Goodbye Jabodetabek.. Hello Surabaya

Pindah…

Ada yang mau pindah dari Jabodetabek Tangerang ke Surabaya ???

Bukan dari Bekasi ke Surabaya lhoo.. Dan jelaslah bukan aku yang pindah, hahahahaha… :D. Sebagai arisan lagi yang sebulan lalu diadakan di rumahku, kali ini arisan sekaligus perpisahan tante-ku yang mau pindah ke Surabaya, dan kami adakan bukan di rumah, tapi di rumah makan yang menyediakan menu yang lumayan enyak – enyak ! Dimana itu???? di RM bu kokom – Danau Cipondoh, Tangerang.

Baru pertama kali kesini..

Dan hasil rekomen tanteku, menunya? Masakan Sunda, yang enak !!!
Mulai dari ikan bakar, ikan gurami goreng, kangkung tumis, sayur asem, apa lagi ya?? Banyak deh! ditambah sambal yang bikin makin mantap! Semakin lengkap lezatnya karena suasana tempat makannya berupa pondok – pondokkan gitu, dan sekali lagi… Arisan outdoor : milih yang lesehan hehehhee.. Kali ini di tepi danau yang gak jelas danau apa itu yaa?? Hahahahaa.. Baiklah.. Supaya gak cuma jadi bayang – bayang aja, biar foto aja yang bercerita yaa… Mari.. Mari mampir.. Hohohoho…

perpisahannekjesi1Asik buat makan rame – rame dan tempat kumpul, semua nuansa gubug (pondok)

 

perpisahannekjesi2Fa agak rewel karena ngantuk hehehe.. jadi segala rayuan dikeluarkan deh.. termasuk memandang danau -___-

perpisahannekjesi3Kira – kira menunya begini kalau penampakan dari dekat, gak bisa di foto banyak menu nih.. karena banyak aja makanannya …

 

perpisahannekjesi4

Begini lah kira – kira penampakan dari jauh hehehe… Alhamdulillah.. menu yang beragam, semua enak – enak hehehe…

perpisahannekjesi5Aya berpose gak niat :p hihihihi…

 

perpisahannekjesi6View danau dari kejauhan

 

perpisahannekjesi7fb

 

perpisahannekjesi12

Fotonya agak blur.. maklum foto yang iniĀ  buru – buru hehehe..

Arisan memang selalu dipenuhi canda tawa, apalagi kalau udah urusan bungkus – membungkus makanan, rasanya gak mau rugi tertinggal satu pun bungkusan hahahahahaha.. Oiya.. Setelah arisan kita semua ke rumah sakit Pelni, menjenguk anaknya Om sedang sakit.. Semoga segera sembuh yaa.. Dan buat yang lainnya, yang sedang sakit semoga segera sembuh, diangkat penyakitnya, aamiin…

error: Content is protected !!