What a beautiful day !

December 4, 2014

Tanggal 30 November yang lalu adalah hari yang dinanti – nanti Aya,    KENAPA ??? ada kado, ada kue ulang tahun, ada ucapan dan perhatian dari beberapa kerabat, teman.. wuaahh.. senangnya.. jadi bisa nebak dong yaa hari spesial buat Aya itu apa hahahaha… pancaran sinar kebahagiaan di wajah Aya jelas banget hehehe.. syukurlah dia merasa happy, aku jadi ikut senyum – senyum juga :))) .

Jadi, pas tanggal 29-nya kita sengaja juga sih udah bikin acara sendiri, karena awalnya mau ikut acara di kokas Kids Fantasy Run, tapi daftarnya telat, membernya udah full.. sayang sih sebenernya karena dah pengennya lama.. tapi ya sudahlah mau gimana lagi. Jadi kita datang cuma makan – makan dan aku dapat sepatu! horeee.. hahahahaha.. nih aya yang ulang tahun, tapi aku yang dapat sepatu :p.. hahahaha.. maklumlah yaa.. aku lagi butuh sepatu yang rapi soale.. sepatu lainnya dah gak bisa dipake lagi. :p.
okay lanjut cerita.. karena akhirnya makan – makan, aku cari resto yang sediain makanannya campur – campur, maksudnya.. ada masakan ala indonesia-nya dan juga ala western juga, nih karena aku lagi pengen makanan ala indo, tapi kan aya sama faeyza pasti maunya masakan khas eropa sana.. akhirnya kita memutuskan makan di D’ omelette, lantai bawah di kokas, ternyata lumayan lengkap masakan di sana plus harganya kurang bersahabat di kantong hahaha.. ya ga apa deh sekali – sekali demi yang akan ulang tahun :p.

ayaultah1Lagi males foto – fotoin makanannya, jadi penampakannya cuma air mineral dengan kemasan botol ala mirip botol wine ini aja ya hihihi..

ayaultah13Lagi nunggu makanan yang dipesan, narsis dulu :p

ayaultah12Ya ampunn.. bener – bener gak fotoin makanannya, sebelum hidangan tersedia kita malah foto – foto.. pas makanannya ada diatas meja, kita malah asik makan hahahaha.. maafkan ya kalau foto makanannya ga ada, tapi bener lhoo ini beneran mau makan, bukan numpang foto hahahahaha…

ayaultah3Waktu itu, disebelah restonya lagi terpajang boneka raksasa Elsa dan Anna Frozen.. Aya sempatkan foto sebentar 😉 – With Elsa Frozen

ayaultah11With Anna Frozen

pulangnyaaa… kita mampir dulu toko sepatu dan beli roti buat Faeyza kalau – kalau lagi ga mau makan. Perjalanan nuju Bekasi juga Alhamdulillah gak terlalu macet, cuma nuju Jakarta bikin ngeri.. macetsssss banget,mobil brenti ga gerak. Sempatin juga pesan kue tart sesuai permintaan aya buat tiup lilin..   nah berhubung sebenarnya tahun ini gak pake dirayakan ultahnya.. jadi buat penyenang hati paling cuma ngajak join eyang, nenek, om grendis, kebetulan ibra udah ke purwakarta jadilah ibra tersayang gak ikutan acara tiup lilin, padahal udah ngarep juga sih hehehe.. eh tapi kebetulan juga sih.. ada pengganti yang bisa di gemesin yaitu lea ikutan dateng bareng millie juga, asik juga deh millie mau ikutan.

Aku, aya, echa, faeyza muter ke beberapa rumah di kompleks anterin nasi kuning dari eyang untuk teman – teman dekat aya.. btw yang masak nasi kuningnya pia lhoo yang rasanya uenak ! hahaha… Setelah anterin nasi kuning.. baru deh ritual tiup lilin ultah sambil berebut yang balita – balita juga pengen ikut niup lilin hihihi…

ayaultah5Birthday Cake !

ayaultah4Berebut mau ikutan tiup lilin

ayaultah7

ayaultah8Potong kuenya !

ayaultah9Dapat ciuman dari nenek !

ayaultah10Sun sayang untuk eyang !

ayaultah6Keep Smile !

Yup.. begini aja kok acara ultah aya yang ke 8, ga terlalu spesial, tapi spesial di hati. Alhamdulillah aya happy, semua happy.. :)))

Thank You buat yeye udah foto – fotoin moment spesial Aya ini pada waktu tiup lilin dan potong kue.

Selamat ulang tahun anak mama tercinta, Fathia… semoga kelak cita – citamu terkabul, diberikan berkah terbaik selalu dari Allah disepanjang usiamu, tetaplah jadi anak yang baik,sholeha, pintar, kebanggaan papa mama, rezeki yang lancar, sehat, sukses dunia akhirat.. aamiin.. #pelukcium

0 People reacted on this

Leave a Reply