Taxi Mobile Reservation, sekali klik langsung GO!

April 18, 2015

Apakah kamu pernah menunggu taksi yang tak kunjung tiba?.

Ditelepon berulang – ulang tapi tetap saja taksi yang dipesan tak menampakkan diri alias lama bingit!.  Aku pernah nih gini.. pesan taksi lewat telepon, yang ada malah akhirnya cari taksi manual, yaitu berjalan dulu ke depan kompleks perumahan, lalu melambaikan tangan memanggil taksi hehehe.

Cerita lainnya ada lagi, sahabat jauhku dari Munchen sedang berkunjung ke Jakarta dengan keluarganya. Berbagi cerita denganku via chatting, kalau dia saat itu lagi nunggu taksi yang udah ditelepon berjam – jam yang lalu, namun berakhir dengan ketiduran hahahaha..

Apakah sesulit ini memesan taksi lewat telepon?.

Blue Bird taxi memberikan solusi dengan berinovasi terus menerus untuk memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik dan memuaskan. Salah satunya penggunaan Taxi Mobile Reservation yang bisa di diunduh gratis pada IOS, Android, dan Blackberry.

bluebirdFoto : Risalahhusna

 

Keuntungannya ternyata jauh lebih mudah daripada telepon yang bisa menghabiskan banyak pulsa. Apa saja keuntungannya ?

1. Dengan memesan taksi lewat aplikasi Taxi Mobile Reservation ini, data kita   segera tersambung pada database system. Dengan cara registrasi menggunakan nomor ponsel yang berlaku (valid). Bila memasukan nomor palsu atau nomor yang salah, maka aplikasi tidak dapat memverifikasi nomor tersebut. Setelah proses registrasi selesai, aplikasi segera dapat digunakan.

2. Pelanggan tidak perlu antri lagi karena pemesanan akan segera tersambung pada taksi yang terdekat dengan lokasi pelanggan. Sambil menunggu, pelanggan juga dapat memantau (tracking) taksi yang dipesan.

trackingtaxi

Foto : play.google.com/store/apps

 

3. Aplikasi ini sangat membantu pelanggan akan kepastian, dan pastinya terpercaya karena adanya history order yang mencatat setiap pemesanan, maka pelanggan dapat mereview pemesanan yang telah dilakukan dalam kurun waktu tertentu.

4. Aplikasi Taxi Mobile Reservation, dapat juga diunduh gratis dari semua perangkat dekstop, notebook, dan tablet windows 8 lhoo.. Jadi pemesanan bisa dilakukan pada perangkat yang berbeda, dengan log in yang sama. Semua informasi dan riwayat pemesanan lengkap,  jadi gak perlu daftar ulang lagi. Hebatnya lagi real time!.

FotolombablogbluebirdFoto : doc pribadi

5. Bagaimana jika ada keluhan untuk pemakaian Taxi Mobile Reservation ini? gampang saja, tinggal klik sub menu, lalu klik feedback pada menu yang tersedia.  Atau lebih lengkapnya bisa langsung klik ke :  http://bluebirdgroup.com/mobile.

Hmm.. mudah kan? Jadi kalau mau pergi kemana aja, tinggal klik pada aplikasi Blue Bird Taxi Mobile Reservation ini. Udah gak pakai ketiduran lagi deh karena menunggu kedatangan taxi hehe..

banner-mobile-appsFoto : bluebirdgroup.com

0 People reacted on this

  1. Memang lebih mudah kalau bisa mantau sudah di mananya ya Mbak. Tapi ini hanya utk bluebird yang dilengkapi alat gps aja kan. Gak semua ya?

    1. kayaknya blue bird grup ada smua deh.. eh setau aku kan blue bird kan ada silver bird jg tuh, trus ada apa lagi ya aku ga hapal hahahaha.. kyknya udh satu grup itu ada GPS Tracking nya deh

  2. Sekarang ada uber taxi juga tuh mba..lg ngeheits katanya. Jd mobil2 pribadi gt dijadiin taxi dan semua mobil ditanam GPS plus biaya lebih murah katanya. Mereka afa aplikasi kyak grab taxi jg.Ga tau deh kebenarannya blm coba.

    1. iya tuh pengalaman tmn aku hahahaha.. sampe ktiduran dia nunggu taxi. emang tnyta berguna jg pake TMR ya… aih.. aku jadi merona merah ni pipinya.. dipuji begitu hahahahha.. makaci mama sera.. mama sera jg cantik 😉

  3. Aku udh sering bgt pake aplikasi ini dan sangat membantu klo pas pulang lembur drpd planga plongo di luar gedung nyari taksi mending reserve dlu lebih aman dan terpercaya so far sih gak pernah ada komplen yg signifikan kecuali masslah radionya yg jd alat telepon itu suka mandek tiba2 jd suka miskom dikit aja sm drivenya hehe but overall its so recommended…

  4. Convenient sekali ini pemesanan taksi via online. Sangat memudahkan. Mudah-mudahan juga tetap reliabel kalau situasinya adalah suatu rush hour di tengah-tengah hujan… khukhu…

    1. wuuhahhahahahahaha.. ketauan deh sama yg punya patung kuda haahaahahha… abisnya asik posisi dsna buat selfi sm taksi mbak, untung supirnya ga ada yg minta nimbrung foto jg. kalau gak, kalah ganteng aku.. wkwkwkkwkw… iyaa.. aku jg baru tau, klo bluebird skrg pny taxi mobile reservation, maklum.. jarang manggil pake TMR, seringnya langsung dtg aja ke lokasi pat kuda ini mbak hahahahhahaha..

    1. waktu tunggunya tergantung lokasi mbak.. bisa kita kira2 dari melihat dari mesin tracking pada sistem Taxi Mobile Reservation (TMR) ini, bisa dilihat juga kondisi sekitar taxi pesenan kita itu lagi terjebak macet atau gak, dari TMR ini.. udah canggih yaa.. hihihi.. tapi ini aku jg belum lengkap bgt mbak infonya, baru belajar juga :). makasih udah mampir 🙂

Leave a Reply