Kesukaan kami berdua

December 18, 2014

Jadi ceritanya nih… agak flasback dulu dikit, sejak dulu, aku masih anak – anak sampe udah gede gini.. aku dan mamaku nih, atau sering aku sebut di setiap posting yaitu eyang putri, sering kemana – mana bareng.. terutama dulu waktu aku kecil, mama deh yang nganter – nganter aku dan adekku sekolah, les bahasa inggris, les musik.
Singkat cerita..
Aku sama mama dikit – dikit jalan berdua sampe aku udah punya anak gini hihihi.. dan biasanya hobi kalau udah jalan berdua larinya ke makan, kadang beli cemilan aja, belanja, dan suka liat – liat baju walaupun kadang ga beli hahaha..
Nah.. kebiasaan beli baju dadakan dan kadang cuma laper mata sampe sekarang jadilah penyakit aku sekarang ini hahahahha… kadang suka nge-cek isi lemari warna apa yang belum punya, atau suka mix and match antara warna ini dan itu, antara baju, celana,rok,jilbab, dan kadang inner atau mansetnya, termasuk juga tas, sepatu,aksesoris, dan lainnya. Ribet? iyaaa.. tapi kayaknya wajar aja deh sebagai cewek pengen semua keliatan cantik, serasi, cocok, dan nyaman, ya kan? ngaku deh! hihihi.. tapi tenang aja.. aku sih ga sampe yang meribetkan diri sampe harus bener – bener ikutin gaya fashion terkini, atau harus matching dari ujung rambut sampe ujung kaki, tetep deh pilihan simple dan netral, terkesan klasik jadi pilihanku, misalnya warna – warna netral seperti putih, coklat, abu – abu, dan hitam. Tapi jujur aja nih.. aku nyadar butuh dress atau baju, rok warna hitam agak telat.. soalnya karena kebiasaan mama selalu bilang aku jangan pake hitam karena kurus, nah sekarang kan udah emak – emak kayaknya emang butuh banget baju – baju, dress, gamis, apapun itu yang warnanya hitam.
 Karena kebiasaan ini lah aku sekarang suka cari – cari sendiri tanpa nunggu mama ngajak jalan hahaha.. kan sekarang udah gampang banget, bisa pesan online.. kayak ini nih.. aku nemu link koleksi dari zalora, cakep – cakep amat, penasaran? intip deh koleksi dari Zalora... eh udah banyak yang tau ya? berhubung aku newbie banget sama zalora ini, pas masuk web-nya serasa masuk mall..Setelah dilihat – lihat boleh juga nih Zalora masuk dalam list aku untuk shopping online hahahaha.. buat nambah koleksi pakaian di lemari, walaupun aku berhijab rasanya masih bisa kan cari koleksi di Zalora tentunya yang masih pantas dikenakan, dengan begitu penampilan terlihat gak pasaran, yang penting unsur mix and match kita gunakan bener, ya kan? jadi, gimana menurut pendapat kamu?

2 People reacted on this

Leave a Reply