100 pemain fortnite seluler teratas 2022

Fortnite adalah game battle royale yang telah melewati batas. Ini telah melampaui salah satu judul pertama yang bertaruh besar pada genre ini, seperti PUBG, dengan ide-ide segar dan inovatif. Salah satu implementasinya adalah crossplay di Fortnite, atau cross game dalam bahasa Spanyol. Namun, Fortnite baru saja resmi mendarat di Play Store, dan masih banyak pemain yang bertanya-tanya apakah itu mungkin. aktifkan game crossover itu.

Sebagian besar pemain masih menggunakan platform lain seperti Switch, Xbox, PlayStation atau PC, karena akar mereka yang lebih besar dalam permainan atau karena kemampuan bermain yang lebih baik dalam versi ini. Namun, aksesibilitas cepat yang disediakan oleh versi seluler ini membuka pintu baru bagi lebih banyak pemain di battle royale.

Indeks

  • 1 Bisakah itu dimainkan dengan platform lain di Fortnite?
  • 2 Aktifkan crossplay dan mainkan dengan teman di Fortnite

Bisakah itu dimainkan dengan platform lain di Fortnite?

Yang benar adalah bahwa segera setelah peluncuran ponsel menjadi resmi, salah satu berita yang menyertai pemutaran perdana tersebut adalah bahwa crossplay sudah diaktifkan untuk bermain di game dengan platform lain. Dari awal Anda dapat mengaktifkan fungsi ini, yang sebenarnya tetap aktif secara otomatis sejak kami menginstal game di terminal kami.

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, ceruk pemain seluler langka untuk membuat game 100 pemain dengan cara yang kurang lebih efisien. Terlebih lagi jika kita memperhitungkan bahwa server Epic Games dibagi berdasarkan wilayah. Oleh karena itu, sinergi dengan konsol game lainnya perlu dilakukan, meskipun hal ini telah menimbulkan ketidakpuasan banyak pemain karena kelemahan dalam menangani kontrol dalam pemotretan dan konstruksi.

Aktifkan crossplay dan mainkan dengan teman di Fortnite

Meskipun ini adalah aktivasi otomatis, kami harus mempertimbangkan beberapa aspek untuk bermain dengan platform lain. Pertama-tama, dan tidak seperti login dengan akun Google seperti biasanya, kita harus mendaftar dengan akun Epic Games. Jika kami sudah bermain di platform lain, kami menautkan akun itu ke Epic Games.

Untuk menemukan teman bermain di Fortnite, kami memiliki dua opsi. Sebelum memulai permainan dan mengklik tombol "Mainkan", kami memiliki opsi di bawah ini yang disebut "Daftar teman". Dari sini kita dapat berbicara dengan teman kita dari versi Android, bahkan kirimi mereka pemberitahuan bahwa kita terhubung. Jika mereka bermain di platform lain, dari menu utama kita dapat bergabung dengan permainan hanya dengan permintaan, seperti yang dilakukan di konsol, dengan mengaktifkan obrolan suara langsung dengan anggota lain dalam grup.


Isi artikel mengikuti prinsip kami etika editorial. Untuk melaporkan kesalahan, klik di sini.

Apa game nomor 1 di 2022?

1. Free Fire Kemudian kamu dapat bertemu dengan 50 orang lain yang harus kamu kalahkan agar bisa menjadi orang nomor satu dan meraih kemenangan di dalam game ini.

Apa game no 1 di dunia?

PUBG Mobile merupakan game nomor 1 di dunia menurut versi kami, karena ada banyak sekali player yang memainkan permainan satu ini.

Game nomor 1 di Indonesia apa ya?

PUBG Mobile termasuk game nomor 1 di Indonesia dengan jumlah pengikut terbanyak di dunia, termasuk Indonesia. PUBG menjadi game terbaik sepanjang masa, memiliki gameplay yang sangat seru untuk bisa dimainkan.

ML nomor berapa?

Selanjutnya Kami menilai bahwa mobile legends merupakan game nomor 1 di Indonesia karena memiliki jumlah pemain paling banyak dibandingkan game lainnya.

Fortnite mengacu pada seri videogame, yang terletak di dunia yang dipenuhi zombie pasca-apokaliptik. Ini diproduksi oleh Epic Games, dan menggunakan mesin Unreal Signature's Signature. Saat ini, ada dua pertandingan yang berada di bawah payung Fortnite: penembak bertahan hidup berbasis tim bernama Fortnite: Save the World and Fortnite: Battle Royale, yang seperti namanya adalah permainan orang terakhir yang berdiri.

Yang pertama dirilis dalam versi akses awal yang dibayar pada Juli 2017. Versi gratis untuk dimainkan diantisipasi pada tahun 2019, tetapi Epic sejak itu mengumumkan akan tetap menjadi 'pengalaman premium'. Ini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows, dan MacOS.

Namun yang terakhir, yang merupakan keberhasilan pelarian yang nyata, menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan di planet ini. Player-VS-Player, game gratis untuk bermain, diluncurkan pada September 2017 tersedia di iOS, Android, dan Nintendo Switch serta platform yang disebutkan di atas, dan dapat dimainkan di seluruh platform. Ini melihat hingga 100 pemain yang bersaing secara individu atau dalam tim untuk menjadi yang terakhir/yang berdiri, menggabungkan elemen penembakan dan konstruksi.

Saat dimainkan secara gratis, berbagai pembelian dalam aplikasi tersedia; Sebagian besar akses ke pembaruan kosmetik ke karakter pemain, yang dirilis dalam edisi terbatas selama 12 minggu. Pemain harus mengubah uang menjadi mata uang dalam game Vinderbucks (V-bucks) untuk melakukan pembelian ini.

Masing-masing musim ini memiliki plot naratif yang longgar, dan Epic diketahui memperkenalkan berbagai mode permainan yang berbeda untuk menambah variasi, menampilkan komposisi tim yang berbeda atau tambahan khusus.

Sejak diluncurkan, jutaan pemain telah mengunduh game, yang menghasilkan pendapatan ratusan juta dolar kepada penciptanya setiap bulan. Itu bahkan cukup besar untuk mencetak crossover resmi dengan & nbsp; Avengers: Infinity War & nbsp; dan & nbsp; endgame & nbsp; (yang terakhir sebenarnya adalah crossover dua arah).

- Iklan -

Permainan ini ditarik secara kontroversial dari iOS App Store dan Google Play Store pada Agustus 2020, karena perselisihan yang berkelanjutan antara game epik dan Apple atas pendapatan. Pengembang Fortnite & Nbsp; mengklaim bahwa potongan penjualan dalam aplikasi 30% yang diambil oleh Apple (dan Google) tidak adil. Permainan ini akhirnya ditarik karena memungkinkan para pemain diskon untuk pembelian yang dilakukan di luar aplikasi.

Masa depan permainan sebagai aplikasi seluler saat itu, diragukan - meninggalkan celah $ 1,2 miliar di pasar, menurut Sensor Tower. Pada Oktober 2020, A & NBSP; Hakim AS memutuskan langkah Apple adalah halal dan setiap pendapatan yang hilang adalah kesalahan Epic sendiri.

Kami telah mengumpulkan data dan statistik di Fortnite. Baca di bawah untuk mengetahui lebih lanjut.

Statistik Kunci Fortnite

  • Fortnite menghasilkan pendapatan $ 5,8 miliar pada tahun 2021 untuk game epik
  • Sebelum dilarang, Fortnite menghasilkan $ 1,1 miliar dalam pendapatan seluler seumur hidup
  • Fortnite memiliki sekitar 400 juta pemain terdaftar, 83 juta bermain sebulan sekali
  • Lebih dari 60 persen pemain berada di braket usia 18-24

Tinjauan Fortnite

Pendapatan Fortnite

Fortnite menghasilkan pendapatan $ 5,8 miliar pada tahun 2021, melampaui catatan tahunan sebelumnya sebesar $ 5,4 miliar pada tahun 2018.

Pendapatan Tahunan Fortnite 2018 hingga 2021 ($ bn)

Catatan: 2021 adalah perkiraan. Sumber: Game Epik

Pendapatan seluler seumur hidup fortnite

Fortnite melampaui $ 1 miliar dalam pendapatan seluler seumur hidup sebelum dikeluarkan dari Apple App Store dan Google Play Store.

Fortnite Cumulative Mobile Revenue 2018 hingga 2020 ($ mm)

Catatan: Ini referensi total pendapatan pada bulan Juni setiap tahun. Sumber: Menara Sensor & NBSP;Source: Sensor Tower 

Pengguna Terdaftar Fortnite

Fortnite mencapai 350 juta pengguna terdaftar pada Mei 2020. Ini belum memperbarui stat ini, tetapi kami memperkirakannya mencapai 400 juta.

Pengguna Terdaftar Fortnite 2017 hingga 2021 (MM)

Catatan: Ini mengacu pada pengguna terdaftar; Nilai 2021 diperkirakan. Sumber: Game Epik

Pemain Aktif Bulanan Fortnite

Fortnite telah mempertahankan pemain aktif bulanan yang konsisten sekitar 80 juta, dengan 2021 menjadi tahun puncak di 83,3 juta peta.

Pengguna Terdaftar Fortnite 2018 hingga 2021 (MM)

Catatan: Semua nilai diambil pada bulan Juni masing -masing tahun. Sumber: Eurogamer

Demografi Zaman Fortnite

Lebih dari 60% dari Fortnite's Playerbase berusia antara 18-24 tahun, meskipun banyak yang mungkin lebih muda dan berbohong tentang usia mereka untuk mendapatkan akses.

Fortnite Age Demographics 2022 (%)

Sumber: & nbsp; verto analitik

Demografi gender Fortnite

Sebagian besar playerbase Fortnite adalah laki -laki, dan perbedaan ini telah meningkat sejak permainan selulernya dilarang.

Demografi Gender Fortnite 2022 (%)

Sumber: & nbsp; verto analitik

Demografi gender Fortnite

Sebagian besar playerbase Fortnite adalah laki -laki, dan perbedaan ini telah meningkat sejak permainan selulernya dilarang.

Jam Tahunan Fortnite Streamed (MM)

Catatan: Twitch, YouTube Gaming, Mixer (TIL Q3 2020) dan Facebook Gaming disertakan. Sumber: Stream kapak & nbsp;

FAQ Fortnite

Berapa banyak pengguna di iOS sebelum dilarang?

116 juta pengguna Fortnite dimainkan di iOS, dengan 73 juta diputar secara eksklusif di platform (Forbes)

Apa rekor pemain bersamaan?

12,3 juta adalah rekor pemain bersamaan, yang terjadi pada April 2020 selama konser Travis Scott

Berapa waktu rata -rata waktu mingguan yang dihabiskan untuk Fortnite?

Waktu mingguan rata-rata yang dihabiskan untuk bermain Fortnite berdiri di 6-10 jam (Lendendu)

Siapa pemain Fortnite paling populer?

Ninja adalah yang paling populer dengan 24,2 juta pelanggan YouTube, bersama 16,7 juta pengikut Twitch

Berapa Ninja Mendapatkan Streaming?

Ninja dilaporkan menghasilkan $ 500.000/bulan dari streaming Fortnite melalui YouTube dan Twitch (Tubefilter)

  • Di antara statistik pendapatan dan penggunaan AS (2022)
  • Statistik pendapatan dan penggunaan Minecraft (2022)
  • Statistik Pendapatan dan Penggunaan Roblox (2022)
  • Statistik Pendapatan dan Penggunaan Candy Crush (2022)
  • PUBG Mobile Revenue and Usage Statistics (2022)
  • Statistik Pendapatan dan Penggunaan Clash of Clans (2022)
  • Pok√©mon Go Revenue and Usage Statistics (2022)

Siapa Pemain Fortnite #1?

Pemain Fortnite Terbaik di tahun 2022: 10 pemain teratas di dunia.

Apakah Bugha masih yang terbaik?

Bugha memenangkan Piala Dunia Fortnite tahun lalu dan sejak itu memenangkan kompetisi besar.Pada tahun 2022, prestasi ini akan menjadikan Anda salah satu pemain terbaik di Fortnite.

Siapa pemain pengontrol Fortnite terbaik 2022?

Tiga pemain pengontrol terbaik di Fortnite tidak diragukan lagi mero pemain pengontrol terbaik yang pernah menyentuh permainan.Tidak diragukan lagi mero pemain pengontrol terbaik yang pernah menyentuh permainan.

Siapa pemain Fortnite terbaik di Fortnite?

Ini adalah pemain Fortnite profesional terbaik sepanjang masa ...
Jannis "Jannisz" Matwin.Jannis "Jannisz" Matwin adalah pemain Jerman berusia 16 tahun.....
Kyle "Bugha" Giersdorf.Bugha tanpa diragukan lagi adalah pemain Fortnite paling terkenal sepanjang masa.....
Kapas Shane "EpikWhale".....
Martin "Mrsavage" Foss Andersen.....
Lucas "Dukez" Cardenas ..