Ngantuk luar biasa & cerita mamaRist

Setelah sekian purnama nulis draft untuk update blog dan sebenarnya udah ada beberapa bahan untuk di posting, tetep aja masih tersimpan rapi, dan tentunya lumayan juga sih buat nanti kedepan update blog, haha.. Akhir – akhir ini sungguh hari yang melelahkan untuk aku, dan ngantuk yang ga bisa di ajak kompromi, aku cerita bagian senengnya aja ya.. Biar ga ikutan ngantuk bacanya haha..

Tau gak nih.. Ngantukku yang ga tertahan ini gegara varisesku yang menghias cantik di kaki kiri dekat jari – jari kaki, aduh beneran deh.. Yg namanya sakit ga enak banget walopun keliatan sepele, dan varises ini kadang nyiksa, terutama bikin susah tidur. Tapi sekarang malah jadi kayak orang pingsan, gampang banget ngantuk karena udah nemu obatnya dengan olesin minyak kutus-kutus yang aku beli di teman, ga tau gimana prosesnya kenapa tu minyak bisa bikin otot relax, dan varisesku ini sakitnya juga berkurang tapi ngantuknya juga bolak balik datang xixixi..

Source : giphy

Alasan lain kenapa jadi gampang ngantuk, 2 minggu terakhir ini nemenin papayaza bikin web, isinya buat blog lagi? Gak kakak.. Tapi buat jualan, iya perlu uang kami ini memang hahahha.. Jadi perlulah usaha, yang penting berkah.. Doakan berhasil ya kakak.. Web ini sebenarnya untuk lanjutan jualan dapoeRist, tapi yang sekarang namanya mamaRist, yang dapoeRist untuk chicken nugget, yang mamaRist malah untuk perlengkapan bayi dan ibu, lhoo.. Kok beda?? Haaha… beda banget emang, alasan dan ceritanya panjang dibalik itu semua, gak usah diceritakanlah ya bagian yang ini :p hahaha… Jadi untuk saat ini mungkin akan jadi lebih fokus mamaRist dulu, karena tokonya udah lebih ready, sebenarnya udah soft launching, tapi memang marketingnya belum berjalan banget, karena masih urusan printilan dibalik panggung, kalau ada yang penasaran silahkan mampir ke www.mamaRist.com. (banner udah terpasang manis diblog ini), nah.. Kalau mamaRist udah jalan, secara exclusive dapoeRist tetap terima pesenan, sengaja memang dibikin exclusive karena pengen tetap jaga kualitas, aku ga percayaan soalnya kalau urusan bikin makanan serahin ke orang lain, jadi emang tenaganya ga bisa banyak kalau urusan makanan, makanya deh dibikin exclusive.

Kulari kepantai

Ini maksudnya bukan sok sok’an ikutan film hasil produksi Milesfilm ya.. yang di sutradarai Riri Riza dan produser ternama Mira Lesmana Hahaha.. (note : semacam niat juga sih .. Aku mau ajak bapake sama krucils nonton film anak – anak ini yang tayang di bulan Juni nanti, pas liburan anak sekolah). Tapi ini memang beneran lari ke pantai karena aku mengalami sesak nafas, asmaku mendadak kambuh, ini sih bikin aku lelah dan bosan ke dokter, aku mau coba dulu ala jalan – jalan ke pantai, sambil ajak krucils biar lari,renang,dan merasakan matahari pagi di pantai, jamin pasti setelah itu pada tepar dan tidur nyenyak hahahha..

Enak bener rasanya bisa merasakan matahari pagi di pantai, bikin kangen.. eh tapi kalau udah siang, cepat – cepat cari tempat adem, disini makin panas hahaha…
Udah mulai panas, lari dulu ke resto, ngadem sekalian makan dan minum cantik..

Dari rumah udah sedia aja bawa ember mainan khusus buat bangun menara kecil – kecilan dari pasir, tapi pada akhirnya ga nahan buat nyemplung, aku sih lebih milih duduk dipinggir pantai sambil hirup udara pantai, menikmati matahari pagi.. Alhamdulillah.. Nafas sesak itu pelan – pelan pergi, entahlah..mungkin ini juga karena butuh piknik ya? Hahahha.. Duduk – duduk di depan Ancol Beach City tepatnya, tempatnya asik banget, full music, banyak restoran disekitarnya, dan lumayan bersih dibandingkan tempat yang lain di sekitar Ancol. Tapi tetep aja pas duduk disana, kok ya ada aja oknum – oknum tega ngotorin tempat yang udan terpelihara bersih ini? Kulit pisang buang sembarangan.. Iya sih.. Ada mas yg bersiin pantai, tapi masa gitu perlakuannya? hiks.. buang sampah sembarangan gitu??? perlu di denda berapa nih buat buang sampah sembarangan. Semoga nanti kalau aku kesana lagi, minim orang – orang yang ga mau buang sampah ke tempatnya, semoga pantainya tetap terjaga kebersihannya.

candid. yang asik main pasir, lama – lama malah lari ke pantai, nyebur.. hahaha…

Cerita para supir taxi online

Source : pixabay

Beberapa kali naik g*car dan beberapa kali juga nemu supir yang suka cerita, pertama cerita pak supir yang gayanya cool banget hahahha.. Dari gaya dandanan anak muda banget dan ceritanya mengalir deras, bisa dikatakanlah pak supir ini gaul alias supel banyak teman. Pada suatu hari pernah tu dia iseng pake baju ala pak ustad, di tengah jalan ketemu temannya, pura – pura katanya dia nanya alamat ke salah satu temannya yang kebetulan ketemu disuatu tempat, berhubung lagi pake baju ala pak ustad, dan beneran itu temensnya ga ada yang tanda keberadaan dia, dan masih banyak sebenarnya ocehan dia, asliii dari berangkat sampe tempat tujuan cerita terus ga ada brentinya hahahhaha..

Ada lagi pernah nih dapat supirnya cewek, tampilannya sih biasa aja, kayak tomboy tapi ternyata feminin banget, ternyata memang kita ga boleh langsung menilai hanya karena “sok merasa” yaa.. Xixi.. Justru mbak driver g*car ini sambil kerja sebagai supir, dia juga udah banyak membantu orang lain, salah satunya penumpang dia yang udah usia lanjut dan dia kalau lihat mbak supir g*car tersebut jadi inget cucunya katanya, jadi sempatlah si kakek ini ga mau minum obatnya, dia mau minum obatnya kalau ditemenin si mbak supir g*car ini hahaha.. Si mbak supir ini juga ternyata sabar banget, jadi dia bela – belain datang lagi ke rumah kakek yg sempat jadi penumpangnya itu, dan nemenin dia minum obat, dan kejadiannya katanya 2 kali hihihi..

source : pixabay

Terus ada lagi cerita dari si mbak supir ini, katanya sempat ke daerah Bekasi, dan lupa nama daerahnya, tapi katanya dipedalaman banget, wong..signal hp aja sampe hilang, hahahhaa.. Nah.. Kacaunya saat itu katanya.. Harus lewatin terowongan sendirian, ga ada signal, ga tau itu dimana,sendirian, dan udah malam pula.. Ya dia deg-degan setengah mati katanya, berdoa terus di dalam hatinya, yang dia takutkan bukan hantu, tapi orang jahat, tapi syukurlah akhirnya dia bisa nemu signal dan GPS dari google bisa nyala lagi.. Syukurlah.. Aku dengernya juga sambil nahan napas hahahha.. Terus cerita terakhir dia, ketika harus anterin penumpangnya ke rumahnya, malem-malem juga dan gak nyangka rumah penumpangnya itu ditepian kuburan. Aaaiiihh… Langsung aja aku dan papayaza nyambung ngomong gini “dia ga bayar pake daun kan?” Hahahaahhaha… Ya .. Kali – kali aja temennya Suzana, hahaha..eh masih ada yang tau sama Suzana kan? *ketauanumurdeh.. Hahaahha…

Supir taxi online yang terakhir kami temui kemarin adalah dua hari yang lalu, pergi dan maunya praktis, nge go*ar deh pilihannya. Kalau cerita bapak yg satu ini tentang penumpang yang ga bayar, dan semuanya cewek, ya ampun.. Kok bisa gitu tega bener… Sibapak cari nafkah untuk keluarganya, kok tega 4 cewek tersebut nipu dan akhirnya gak bayar, semoga aja si bapak mendapatkan gantinya yang lebih berlipat ganda yaa.. dan satu lagi, dia cerita beberapa kali dapat penumpang si jari lentik (ehem… Ngerti kan maksudnya? Hehehe…) Bukan maksud ngatain lhoo.. Tapi ini cuma cerita aja, karena si bapak tersebut juga katanya sempat takut beberapa kali harus berhadapan dengan penumpang seperti itu, kata dia malah gini “mending saya ketemu orang jahat deh daripada ketemu si jari lentik” huaaa… Bapaaakkk… Mending ketemu orang baik – baiklah.. Masa mau keluar dari mulut harimau masuk kandang buaya? hahahahahaha…

Ini ceritaku akhir – akhir ini, kamu gimana? 😀

1 people reacted on this

Leave a Reply