Wisuda telah tiba…

September 2, 2013

Hmm.. Sujud syukur berulang – ulang.. Alhamdulillah πŸ™‚

Akhirnya tanggal 31 agustus 2013, papayaza bisa ikutan wisuda, yang artinya udah resmi lulus jadi Sarjana Magister Management ! Yeaayy..Β  !!! Ikut seneng dan ikut bangga !! Gak sia – sia deh ikutan begadang berbulan – bulan menunggu suami tercintah.. hehehe…

Jadiiii.. Boleh dikatakan.. Tanggal 31 agustus ini juga merupakan hari yang ditunggu – tunggu sejak setahun yang lalu hahaahaha.. Udah aku tanya aja, kapan wisuda kalau bisa tenggo lulusnya? Papayazaa jawab sekitar agustus, nah kan! Jadi agak ngarep juga supaya bisa cepat :p. Alhamdulillah.. Allah lancarkan semuanya, semoga berguna dan berkah ilmu dan perjuangan yang selama ini di dapat, aamiin..

Waktu pertama kali Aya tau papanya mau wisuda, Aya termasuk yang antusias, dia pagi – pagi dah bangun lhoo.. Dan bersiap akan ke lokasi wisuda, alias di UI Depok. Gak lupa juga ternyata Fa ikutan bangun pagi, wah.. Padahal malam sebelumnya Fa begadang lhoo.. Tapi ternyata bisa juga bangun pagi.. Semua ingin menyambut celebration-nya papa yaa.. Hehehe..

DSC01743Biasa kan yaa… kalau ada acara wisuda, keluarga dapat undangan juga untuk hadir, nah… kebetulan hari itu, eyang kakung yang bisa hadir, sedangkan eyang putri lagi ada acara lain… foto ini lagi jalan menuju gedung acara berlangsung.

DSC01744Fa udah banyak maunya sekarang… salah satunya jalan tapiΒ  masih di titah.. dan kalau dah gitu.. jalannya kemana – mana, berhubung aku salah pake sepatu.. yang bikin aku sedikit lecet, eyang bantu gendong Fa…

DSC01745Di sepanjang perjalanan banyak yang jualan bunga mawar, benar – benar menggoda deh warna – warna bunganya, jadi kepikiran juga beliin bunga untuk papayaza, kesannya biar sok romantis hihihi… :p

DSC01746Kira – kira ini perwakilan foto bunga – bunganya yaa… karena sebenarnya banyak banget yang jual bunga… Salah satunya juga mahasiswa UI nya sendiri ada yang jual bunga, dan hasilnya untuk disumbangkan ke kotak amal yang dijalankan salah satu organisasi mahasiswa di kampus,

DSC01747Aya bergaya dulu setelah beli bunga.. hihihihi…

DSC01748Lanjutkan perjalanan.. yang ternyata udah lumayan ketinggalan dari eyang dan Fa hahahahahaa…

DSC01749Lewatin hutan buatan dan danau UI… hutannya bagus lhoo

DSC01750Nah itu dia gedungnya!

20130831_082749Ketika telah melewati pemeriksaan, kita langsung temuin pemandangan seperti ini.. desain gedungnya sendiri sangat luas, tapi… sayangnya karena tempatnya terkesan menyebar, jadi seolah acara memang konsen buat wisudawan, sedangkan tamu asik dengan kegiatan mereka sendiri, memang sih… disetiap sudut tersedia televisi yang memperlihatkan acara wisuda berlangsung secara lebih dekat

DSC01758Fa sendiri gak bisa diam… hihihihi… asik banget putar sana – sini, ini aja dia maunya naik turun tangga… aku yang jagain udah berasa sakit pinggang hahahahahahaha..

Aya dan bungaAcara wisudanya berlangsung 2 jam, dan Aya mulai bosan.. minta pulang.. ” ayo ma.. pulang”.. baiklah.. supaya gak bosan kita foto – foto aja dulu yaa.. hahahaha

DSC01762Penampakan lebih dekat bunga teruntuk papayaza…Β  yang kasih bunga ini Aya lhoo buat papanyaa…so sweet ya kakak… hihihi…

IMG-20130831-02271Aya udah bosan banget, akhirnya aku ajak duduk di belakang.. sambil melihat danau

IMG-20130831-02272Ma, Ayo kita pulaaaannnggg….. hahahahahahaa….

20130831_110210Akhirnya selesai juga acara.. cuaca panas banget waktu itu, tapi bela – belain lah ya foto – foto dulu buat kenang – kenangan… congratz papayaza! mmmmuuuaaahh… :*

Gak banyak kata yang terucap, foto – foto ini rasanya udah mewakili yaa.. Jadi ceritanya gak gitu banyak :p.. Lagi irit bicara soalnya hahahaha..

0 People reacted on this

  1. senengnya…. selamat ya buat papayaza πŸ™‚

    jadi inget waktu tau Babe mau lulus S2 nya, aku ma adik2 antusias banget buat menghadiri wisudany, secara aku belum pernah iktu acara2 begitu. Eehhh…. tapi Mami bilang, ” Babe nggak mau ikut wisuda…”. Jadilah Babe lulus tapi tanpa wisuda, wkwkwkwk….

    **Ingin lebih SEHAT bonus Berat Badan Ideal? Yuk mampir ke blog Q yang ini juga yah Q yang ini juga yah http://nutrisicantik.blogspot.com/2013/08/akibat-benturan-kepala_27.html

  2. Alhamdulillah…
    Selamat untuk wisuda suaminya ya, Mbak…
    Aku kemarin baru yudisium. Wisudanya kalo nggak 16 ya 18 sepetember ini.
    Duh liat foto suaminya pake toga aku jadi gak sabar juga hehe

    1. makasih mbak sayang… iya mbak.. rasanya deg2an juga pas menjelang persetujuan thesis diterima atau gak, karena semua pengerjaannya mepet hahahaha.. maklum lah sambil kerja soalnya.. sekali lagi makasih ya mbak πŸ™‚

Leave a Reply