Sleeping beauty

Apa ya yang dilakukan putri tidur ketika ia harus tidur dalam jangka waktu yang lama? Apakah benar ia tertidur pulas? Tanpa makan minum dan mandi? Wow… Luar biasa kalau ia tidak bangun sedetikpun!.

Jumat pagi

Urgent! Dan ga nyangka juga kalau jumat pagi itu harus menemui dokter, ada semacam bercak darah yang seharusnya belum boleh keluar. Setelah di cek, bed rest total adalah jawabannya. Tarik nafas dalam – dalam, ga ngerti harus dianggap akan menjadi rutinitas yang membosankan atau malah menjadi ajang semacam lomba tidur dengan putri tidur? Hmm.. Apapun itu.. Setidaknya aku ingin putri tidur itu memang ada dan menemaniku hari – hariku :), walaupun dia tidur tanpa bangun hehehe.

Dan waktu pun berlalu

Ternyata setelah di cek dan dihubungi baik on line maupun offline, putri tidur itu tidak ada. Hahaha.. Ya lah! Ngaco banget!  :p jadi buat menghilangkan rasa jenuh harus berada di tempat tidur terus, mungkin kali ini aku yang pantas jadi  “princess of sleeping beauty”… Horeeeee… Tiba – tiba banyak kertas blink* blink bertaburan diatas tempat tidur… *terima kasih. – terima kasih.. Kiss kiss on the air* plaaakkk !!!! Bangun oy! Ngayal tingkat tinggi :p hahahahaha.. Ehem.. Maaf.. Abis lagi jadi putri tidur jadi mimpi apa aja boleh dong hehe…

Pfffffffffffffffffffffffffff……………………. maaf ………………………………… oy..oy… rusak yaa ???

Sebenarnya itu tulisan dua bulan yang lalu… bulan April… so… begitu banyak yang aku lalui.. setelah aku menulis kata2 terakhir kemarin… aku harus ke rumah sakit….

Setelah ini yaa…  :))) …..

Leave a Reply

error: Content is protected !!