Story for My Children

January 21, 2012

– January 20, 2012 Full Of Love –

Hmm.. ini blog pertamaku di tahun 2012, agak terlambat mungkin karena ini sudah tanggal 20 di bulan January 2012, tapi tak apa lah.. setidaknya aku ingin berbagi dongeng dan kisah untuk anakku kelak, melalui blog ini :).

Aku seorang ibu dengan satu anak, dan kini aku sedang hamil dengan umur kehamilan 18 minggu, πŸ™‚

happy??

pastinya senang sekali, kehamilan keduaku ini sudah kutunggu sejak aya berusia 3 tahun. Sekarang Aya sudah 5 tahun, dengan segala rasa suka citanya menyambut sang adik, tak jarang ia pun kadang terlihat khawatir dan ketakutan akan kehilangan kasih sayangku. Kecemburuan seorang kakak yang menunggu kelahiran adiknya. So Sweet… πŸ™‚ aku maklumi itu.. dan kasih sayangku tak akan pernah pupus sampai kapanpun.

Oh ya, jujur saja, sebenarnya sudah banyak blog yang aku buat. Blog pertama ada di http://sukasukanulis.wordpress.com, yang ini semacam blog audisi gitu deh…ketika aku iseng pernah mengikuti perlombaan nulis yang nantinya bisa kerja sama nulis dengan Bapak M.Shodiq Mustika ( salam pak.. apa kabar?) πŸ™‚ walaupun belum pernah kenal secara langsung, tapi aku senang pernah bekerja sama dengannya, walaupun masih sebentuk seperti pelatihan menulis, lumayan juga banyak juga ilmu – ilmu yang ia berikan :). Jujur juga sih.. aku masih gagal bekerja sama dengan beliau hahahahaha…tak apalah.. mungkin aku juga yang masih harus banyak belajar. Blog yang kedua, ada di blogspot ini juga.. lebih tepatnya sih blog jualan, tapi aku bangkrut hahahahahaa….tak masalah… :). Dan yang ketiga adalah blog yang sekarang aku tulis… Blog ini untuk berbagi cerita dan berbagi dongeng yang sebenarnya diperuntukkan untuk Aya dan adiknya nanti :), tapi bisa juga untuk saling sharing buat teman – teman lainnya.

Dear Aya

Mama hari ini mau dongeng kisah tentang Burung kecil yang bernama Penny.

Penny seekor burung yang selalu ceria, ia menyenangi matahari pagi, terbang kesana kemari hingga terkadang ia lupa dengan waktu. Pada suatu hari, datang temannya yang bernama Loddy, ia mengingatkan bahwa musim kemarau panjang akan tiba, dan Penny harus mulai menyimpan cadangan makanan untuk musim kemarau nanti.

Penny yang mendengar nasihat Loddy hanya tertawa keras tanpa ingin sedikitpun mengumpulkan makanan untuk musim kemarau nanti. Penny lebih memilih terbang… kesana – kemari… Matahari masih bersinar hangat.. dan tanaman – tanaman pasti akan selalu ada, pikirnya. Maka ia hanya melihat teman – temannya sedang mengumpulkan makanan tanpa sedikitpun membantu mereka, terkadang ada beberapa induk burung yang sibuk memberiΒ  makan anak – anaknya.

Hingga pada saatnya tiba…. Musim kemarau panjang telah tiba… Penny tetap terbang kesana kemari tanpa lelah, mencari makanan untuk ia makan sehari – hari, tapi kali ini ia tidak menemukan makanan sedikitpun, pohon – pohon yang biasanya ia lihat penuh dengan dedaunan, kini tak sedikitpun menghijau, bahkan daun – daun telah berguguran karena kekeringan.


Penny kelelahan… kelaparan.. dan kehausan…. ia hanya bertengger sesaat diatas pohon yang mengering itu sambil memandang teman – temannnya tertawa bahagia karena tidak kekurangan makanan. Penny menyesal dengan kemalasannya selama ini, dan ia menyesal tidak mendengarkan nasihat baik dari sahabatnya, Loddy.

Dear Aya…

Jadilah pribadi yang pintar, ramah, dan rajin… πŸ™‚

Mama Love Aya… :*

Β 

– Love it’s not a weakness. It is Strong. And You are my life My little Angels…. You make me strong-Β  ( untuk Aya dan calon adik πŸ™‚Β  )

Β 

Leave a Reply