Tampil Perfect ala LovelyRistin

“Nothing makes a woman more beautiful than the belief that she is beautiful”.
~Sophia Loren

Sekali – sekali nulis tentang yang cantik – cantik boleh dong ya, dan boleh dong ya sesekali kasih tips – tips cantik biar makin kece, hihihi.. Ini dia tips tampil perfect ala aku :

Confident

percaya diri untuk cantik, dalam arti percaya diri (pede) yang positif yaa.. bukan pede yang berlebihan sampe gak liat situasi dan kondisi No..No.. bukan pede berlebihan yang dimaksud, tapi
jadilah pribadi percaya diri yang cerdas ;).

Kalau aku nih ada juga sih saat – saat gak pede, seperti kulit kering, terutama kulit telapak tangan, hadeeuuhh.. keluhanku banget ini sejak dulu sampe sekarang, kulit telapak tangan yang gampang banget kering, kalau lupa dirawat bikin malu deh jabat tangan, gak pede karena tangan terasa kering banget!. Bayangin aja dari sejak ABG nih kulit telapak tangan udah gampang kering padahal dulu aku jarang banget ke dapur, dan hampir ga pernah nyapu, ngepel, tapi ya gituuu… tetep aja telapak tanganku ini kalah halus sama tangan si inem, hikss… Apalagi sekarang lebih cepat kering. Kulit telapak tangan bagusnya diumpetin aja biar gak ketauan kering dan kasarnya, gak perfect banget geto lhoo.. hahaha.. Kan gak asyik banget kalau lagi jalan – jalan ketemu teman, terus jabatan tangan malah malu karena tangan yang kasar. Selain kasar, kadang menganggu juga, terasa perih karena kering banget.

Be Healthy

Terus gimana cara mengatasinya? ini kan termasuk penampilan supaya lebih perfect. Yang pasti sih emang haruslah ya perhatiin kesehatan, dengan sehat otomatis kulit akan bersinar dengan sendirinya. Emang gak ada yang instan siih.. semua butuh proses dan pengorbanan. Salah satunya korbanin sedikit waktu untuk olah raga, terus ya rajin mandi dong aaahhh… xixixxi. Sesekali coba juga perawatan kulit secara ekstra, seperti luluran dan masker.Khusus untuk kulit tanganku yang super kering ini aku biasanya selalu sedia pelembab kemasan praktis di tasku, contohnya hand cream dari Evelyn Rose

Membantu melebabkan kulit tangan.
Membantu melebabkan kulit tangan.

Dancing with your Day

Menari dengan setiap langkah aktivitas kita, dengan menari seolah kita menikmati perjalanan hidup dengan suka cita dan penuh rasa syukur. Salah satu aktivitasku nih pada waktu 17 Agustus kemarin, aku, Aya dan Fa bukannya ikutan lomba tapi malah jalan – jalan ke pantai, karena lagi pengen banget cari matahari pagi di pantai demi terapy menghilangkan batukku yang udah berminggu – minggu ini, alhamdulillah setelah dari pantai batuknya perlahan hilang, mungkin karena bisa pergi rame – rame juga ya hihihi.. Kalau udah kegiatan di luar gini apalagi di pantai kena paparan sinar matahari langsung, gak lupa deh kulit aku olesi tabir surya, bedak, dan lipstik tipis – tipis.

Biasanya aku pake tabir surya plus bedak supaya keliatan natural.
Biasanya aku pake tabir surya plus bedak supaya keliatan natural.
Lipstik sekaligus pelembab bibir jadi pilihanku
Lipstik sekaligus pelembab bibir jadi pilihanku
Contohnya kalau ke pantai nih.. wajib banget pake tabir surya.
Contohnya kalau ke pantai nih.. wajib banget pake tabir surya.
Abaikan Fa yang lagi main pasir xixxii..
Abaikan Fa yang lagi main pasir xixxii..
Mencoba menelusuri pasir.
Mencoba menelusuri pasir.
Wajah - wajah ceria walaupun kepanasan.. ^ ^
Wajah – wajah ceria walaupun kepanasan.. ^ ^

Imperfection is Beautiful

Gak ada yang sempurna di dunia ini, kita pasti punya kekurangan dan kelebihan. Tapi bagi aku, kekurangan itu harus dijadikan kelebihan untuk kita sendiri. Gak percaya? misalnya.. rambut kita kriwil alias keriting banget dan susah diatur, bagi kebanyakkan cewek pasti pengen rambutnya keliatan rapi dan cerah. Keriting rambut kita ini justru sebagai ciri khas kita yang gak semua orang punya. Ya kan? hihihi… Jadi ya kenali diri sendiri untuk lebih bisa eksplor apa yang jadi kelemahan dan kelebihan kita. Apapun itu adalah anugerah dari Tuhan yang mempunyai daya pikat tersendiri.

Oke deh ini tips tampil perfect ala aku, gimana dengan kamu? ^ ^
~ Stay Positive and just Smile ~

Cheers ~

Disclouser : Tulisan ini ikut serta dalam lomba blog yang diselenggarakan InvolveAsia. Cerita di dalam tulisan ini adalah nyata dan benar. Sumber gambar produk dari Perfectbeauty.me.

logo

1 comment / Add your comment below

Leave a Reply

error: Content is protected !!