… – _ – … Tapi walau gimana pun aku yakin mereka berdua akan kompak di kemudian hari, saling sayang menyayangi satu sama lain. :)… Kisah kecemburuan aya ini hanya sebagian sekelumit kisah masa kecil mereka. I love u fathia and faeyza :* ^ ^

20120809-001212.jpg

20120809-001253.jpg

Leave a Reply