Sariayu, Biokos, Dewi Sri Spa, Caring, PAC, Belia.. siapa yang gak kenal produk – produk kecantikan ini? Dengan konsistensi pada kualitas, produk – produk yang juga sudah dikenal di manca negara ini membuka cabangnya di kawasan Bekasi, tepatnya di Grand Galaxi City blok RSA 3 No.6. Ibu Hilda dan Ibu Tati pemilik dan partner franchisee pintar membaca peluang, yaitu menghadirkan oase rileksasi dan kecantikan khususnya untuk di daerah Bekasi dan sekitarnya.

Martha Tilaar Salon Day Spa yang berada di Grand City Galaxi ini adalah anak cabang yang ke 66, jadi buat para wanita – wanita yang ingin menikmati spa dan salon yang homey banget bisa merasakan sensasi rileksasi dengan produk khas Indonesia di Martha Tilaar Salon Day Spa.

Tanggal 20 February 2016 yang lalu adalah soft launching Martha Tilaar Salon Day Spa di Bekasi yang dihadiri oleh beberapa media, mama blogger dari Kumpulan Emak Blogger, dan juga para tamu lain. Sayangnya aku baru bisa menikmati perawatan di Martha Tilaar salon ini pada tanggal 18 Maret 2016. Maaf ya kakak… baru bisa update sekarang, hal ini dikarenakan seperti ceritaku sebelumnya disini. Aku lagi mengalami hal – hal diluar dugaan, dari mulai anak sakit sampai hampir dua minggu, ayah mertua meninggal, ayah mertua adikku meninggal juga dalam jangka waktu seminggu. Jadi ceritanya pengen dong merasakan sensasi perawatan dari Martha Tilaar Salon ini dulu, baru setelah itu aku bisa cerita disini, jadi aku cerita emang beneran jujur dari hati yang paling dalam dong hehe..

Martha Tilaar Salon Day Spa

Grand Opening di Bekasi
Grand Opening di Bekasi
Grand Opening Martha Tilaar di Bekasi
Ibu Hilda, Ibu Tati, Ibu Rahmat Efendi, Ibu Wulan Tilaar
Tarian yang lemah gemulai ini menunjukkan wewangian dan perawatan yang ada di Martha Tilaar
Tarian yang lemah gemulai ini menunjukkan wewangian dan perawatan yang ada di Martha Tilaar
Massage dengan menggunakan lilin, tidak panas dan tidak lengket, memberikan kenyamanan dan rileksasi
Massage dengan menggunakan lilin, tidak panas dan tidak lengket, memberikan kenyamanan dan rileksasi
Candle Massage untuk rileksasi
Candle Massage untuk rileksasi
Foto bareng Mak Ratu, Mak Widy, dan Ibu Wulan Tilaar
Foto bareng Mak Ratu, Mak Widy, dan Ibu Wulan Tilaar

Kenapa pilih perawatan di Martha Tilaar Salon Day Spa?

1.Dari sekian banyak salon, Martha Tilaar salah satu salon yang turut melestarikan budaya lokal, we should be proud of our local product, gitu kan.. salah satunya melalui Etnowelness Indonesian Treatment . Para pecinta Spa akan mendapatkan The Authentic Indonesian Spa Experience. Jadi coba deh rasakan otentik Indonesia perawatan kecantikan plus perasaan nyaman wewangian rempah dari bahan – bahan aman dan alami berkualitas, bisa langsung cuzz kesini apalagi kalau bisa rame – rame bareng teman, perawatan jadi makin seru.

2.Salon yang lengkap Head to Toe untuk perawatan wanita. Martha Tilaar Salon Day Spa sebenarnya sangat memperhatikan kebutuhan perawatan wanita, menjaga kesehatan dan kecantikan wanita. Berbagai jenis perawatan, diantaranya Dewi Sri Spa Body Bliss, hadir dalam 4 rangkai, yaitu : Radiant White, Reviving and Energizing, Sensual Rejuvenate, dan Body Countouring. Perawatan lainnya misalnya Ken Dedes Princess Ritual, perawatan ini dilengkapi ratus, yaitu teknik pengasapan daerah intim wanita, dan perawatan tubuh bagaikan seorang ratu. Balinese Coconut Body Treatment juga merupakan perawatan paripurna wanita yang memanfaatkan buah kelapa, akan menghilangkan kepenatan sekaligus kelembaban ekstra pada kulit. Selain itu ada juga perawatan Candle Massage, yaitu aromaterapi, untuk pemijatan tubuh dengan menggunakan delapan aroma lilin, seperti Enchanted Neroli, Indonesian Breakfast Tea, Fresh White Ginger, Sensual Sandalwood, Tropical Green Apple, Pure Seaweed, Nutty Nut dan Cool Mango Aloe.

collageMTSalon1

collageMTsalon2

collageMTsalon3

Untuk harganya tentunya yaa.. ada harga ada rupa, boleh cek beberapa hasil pemotretanku untuk harga – harganya dibawah ini, yang pasti gak mengecewakan kalau mau ambil perawatan disini.

collageMTsalon4

Me Time yang bikin betah.

Dan lagi – lagi cerita me time yaa.. ya mumpung gitu kaann… bisa me time dulu, apalagi voucher ke salon Martha Tilaar ini hampir expired, jadi harus cepat – cepat dipergunakan hehe..Ditengah – tengah panasnya bumi Bekasi, baru datang udah disambut senyuman ramah dari customer service dan terapis Martha Tilaar. Sambutan hangat itupun disusul dengan menikmati Welcoming Drink Cold Lemongrass Tea dan Cool Towel.

Lemongrass tea and cool towel
Lemongrass tea and cool towel

Minuman Lemon dingin ini rasanya enak dan menyejukkan, cool towelnya adalah handuk kecil basah dingin, fungsi si handuk kecil ini untuk menyejukkan si pelanggan yang baru datang, dari luar ruangan kan penuh asap dan debu, jadi buat refreshing awal cool towel ini bolehlah bikin santai.

Setelah cold lemongrass tea habis aku minum (haus juga ternyata haha..), terapis yang akan merawatku udah nunggu dengan senyum ramahnya. Ditemani terapis kita menaiki tangga ke lantai 2, ke private room untuk perawatan. Karena kali ini dapat perawatan totok wajah, terapis udah dari awal diagnose jenis kulit aku, setelah itu barulah pemijatan pada wajah. Pijatannya benar – benar nyaman banget, aku jadi nyenyak banget tidur, sampai aku pikir aku tidur di rumah hihihi.. Pijatannya itu lembut tapi tegas, duh.. gimana ya neranginnya kalau di tulisan, pokoknya recommended banget deh… coba dulu baru ngerti arti tulisan ini, hahaha..

Setelah perawatan disambut lagi dengan minuman yang enak banget, Gingertea.. hmm..sluurrp.. dalam sekejap habis deh tuh minuman hehe, jadi kalau ambil perawatan tubuh agak lengkap dari head to toe, ditambah minuman alami perawatan dari dalam, bener – bener perawatan yang memperhatikan luar dan dalam.

Gingertea
Gingertea
Selfie dulu sesudah massage di Martha Tilaar Salon Day Spa.
Selfie dulu sesudah massage di Martha Tilaar Salon Day Spa.

Oh ya.. ada satu lagi ketika soft launching, aku sempat bertanya pada ibu Wulan Tilaar, selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, sekaligus Direktur Utama PT Cantika Puspa Pesona menjelaskan bahwa sebenarnya Martha Tilaar Salon Day Spa ini memperhatikan siklus kehidupan wanita, jadi yang akan dikembangkan kedepan adalah perawatan post natal, yaitu perawatan masa nifas setelah melahirkan, nah.. butuh banget kan tuh wanita yang baru melahirkan pemijatan yang bikin rileks dan nyaman, selain membantu ibu baru menjadi lebih bersemangat juga membantu melancarkan ASI. Tapiiiii… untuk perawatan Post Natal ini masih di survey dulu, seberapa besar animo masyarakat yang berkembang untuk permintaan perawatan post natal ini, karena hal ini berkenaan juga untuk para terapis yang handal dan professional, mereka tidak bisa begitu saja melakukan treatment masa nifas ini secara sembarangan, karena harus dilatih terlebih dahulu. Jadi, buat para ibu – ibu yang baru melahirkan boleh deh tuh… bikin banyak permintaan di Martha Tilaar Salon, jadi kan gak repot setelah melahirkan mau perawatan tubuh dimana hehehe..

Masih penasaran juga? Silahkan bisa tanyakan lebih detail ke sini ya :

Untuk cabang Galaxi, Bekasi : (021) 82732120, disini udah lengkap perawatan tubuhnya (buka dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam), kecuali bagian make up, siapa tau ada yang mau make up untuk pengantin, bisa langsung contact aja ke Gedung Puspita Martha, Jl. KH. Wahid Hasyim 19 – 21 Lt. 3A, telp. 021 – 31926112/31926109. E-mail : admin_spa@cantika.co.id.

4 People reacted on this

    1. Waktu aku ikut perawatan kebetulan ambil perawatan totok wajah, jadi cuma wajah aja yang di massage. Kalau perawatan lain ada kok yang seluruh body di massage, ada beberapa pilihan paket perawatannya mbak 🙂 makasih udah mampir.

Leave a Reply