Kalau pengen cantik :D

January 13, 2019

Namanya juga cewek kan… siapa sih yang gak suka dibilang cantik?? ;p Hihihi…
Mungkin postingan kali ini saya sedang narsis akut, jadi sabar – sabar aja yang baca ya.. haha.. :D.

1. Minum air lemon

Unsplash

Ini mungkin sebangsa infused water ya maksudnya? Tapi aku cuma pakai lemon aja sih.. minumnya gak tiap hari, kalau lagi mau aja, ini juga karena ikutan emakku hehehe… Walopun udah tahu lama tentang khasiat rendaman air lemon, tapi tetap aja memulainya itu susah kalau gak ada yang memulai :p. Ternyata memang bikin body, perut tuh lebih enak, lebih enak lagi kalau diminum dengan air hangat, coba sesekali deh, kalau aku lebih berasa di perut, lebih lega gitu hahaa… katanya sih lebih bagusnya lagi diminum pas baru bangun tidur, campuran air lemon dengan air hangat.. hmmm… berasa lebih paripurna deh 😀 haha..

2. Pakai Pelembab

Akhir – akhir ini berasa kulit cepat banget kering, entahlah karena sehari – hari di dalam ruangan ber-AC dan seketika ketemu matahari juga, jadi penting banget pelembab buat kulit. Jadi pelembab yang aku sediakan tuh bisa di beberapa tempat, di toko, di rumah, kadang – kadang di tas juga. Merek-nya bebas yang penting berasa cocok aja. Kalau sekarang aku lagi sering pakai Vaseline yang UV Lightening, kemasan warna pink, alasannya karena gampang dapat produknya, gak terlalu mahal, dan cukup membantu kulit kalau lagi kendala kering hehehe…

Picture TheBodyShop

Selain Vaseline, aku juga lagi suka pakai Almond care for hands and nails dari Body Shop. Alasannya? Karena kulit tanganku ini paling cepat kering dan kasar banget! Kadang bikin malu deh kalau mau salaman hahahaa.. Alasan lain, aku suka butter lotion Almond ini, wanginya ituuu enak banget… dan wanginya juga awet :D.

Oya, ada satu lagi vaseline favoritku, yaitu Vaseline repairing Jelly, yang fungsinya banyak banget, kalau aku sih lebih pakai untuk melembabkan bibir, sebenarnya bisa juga krim ini dipakai untuk kulit tumit yang pecah – pecah, kadang – kadang aku pakai sebagai pelembab tanganku kalau lagi pergi tapi lagi ga punya pelembab apapun, ini juga karena pelembab repairing Jelly dari Vaseline ini gampang disimpan di dalam tas.

3. Pakai serum.

Sebelum tahu kegunaan serum, aku tu bingung apa coba bedanya sama pelembab wajah biasa? Fungsinya sama – sama melembabkan kan? Tapi ternyata setelah dipake baru deh tahu bedanya. Kalau serum itu bisa banget dipake untuk krim malam, sekaligus pelembab pagi, karena teksturnya lebih cepat nyerap ke kulit, jadi bikin kulit lembab tapi gak keliatan berminyak. Tapi serum daya melembabkannya lebih baik daripada pelembab biasa. Itu sih yang aku rasakan setelah pernah pakai pelembab wajah dan serum. Ada yang ribet cari krim malam??? Serum bisa jadi pilihan untuk perawatan di malam hari lho.. 😊.

4. Lakukan hobby

Bisa melakukan hobby salah satu alternatif bikin hepi, kalau hepi pasti kulitnya ikut berbinar kan?? Panorama cantiknya keliatan :D… Kalau aku, salah satu hobby-ku memang hobby cuap – cuap gak penting gini di blog :D, dan ternyata ada yang bilang memang menulis itu terapy jiwa, pantesan kalau udah selesai nulis disini berasa hepiii gitu, walaupun belum tentu ada yang baca hahahaha… dan aku gak peduli itu, yang penting aku hepi :p. Eh tapi dengan catatan yaaa… lebih hepi lagi kalau hobby kita itu ternyata bermanfaat lebih baik untuk orang lain :D.

5. Hidup apa adanya & tersenyum.

Hidup apa adanya bukan berarti menyerah begitu aja, justru maksudnya disini tentu ada usaha maksimal yang harus dilakukan terlebih dahulu, lalu berusaha tersenyum apapun hasilnya. Yakinkan pada Tuhan, apapun hasil usaha kita pasti yang terbaik, selama kita masih bertujuan positif pasti hasilnya juga luar biasa. 😊

Disclaimer : Postingan ini bukan postingan berbayar, cerita diatas hanya sekedar berbagi cerita penulis, berbagi pengalaman

10 People reacted on this

  1. Yang beginimah bagiannya para perempuan.
    Saya & sebagian besar kaum saya 🙄 sepertinya belum pernah & tidak tau apa itu serum. Baru tau juga air lemon salah satu tips agar kaum hawa makin cantik.

    Perempuan emang penuh misteri hehe….
    Kalau kami mah cukup banyak minum air putih & sedikit olah raga, sepertinya cukup agar tetap bugar. Tentunya tanpa mengesampingkan waktu luang untuk refresing…

  2. Baru tahu kalau minum lemon salah satu tips agar kaum hawa terlihat makin beautiful…. apalagi serum, mayoritas kaum kami sepertinya sangat idak perduli dengan itu & tidak tahu tentang itu hehe… 🙄
    Kaum hawa memang selalu penuh misteri.

    Kalau saya agar tetap bugar cukup banyakin minum air putih & sedikit olah raga. Tentunya tanpa mengesampingkan waktu luang untuk refreshing.

Leave a Reply