“Indonesia, aku jatuh cinta!” Lebih tepatnya perasaan jatuh cinta ini yang semakin aku rasakan, yup.. kalau bukan kita yang mencintai negeri sendiri, siapa lagi? Bener gak? Begitu banyak sebenarnya pemandangan indah nan cantik rupawan di Indonesia ini, sayang kalau dilewatkan. Setelah kemarin dari Solo yang pernah aku cerita di posting sebelumnya, ( yang belum baca bisa kesini), kayaknya Bali bisa jadi next destinasi aku deh hahaha… Bali memang bisa jadi…

Persahabatan

August 14, 2017

Satu musuh itu terlalu banyak, seratus teman itu terlalu sedikit Jadi lebih baik menciptakan teman sebanyak – banyaknya kan..? 😀 Ngomong – ngomong tentang pertemanan ada tahap – tahap yang jadi perhatianku dari mulai teman baru kenal, ketemu sekedar basa – basi, sampai teman jadi sahabat yang bener – bener merasa udah klop. Kalau udah cocok, ada masa percobaan lagi tuh, yaitu ada sahabat yang sabar dan setia dengan pertemanan…

Obrolin penyanyi cilik

July 17, 2017

Penyanyi cilik untuk saat ini bisa dikatakan jarang banget ya.. beda waktu zaman aku kecil dulu, karya – karya Papa T Bob lumayan menggema kemana – mana, sebutlah nama Agnes Monica yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan Agnez mo, dulu terkenal dengan acara Tralala – trilili-nya, terus ada Trio Kwek – Kwek, Melisa yang nyanyi abang tukang baso, dan lainnya… Makin kesini penyanyi anak – anak makin berkurang, muncul lagi…

Mohon maaf lahir bathin Gak terasa puasa udah berlalu, dan lebaran juga udah kita lewati.. mumpung masih terasa semangat lebarannya.. mohon maaf lahir bathin ya.. Mungkin selama ini ada bahasa tulisan di postinganku ini yang ga berkenan, mohon dimaafkan. By The Way.. Sengaja edisi kali ini aku bagi 3, bukan apa – apa sih.. gak ada alasan tertentu, biar penasaran aja.. :p *sokpedeajaadayangpenasaran hahaha.. Alasan tahun ini kenapa aku ke…

Am I an Internetholic?

June 7, 2017

Alat rekam dan kisah 1001 malam Alkisah seekor kalkun yang dipelihara seorang petani yang sangat perhatian banget sama si kalkun ini, sangking sayangnya si pak petani ini memberikan kandang yang bagus dan nyaman agar si kalkun betah tinggal bersama pak petani. Makanan untuk kalkun juga berlimpah, selalu tersedia. Kalkun merasa sangat beruntung bisa tinggal bersama pak tani yang baik hati ini. Di waktu yang sama dan tempat yang berbeda, pak…

Macetsss Jakarta emang fenomenal yaa.. dan udah bikin gak betah banget, hampir gak pernah ke Jakarta kalau gak ada urusan penting, hmm.. apalagi puasa – puasa gini… syukurnya hari ini gak panas, hujan rintik bikin adem setelah beberapa hari panas banget. Apa nih nanti menu buat buka puasa? Hihi… masih siang aja dah mikir menu.. #dikeplakmassa. Selamat berpuasa yaa buat mantemanku yang menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir bathin. Berhubung…

Beberapa kali nonton film tentang masak – masak atau tentang dunia kuliner berhasil bikin aku betah nontonnya, gak cuma liat makanan – makanannya yang bikin ngiler, tapi usaha para chef atau para pecinta masak – memasak ini yang selalu bikin penasaran. Ada beberapa film masak – masakan ini yang bikin aku terbayang – bayang, tapi kadang mau nontonnya gak tau kapan hahaha… jadi sering telat nontonnya, udah gak kekinian lagi,…

Dari Mata

May 5, 2017

Dari mata jatuh ke hati. Kata – kata jadul yang sejak kecil sering aku dengar, rasanya gak salah juga pepatah tersebut ya, karena mata termasuk jendela hati.. Konon katanya kalau ingin tau orang lain itu bohong apa gak, lihat bahasa tubuhnya, salah satunya “mata”. Kalau pembohong melihat kearah bawah sewaktu berbohong seperti mencari sesuatu atau berpikir apa yang akan diucapkan selanjutnya, gak berani memandang tegak karena ada yang disembunyikan pada…

Omongin tentang ulang tahun anak memang gak ada habisnya, khususnya untuk para mama yang punya anak diusia Playgroup atau TK. Dalam satu bulan bisa 3 dan atau (sampai) 5 anak yang berulang tahun. Bener kan? Hihihi.. Kayak di sekolah Fa (TK A) dalam satu bulan ini aja udah 4 anak yang berulang tahun. Senengkan? Ya senenglah pastinya, namanya juga berbagi kebahagiaan, pasti nular banyak yang ikut bahagia, saling mendoakan agar…

Weekend dambaan

April 21, 2017

Udah beberapa kali ini susah banget mau update blog, ya ga tau ada aja halangannya, bukan alasan sih memang.. Tapi ya berusaha deh bisa update blog, yang pasti sih..akhir – akhir ini entah kenapa kadang tuh pengen off dulu urusan dunia maya, dan ingin realistis liat dunia offline, *masasih? 😀 Ngomong – ngomong setiap hari udah rempong dengan urusan kerjaan masing – masing, pasti weekend adalah sesuatu yang bikin hepi,…

Pizza seperti yang kita ketahui adalah roti berbentuk pipih bulat dengan topping lezat dari bumbu – bumbu khasnya, daging, mushroom, keju, paprika, bombay, oregano dengan tumpahan saus khas Italia. Jadi gak heran kalau Pizza ini gampang dikenal karena kelezatannya. Konon katanya di tahun 1889 Raja Umberto I dan Ratu Margherita mengunjungi Napoli ( di Pizzeria Brandi) seorang chef Pizza Raffaele Esposito membuat pizza istimewa untuk ratu. Dengan bahan – bahan…

Lanjut lagi cerita tentang reuni yaa.. Kalau aku pernah cerita reuni di post disini, aku mau lanjut lagi ceritanya. (Note : dan ini maaf banget cerita super telat, maklum ya.. banyak kesibukan hahahaha… (halah.. banyak alasan hahahahaha). Well, terkadang hidup itu ga pernah kita duga ya, yang tadinya aku gak bisa atau ragu untuk datang ke acara reuni, malah tanggal 4 feb kemarin datang ( Aya dan Fa dititip dulu…

Antara Facebook dan Reuni Gara – gara cuap – cuap teman – teman di group sekolah mau ngadain reuni akbar, selain menggelitik hatiku pengen ikutan kumpul, tapi apa daya belum bisa, ya sudahlah pasrah saja.. berharap ada bintang jatoh yang nanti mengabulkan permintaanku untuk bisa kumpul reuni lagi, dan tentunya masih banyak harapan – harapan lainnya juga hehe.. (ngigo sendiri :p). Jadi, gegara obrolan reuni itu deh aku jadi ingat…

Dear New Year

January 4, 2017

Baru bisa nulis di awal 2017, Welcome 2017…Hai.. Hai.. apa kabar.. Setiap tahun, di awal tahun, bagi aku tuh bagaikan kertas kosong yang siap untuk diisi, dan gak tau apa yang mau kita isi di kertas kosong itu, tapi setidaknya ada dong rencana dan keinginan yang kita harapkan di tahun baru, yakan? Walaupun di akhir tahun ternyata ga sesuai harapan, gak apalah.. namanya juga hidup, setidaknya ada usaha. Ehem… jadi…