~ Cinderella ~

Aku ngerti siih kalau sedikit telat posting tentang film dongeng klasik ini.. hihihi..

Tapi.. karena film ini salah satu film kesayanganku sejak kecil, dan baru aja selesai nemenin Aya nonton film ini tadi siang ( baru selesai UTS ) bikin memori ingat masa kecil.

keep smile Aya

Source : Keep Smile Aya

Bagiku princess Cinderella adalah Aya..

Akhir – akhir ini Aya lagi gampang banget terharu.. hatinya sedang mudah mengharu biru.. entahlah mengapa.. aku jadi bingung.. kesannya jadi cengeng, padahal aku selalu katakan pada dirinya.. untuk selalu berani, sholeha, dan baik hati.. mungkin dia belum mengerti kata – kata yang aku maksud ini, jawaban Aya hanya diam.. lalu menitikkan air mata, kemudian dia menjawab :

“Aya hanya ingin bersama mama” ..

Kelu lidah ini ketika mendengarnya.
Terharu pula hati ini mendengarnya.. Aya.. mungkin Aya sedang kangen sama mama ya..?? maafkan mama ya sayang.. mungkin selama ini mama terlalu sibuk memperhatikan adik, memperhatikan hobby mama, memperhatikan tugas rutin mama.. mama terlupa bahwa Aya juga masih ingin diistimewakan.. masih ingin dan pasti ingin selalu diperhatikan lebih..
Selalu sayang, mama akan selalu akan selalu sayang Aya..
selalu sayang adik Faeyza juga.. Jangan menangis lagi ya sayang.. jadilah anak yang berani, sholeha, dan baik hati…

Pas banget.. ketika nonton film Cinderella.. ibu Cinderella  meninggalkan pesan cantik banget, yaitu:

“Have courage and be kind.”

Bukannya sok mau sama – samain yaaa… hihihi.. tapi emang kebetulan aja sama.. jadi tadi waktu nonton sama Aya, seneng jugaaa.. karena kayak disampaikan lagi pesanku ini untuk Aya lewat film, hahaha..

Seiring waktu aku yakin pasti Aya mengerti arti sebenarnya dari makna ini semua.. semoga..

“Sometimes crying or laughing are the only options left, and laughing feels better right now.”
Veronica Roth, Divergent – source : goodread

0 comments / Add your comment below

    1. bener mas.. aku pas dgr Aya ngomong gtu.. serasa langsung menusuk jantungku hihihi.. antara merasa bersalah, terharu, sama bertanya2 knp Aya jadi bgini.. (apa krn masih kecemburuan sm adiknya ya? ) 🙁

    1. iya.. dengernya so sweet ya man.. tp disisi lain gw jg jadi mikir.. Aya kenapa mendadak gini??? gw jadi merasa bersalah, terharu, sama mikir knp? apa masih ada kecemburuan sm adeknya ya?? soalny bbrp kali aku pergi berdua sama Fa aja.. Aya gak diajak krn skolah..

Leave a Reply

error: Content is protected !!