10 kota terindah di dunia 2022 2022

Selasa, 02 Nov 2021 06:35 WIB

PHOTOS

Jakarta - Lonely Planet sudah mengeluarkan destinasi terbaik untuk tahun 2022. Dari 3 kategorinya, ini 10 kota terbaik untuk liburan 2022.

Destinasi terbaik 2022 untuk kategori kota jatuh pada Auckland di Nw Zealand (Getty Images/iStockphoto/NZSteve)

Selanjutnya ada Taipei yang duduk di ranking dua. Kota di Taiwan ini memang berkembang pesat dan jadi destinasi favorit di Asia (Getty Images/GoranQ)

Ini adalah Freiburg di Jerman. Kota ini punya pemandangan bangunan Eropa abad pertengahan yang eksotis (Getty Images/iStockphoto/querbeet)

Amerika Serikat tak mau ketinggalan, Kota Atlanta masuk sebagai yang terbaik di AS (Ilustrasi Bandara Hartsfield Jackson Atlanta)

Lagos, Nigeria juga masuk dalam daftar kota terbaik untul liburan tahun 2022 (Getty Images/iStockphoto/James Enyi)

Ini Nikosia di Siprus. Kota dengan pemandangan indah yang selalu bisa bikin wisatawan jatuh cinta (Getty Images/iStockphoto/peeterv)

Kamu pasti tak asing lagi dengan Dublin di Irlandia. Kota ini memang indah dan sangat mempesona (Thinkstock)

Merida membawa kemenangan untuk Meksiko. Kota cantik di pinggir Meksiko ini memang sangat menggoda saat malam hari (Getty Images/iStockphoto/S. Greg Panosian)

Florence bikin bangga Italia. Kota ini berhasil mengalahkan kota-kota lainnya di Italia untuk masuk dalam daftar Lonely Planet (Ristiyanti Handayani/d'Traveler)

Yang terakhir adalah Gyeongju di Korea Selatan. Kota ini akan membawa wisatawan ke sisi wisata lain Korsel yang jauh dari kata hiruk pikuk perkotaan. (thirteenpearls/d'Travelers)

BERITA TERKAIT

BACA JUGA

Kota apa yang tercantik di dunia?

PARIS, DIO-TV.COM, Senin, 5 September 2022 - Kota Paris, Prancis, dinilai sebagai kota cantik dan terindah di dunia, disusul dengan Amsterdam, London, New York, Tokyo, Cape Town, Rio de Janeiro, dan Moskow.

Apa saja kota terindah di Indonesia?

10 Kota Terindah di Indonesia yang Wajib Anda Kunjungi.
10 Kota Terindah di Indonesia. #10 Bukittinggi. #9 Yogyakarta. #8 Bogor. #7 Bandung. #6 Solo. #5 Malang. #4 Batu. #3 Manado. #2 Padang. #1 Ubud..
Kesimpulan..

Kota apa yang paling populer?

Bangkok. Ibu kota Thailand ini mencatatkan namanya sebagai kota yang paling banyak dikunjungi di dunia setelah mencatat 22 juta pengunjung internasional pada 2021.

Rumah bagi sekitar 10.000 metropolis di seluruh dunia, mungkin sulit untuk memilih antara kota -kota paling indah di dunia. Dari pegunungan Cape Towns yang agung hingga menara futuristik di New York, kemegahan Roma, dan perasaan romansa di udara di Paris. Daftar ini akan membantu Anda menguraikan kota mana yang merupakan tempat terbaik untuk dimasukkan ke dalam daftar perjalanan Anda.

Salam taksi air dan mengapung melalui kanal Venesia atau berjalan -jalan di jalur berbatu di Paris, semuanya sambil menggigit croissant cokelat. Perjalanan mewah mewah? Buat jalan ke NYC dan biarkan lampu berwarna -warni dan atmosfer yang ramai memikat Anda. Tangkap momen-momen layak foto saat Kyoto meletus menjadi nuansa merah muda, atau makan pizza sambil menatap pemandangan indah dari forum Romawi.

Dengan langit-langit futuristik, bangunan berwarna-warni, dan kanal yang dipenuhi pohon, mari kita lihat kota-kota paling indah di dunia. & Nbsp;

Kota -kota terindah di dunia

Dunia dipenuhi dengan kota-kota yang indah, dari danau flamingo-pink di Meksiko hingga riak-riak berumput sawah di Bali; Ini adalah pilihan yang sulit dalam menemukan pilihan teratas kami. & NBSP;

18. Hong Kong

Pesona Hong Kong terletak pada kontras antara alam dan urbanisme. Serta pencakar langit kota di distrik tengah, ada 236 pulau dan pulau yang harus dikagumi.

Pergilah ke The Lookout di Victoria Peak untuk pemandangan indah pusat kota Hong Kong. Tian Tan Buddha di Pulau Lantau adalah orang lain yang harus dilihat.

Matahari terbenam di kota Hong Kong

17. Seville, Spanyol

Seville memadukan sejarah dan modernitas, dari kota tua ke tapas dan penari flamenco yang terkenal di dunia. Ibukota Andalusia adalah rumah bagi beberapa arsitektur yang mengesankan dan penuh dengan pesona Gotik dan Renaissance. Habiskan akhir pekan di Seville untuk melakukan tur dan menjelajahi atraksi kota yang terkenal. & Nbsp;

Snap beberapa gambar di depan katedral terbesar keempat di dunia, Katedral Seville. Jelajahi Royal Alcázar, Plaza de España, Parque de Maria Luisa, dan banyak lagi, banyak lagi. & Nbsp; & nbsp;

Plaza de España di Seville, Spanyol

16. Rio de Janeiro, Brasil

Rio menarik orang -orang dengan keindahannya yang luar biasa, dari pantai -pantai pantai yang indah hingga Patung Art Deco yang mengesankan dari Christ the Redeemer yang terletak di Gunung Corcovado. Dinamakan sebagai situs warisan dunia, penghargaan UNESCO bukan hanya untuk pengaturan alami tetapi juga untuk lanskap budaya perkotaannya, campuran arsitektur, dan ruang hijau yang menakjubkan seperti kebun raya. & Nbsp;

Lihat Karnaval Samba dan Bossa Nova yang terkenal, atau menangkap sinar matahari di salah satu dari banyak pantai Balneario yang populer, seperti Copacabana, Ipanema, dan Barra da Tijuca. Pesan naik kereta gantung dan nikmati pemandangan Sugarloaf Mountain, Morro da Urca, dan daerah sekitarnya.

PSST ... Lihatlah panduan ini tentang beberapa atraksi Rio de Janeiro yang tidak dapat dilewati di sini. & Nbsp;

Pemandangan panorama Rio de Janeiro dan Sugarloaf Mountain

15. Edinburgh, Inggris & Nbsp;

Edinburgh adalah tempat yang menakjubkan untuk dikunjungi di musim apa pun untuk melihat tebing -tebing kasar, bukit -bukit hijau tanpa akhir, dan sejarah yang menarik. & Nbsp; cobalah menghabiskan setidaknya 2 hari di Edinburgh karena ada banyak hal untuk dilihat.

Jalan-jalan dan jelajahi jalan-jalan berbatu-batu Victoria yang cantik (seperti Royal Mile) dan lihat kastil abad ke-12 yang ikonik yang terletak di puncak bukit. Di seluruh kota yang indah ini, Anda akan menemukan bangunan gothic yang mengesankan, pub menawan, pasar kuno, dan hotspot foodie Edinburgh.

Pemandangan panorama dari Calton Hill di Edinburgh, Skotlandia

14. San Miguel de Allende, Meksiko & Nbsp; 

San Miguel de Allende menampilkan beberapa arsitektur kolonial dan Spanyol yang spektakuler dan dianggap sebagai salah satu kota Meksiko, serta dunia, paling menarik.

Kota Meksiko yang menawan ini dikemas dengan jalan -jalan berbatu zig zag ke halaman yang rimbun. Dan di pusat kota, ikonik Gothic Parroquia de San Miguel Arcángel berdiri menjulang di atas El Jardin. & Nbsp;

Bangunan Berwarna -warni San Miguel de Allende di pusat kota bersejarah

13. Sydney, Australia & NBSP;

Sebagai kota terbesar di Australia yang terletak di tepi laut, hampir tidak adil betapa cantiknya Sydney sebenarnya. Selain jalur pantai yang indah menuju Bondi, Coogee, dan pantai jantan masih ada rumah opera Sydney yang dramatis menjadi simbol kota. & Nbsp;

Pesona lebih jauh diperkuat oleh pinggiran kota yang indah seperti Surry Hills. Ikuti perjalanan feri dan meluncur di sepanjang pelabuhan yang berkilauan. Kagumi lengkungan anggun dari Sydney Harbour Bridge, lihat layar putih dari Opera House, dan lihat mengapa kota ini begitu indah. & Nbsp;

Kiat: Untuk pemandangan kota terbaik, tinggal di Sydney Intercontinental. & Nbsp;: For the best views of the city, stay at the InterContinental Sydney. 

Sydney Opera House and Harbour

12. St Petersburg, Rusia & NBSP;

Sebagai Paris Rusia di Timur, St Petersburg menawarkan beberapa ruang luar biasa yang tersebar di seluruh kota. Salah satu kota terbaik di dunia untuk budaya, St Petersburg memiliki lebih dari 100 museum dan banyak bangunan bersejarah.

Berjalan-jalanlah ke Palace Square dan dapatkan pemandangan garis depan dari Istana Musim Dingin dan pembangunan staf umum. Kunjungi Gereja Juruselamat lima berkubah dan jelajahi beberapa dari banyak gereja Ortodoks yang menjulang tinggi dan arsitektur Barok. & Nbsp;

Museum Hermitage di St Petersburg dan Sungai Neva

11. New York, AS

New York terkenal dengan kemewahan dan kemewahannya, arsitektur bersejarah, taman berumput terkenal, dan orang -orang yang mudah modis. & Nbsp;

Cicipi beberapa pizza lezat di Italia kecil atau nikmati pemandangan kota yang indah di salah satu dari banyak deck pengamatan seperti Empire State atau Top of Rock Buildings.

Berjalan di sekitar Central Park atau tangkap salah satu dari banyak adegan berseni yang dipamerkan Big Apple, termasuk MoMA dan Met. & NBSP; perjalanan perahu di sekitar pelabuhan New York ke Patung Liberty adalah pengalaman daftar ember perjalanan lainnya.

Skyline Kota New York dengan gedung pencakar langit perkotaan saat matahari terbenam

10. Kyoto, Jepang

Kunjungi Kyoto untuk melihat kota yang dikelilingi oleh pegunungan yang luar biasa dan membenamkan diri di pusat budaya Jepang. Kota ini ditaburkan dengan 1.600 kuil Buddist dan 400 Shinto Shrines. Temukan jalan-jalan geisha yang indah di jalan-jalan yang berserakan, jelajahi banyak toko yang dilapisi dengan kerajinan indah, dan temukan bangunan yang dirancang dengan rumit. & Nbsp;

Dari Kastil Nijo dan dindingnya yang terpelihara dengan baik hingga Kinkaku-ji (Paviliun Emas) hingga hutan bambu yang mengesankan, Kyoto telah menjadi tempat keindahan alam yang indah sejak zaman kuno. Kota ini sangat luar biasa. Dan jika Anda beruntung, Anda mungkin tepat waktu untuk melihat hanami, bunga sakura. & Nbsp;

Kyoto adalah salah satu kota terindah di dunia

9. Buenos Aires, Argentina

Sering disebut Paris of South America, Buenos Aires adalah kota yang dipenuhi musik, tarian, dan romansa yang tidak salah lagi yang mengapung di udara. & Nbsp;

Kota ini menawarkan suasana sensual, dari rumah -rumah neoklasik hingga bangunan berwarna -warni di La Boca. Dapatkan perasaan budaya Argentina di Cafe Torttoni yang berusia 160 tahun atau menonton balet atau opera di Teatro Colón.

Fasad bangunan yang semarak di Buenos Aires

8. Amsterdam, Belanda

Dengan swatch ruang hijau dan bangunan bata merah, jalan -jalan Hanseatic, dan saluran air yang indah, Amsterdam dikenal sebagai Venesia Utara. Ada banyak alasan mengapa Van Gogh menemukan begitu banyak inspirasi dari ibukota tanah airnya yang menawan. Di sini, Anda akan disuguhi salah satu kota paling beragam budaya di Eropa.

Ambil naik perahu 1 jam menyusuri cincin kanal abad ke-17 yang sangat terkenal, dijuluki situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 2010. Jambar beberapa gambar di ladang tulip dan bersantai di kafe yang nyaman atau kunjungi museum van Loon yang menakjubkan.

Amsterdam adalah tujuan yang sempurna dan berhak mengklaim tempat di daftar kota-kota paling indah di dunia ini. & Nbsp;

Kanal Amsterdam di malam hari

7. Roma, Italia & NBSP;

Roma memikat pengunjungnya dengan bangunan-bangunan yang ikonik ribuan, museum luar biasa yang dikemas dengan karya artistik kelas dunia, dan beberapa pemandangan luar biasa untuk dilihat. & Nbsp;

Roma bisa dibilang kota paling menarik di Italia. Itu penuh dengan peninggalan lebih dari dua ribu tahun penghunian.

Naik tur ke Colosseum, jelajahi Pantheon, Aqueducts Romawi, dan temukan sejarah di Forum Romawi. & Nbsp; atau turun dari jalur yang dipukuli dan jelajahi beberapa permata tersembunyi Roma.

PSST ... Rasakan Roma dalam tur makanan jalanan di sekitar kota - yum!

Forum di Roma

6. Cape Town, Afrika Selatan & NBSP;

Dibayangi oleh gunung datar yang luar biasa, gunung seperti meja, garis pantai yang murni, dan pantai yang dihuni dengan penguin, Cape Town tentu saja merupakan salah satu kota terindah di dunia. & Nbsp;

Berjalan-jalanlah melalui paru-paru hijau kota, taman botani nasional Kirstenbosch, atau mengambil beberapa gambar di depan rumah-rumah berwarna pelangi di Bo-Kaap. Saksikan kehidupan malam yang menggemparkan di CBD dan berbelanja di V&A Waterfront. & Nbsp;

Jika Anda mengunjungi kota metropolis yang indah ini, ikuti tur kota di salah satu bus hop-off merah Cape Towns yang terkenal sebelum menuju ke Table Mountain dengan kereta gantung. & Nbsp;

Pemandangan udara ke Cape Town, Afrika Selatan dengan Table Mountain

5. London, U.K

Sebagai salah satu kota terindah di dunia, London mendalami sejarah, dihiasi dengan modernitas, dan, tentu saja, terpesona oleh wisteria ungu yang berbunga. Kenakan sepatu berjalan Anda dan berjalan -jalan di banyak jalan beraspal untuk menemukan permata tersembunyi London terbaik. Ada banyak kotak kecil kuno yang dikelilingi oleh bangunan gothic yang menjulang. & Nbsp;

Lihat perubahan penjaga di, mungkin, tempat tinggal paling terkenal, Istana Buckingham. & Nbsp; Saunter melalui Columbia Road Flower Market, Spitalfields dan duduk di atas bukit di Greenwich Park. Kota ini menyelenggarakan banyak atraksi, dari Westminster Abbey dan London Eye to the Thames and the Shard. & Nbsp;

Jembatan Menara yang spektakuler di London saat matahari terbenam

4. Praha, Republik Ceko & NBSP;

Praha, ibukota Ceko, adalah kota yang indah yang dilapisi dengan jalur kerikil kuno dan dihiasi dengan arsitektur yang mencolok, itu adalah tempat yang sempurna untuk dijelajahi di siang hari. Habiskan hari Anda mengagumi pemandangan luas dari Charles Bridge. Temukan masa lalu yang mengesankan di Kastil Praha dan temukan pasar kuno di Lapangan Kota Tua yang indah. & Nbsp;

Datang malam, kota berubah menjadi kota metropolis yang ramai dengan adegan pesta hedonistik. & Nbsp;

Pemandangan Udara Jembatan Charles yang terkenal dan Gereja St. Francis dari Assisi

3. San Francisco, California & NBSP;

San Francisco dihiasi dengan museum dan lembaga budaya yang terkenal di dunia. Dan Jembatan Golden Gate adalah pintu menuju kota yang berseni dan indah ini. & Nbsp;

Jelajahi Alcatraz yang terkenal atau surga foodie, gedung feri. Lihat teluk indah yang meminjamkan perasaan santai di pantai atau berjalan -jalan di sepanjang dermaga nelayan & nbsp;

The Painted Ladies adalah rumah bergaya Victoria di San Francisco, California

2. Venesia, Italia

Venesia - Perlu kita katakan lebih banyak? Kanal-kanal, gang yang indah, dan labirin jalan-jalan bebas mobil sangat cocok untuk berkeliaran. Kota yang unik ini menawarkan serangkaian pemandangan, termasuk Grand Canal, St. Mark's Basilica, dan Doges Palace. & Nbsp;

Salam gondola atau taksi air dan jelajahi kanal -kanal yang melingkar di kota atau pergilah untuk menemukan pulau -pulau tetangga. & Nbsp; lihat beberapa tempat Venesia rahasia tempat penduduk setempat makan dan berbelanja dan Anda akan berhasil menghindari keramaian.

Gondolier berlayar menuju Jembatan Rialto di Venesia, Italia

1. Paris, Prancis

Ini bisa menjadi kota terindah di dunia, bukan? Sebagai ibu kota Prancis, Paris adalah tempat di mana romansa dan sejarah berjalan seiring. Nikmati espresso di salah satu kafe yang memeluk jalan -jalan berbatu saat Anda mengagumi orang -orang yang lewat dengan pakaian yang indah.

Ambil croissant dari du pain et des idees dan berjalan -jalan di sekitar menjelajahi jalan -jalan yang indah dengan segala kemuliaan mereka. Jelajahi Permata Tersembunyi Paris atau berjalan-jalan di sekitar landmark ikonik, termasuk Museum Louvre, Menara Eiffel, Sacré-Coeur, dan Cathedrale Notre Dame. & NBSP;

Dijuluki City of Lights, Paris terlihat sama cantiknya di malam hari, ketika banyak landmark terkenal diterangi.

PSST ... Anda tidak akan mau ketinggalan Disneyland Paris saat Anda di sini. Pesan tiket 1 hari Anda untuk pengalaman yang tak terlupakan. & Nbsp; & nbsp;

Tampilan Udara Menara Eiffel dan Distrik Pertahanan La di Paris, Prancis

Catatan kaki di kota -kota terindah di dunia & nbsp;

Kecantikan dapat datang dalam berbagai bentuk - melalui pemandangan indah dan pemandangan gunung, sejarah dan budaya, dan seni dan arsitektur. Ada banyak tempat indah di seluruh dunia yang menutupi kota -kota yang akan membuat Anda jatuh cinta pada pandangan pertama. & Nbsp;

Jadi begitulah, kumpulan kota-kota terindah di dunia. Jika Anda pernah ke salah satu tempat ini atau merasa kami mungkin telah melewatkannya, silakan bagikan; Kami senang mendengarnya. & NBSP;

Seperti kota -kota terindah ini di World Guide? Pin untuk nanti atau bagikan dengan teman.

Kota -kota terindah di dunia

Anda juga dapat menikmati:

  • Kastil paling indah di Prancis
  • Air terjun terindah di dunia
  • Gereja terbaik di dunia

Sebagai Associate Amazon yang kami peroleh dari pembelian yang memenuhi syarat.

Apa 10 kota teratas teratas di dunia?

10 kota terindah di dunia..
1.- Kyoto, Jepang ..
2.-Dubrovnik, Kroasia ..
3. St.Petersburg, Rusia ..
4. Praha, Republik Ceko ..
5. Town-Cape Town, Afrika Selatan ..
6.-Bergen, Norwegia ..
7.-Wistanbul, Turki ..
8.-San Francisco, Amerika Serikat ..

Manakah kota No 1 yang indah di dunia?

1. Roma, Italia.Di nomor satu Anda memilih Roma sebagai kota terindah di dunia.Dengan bangunan-bangunannya yang berusia seribu tahun seperti Forum Romanum atau Colosseum, piazza yang indah dan seni kelas dunia-belum lagi Kota Vatikan-kami tentu tidak terkejut.Rome, Italy. At number one you voted Rome as the most beautiful city in the world. With its thousand-year-old buildings such as the Forum Romanum or the Colosseum , beautiful piazzas and world-class art – not to mention Vatican City – we are certainly not surprised.

Kota mana yang paling indah di dunia 2022?

Secara keseluruhan, Edinburgh, Skotlandia dinobatkan sebagai kota terbaik di dunia."Kota ini berperingkat tinggi di seluruh papan, menduduki puncak tangga lagu global sebagai kota paling indah dan paling bisa dilalui di dunia," kata Gleason.Edinburgh, Scotland was named the best city in the world. “The city ranked highly across the board, topping the global chart as the most beautiful and the most walkable city in the world,” says Gleason.

Apa 10 negara teratas di dunia?

Peringkat 2022 untuk 30 negara terindah di dunia..
Japan..
Amerika Serikat..
Spain..
France..
Germany..
Switzerland..
Austria..
Britania Raya..