Ketika itu..

December 18, 2012

Hai… sambil menunggu waktu yang tepat untuk ajak Aya masak ala resep ayam KFC-nya tante bebe, aku lagi banyak postingan yang pengen ditampilin hihihi.. jadilah bisa tiap hari aku memposting, jadi gak boleh bosen ya buat yang baca… ha.ha.ha.ha.ha..

Kemarin aku liat facebook tanteku, kebetulan dia lagi upload foto lama, tapi foto itu punya cerita yang manis dan sederhana menurut aku, mau tau foto yang mana? biar gak bingung urutan cerita dari foto tersebut, sebaiknya aku cerita dari awal dulu yaaa… *marrriiiii….

Faeyza 1 bulan, mau imunisasi_a

Baby Fa, masih 16 hari, lagi antri di RS, mau imunisasi ^ ^ Sorii.. keterangan di foto salah ya bro.. hohoho..

Berawal jadwal baby fa akan imunisasi, ketika itu… baru aja selesai lebaran di tahun 2012, jadi bisa dibayangkan bagaimana repotnya karena baru saja selesai lebaran, dan para asisten rumah tangga masih menikmati masa cutinya yang panjang (gaya! istilahnya cuti juga cuy!!.. kayak orang kantoran.. kekekekekeke..).

Imunisasi pertama kali untuk baby fa, pada tanggal 16-Mei-2012, berat badannya masih 2,44, lumayan ada peningkatan dibandingkan ketika dia masih harus tinggal di inkubator, masih 2,3. Tapi memang awal – awal fa baru pulang dari RS, alhamdulillah berat badannya meningkat cepat, mungkin inilah mengapa bayi baru lahir harus asi exclusive yaa… ( Alhamdulillah.. baby fa dapat asi exclusive 🙂 )), selain berat badan yang cepat naik, imun tubuhnya juga lebih baik.

jadwal imunisasi

Jadwal Imunisasi yang sudah dilakukan baby Fa, sampai tanggal 11-12-2012

Pada waktu Imunisasi pertama itu, jadwal dokternya sore, dan lumayan juga antri gak terlalu lama walaupun panjang. Ketika sedang menunggu dipanggil untuk masuk ke ruang dokter, aku potret aja deh wajah baby fa yang lagi bobok dalam gendonganku, lihat wajahnya juga masih imut banget yaa.. kulitnya juga masih kelupas gitu kayak abis peeling dari perawatan dokter kulit hihihihi… Tiba – tiba, adikku yang paling bungsu.. kirim foto, ternyata dia lagi pemberitahuan, kalau Aya minta susu disusul juga sepupuku yang masih seumuran Aya, minta susu juga… hahahaha.. Yuga ( nama adik bungsuku) kelimpungan, karena biasanya dia yang minta dibikinin susu, tapi kali ini dia sebagai uncle alias Om, atau bahasa Belandanya, Pak lek hihihii… mau tidak mau, terpaksa atau tidak terpaksa dia harus buatin susu untuk Aya, dan minta di botol dot gak? Karena Aya kan masih dodot mania hahahaha…
Apalagi waktu itu di rumah cuma bertiga, Yuga, Echa ( seppupu yang seumuran sama Aya), dan Aya… Yuga saat itu mengeluarkan sisi kebapakannya dong.. wkwkwwkkww… melayani dua anak TK ^ ^bikinin susu.

MNM SUSU YUK_b

AYO MINUM SUSU_a

Dua foto itu yang Yuga kirim ( ini udah aku edit dikit, karena fotonya gelap banget), terus ada keterangannya “bocah minta susu” hihihihi… ternyata bukan susu dalam botol dot yang dibikinin om Yuga ( maklum deh ya.. Om yuga gak tau takaran susu kalau pakai dot ), jadi dibikinin deh satu anak, satu susu… *sweet.. makasih om Yuga.. apalagi biar pada gak berantem disogok ipad juga hahahahahaa…

Echa memang udah gak pakai dot kalau minum susu, waktu itu.. ibunya  Echa kalau gak salah lagi shopping hihihi… jadilah Yuga untuk beberapa jam jadi ‘Om Sitter” … baguslah Aya dan Echa juga gak pakai berantem, biasanya ada aja yang bikin mereka jadi berantem, mungkin sama – sama tau emaknya lagi pada pergi yaaa???…. yang ada cuma om Yuga, daripada Om yuga jadi galak, mending akur aja deh…. setuju… hehehehehe….

0 People reacted on this

  1. Salam kenal mbak. Wah liat jadwal imunisasinya jadi kepikiran mau ngeprint juga. Di buku dari bu bidan & DSA ada juga sih, tapi liat postingan mbak jadi ada ide mau ngeprint & tempel di lemari hehe…

    1. haii.. mbak.. salam kenal juga, senang udah mampir 🙂 makasih yaaa… iya nih aku juga jadi sengaja jadwal imun di pajang dan dibunder-bunderin yang udah imun, soalny sempat lupa, dan biar inget aja kira2 yg belum imun apa lagi? hihihi.. jadi sempat konsul lagi sama dokternya,cocokin jadwal dan imun yg udah dilakukan, biar ga bingung aja sih aku mbak hehehe… dan ternyata dibikin gini jadi jelas 😀 senang mbak kalau bisa memberikan inspirasi :). salam. 🙂

Leave a Reply