Kehilangan

February 2, 2015

Apapun bentuknya kecil apalagi besar, kehilangan itu berat. (copas irna )

image

            picture link taken here

Pernah merasa sakit yang dalam di hati karena kehilangan?? merasakan sakitnya kehilangan bukan saja karena kehilangan cinta atau seseorang, itu jelas sakitnya lebih dari apapun.. perih tak terkatakan kawan.. tapi bagaimana jika perihnya karena kehilangan benda kesayangan??? gak rela kan intinya.. kesannya duniawi banget ya.. gegara suatu benda hilang aja pake sedihnya lama banget.. ya abis gimana dong.. benda ini hadiah, ada kenangan indahnya, ada kesannya, walopun bisa beli baru tapi kesan dan kenangan itu gak bisa dibeli lagi, entahlah kemana benda kesayanganku itu.. hilang tanpa meninggalkan pesan.. semoga Allah berkenan dijadikan berkah untukku karena kuanggap sebagai sedekah saja, sedekah benda kesayangan bukankah akan dibalas lebih baik lagi? Semoga…

Aku gak bisa cerita banyak dan gak bisa cerita detil disini, hanya berkata dalam hati saja.. jika memang aku lupa meletakkan dimana dan akhirnya (mungkin) suatu saat kutemukan lagi, maafkan aku kalau jadi nulis di blogku ini,  demi menghilangkan kesedihan yang amat sangat, tapi kalau orang lain telah mencurinya dariku, kudoakan supaya hidupnya nanti lebih baik lagi.. atau mungkin tercecer dan ditemukan oleh orang lain, semoga  berguna dan berkah untuknya. Aamiin..

Ada yang pernah kehilangan benda kesayangan? apa yang kamu lakukan untuk mengobati luka penyesalan ini?

#masihsedih-maafjadinyampahdisini

17 People reacted on this

  1. Hi Mba.
    Bener mba. Kehilangan barang pemberian org itu berat banget. Kenangannya gak terganti. Betul juga yang mba bilang. Tuhan akan memberi yang lebih. Mudah2an mba segera mendapatkannya. Amin.

    Boleh share dikit mba. Ini dr agama yang saya anut. Diajarkan untuk melepas dr kemelekatan. Terutama dr duniawi. Susah. Tapi tujuannya agar kita lebih bisa nrimo dan tetap bersyukur dalam keadaan apapun. Bahwa segala di dunia ini hanya sementara. Dalam Islam juga sering saya dengar orang bilang kalau ini hanya titipan. Sama seperti itulah.

    Moga Mba bisa melepas dengan lapang.

    1. Ryan, makasih support nya.. iya ini aku jg lg latihan kebatinan hehe.. antara perasaan ikhlas kehilangan sm belum terima kehilangan.. tp lg diusahakan bgt gak cinta sm hal berbau duniawi.. mencoba bersyukur dgn melihat sisi lain.. melihat anak2 sehat, kita sehat, msh bs makan enak, tdr enak.. lebih dari segala nikmatnya dibandingkan kehilangan benda ini hehehe.. klo liat hal lain itu.. hati sih merasa tenang.. semoga kedepannya aku bs lebih ikhlas lg.. makasih Ryan udh ksh aku semangat.. semangat ya.. semangat.. ^ ^

Leave a Reply