100 rumah sakit teratas di AS 2022

SinarPost.com – Keberadaan rumah sakit menjadi hal penting dalam sebuah negara, apalagi saat penyakit melanda sebuah negara seperti wabah virus corona (covid-19) yang menyerang saat ini. Terlepas dari pandemi Covid-19, setiap orang bila sedang sakit, pasti ingin mendapatkan pengobatan dan penanganan terbaik. Karena itu, memilih rumah sakit pun menjadi hal penting.

Untuk mendapatkan deretan rumah sakit terbaik di dunia, situs majalah mingguan besar di Amerika Serikat, Newsweek, telah menghabiskan waktu sekian tahun dalam menyoroti aspek pelayanan kesehatan di rumah sakit. Bermitra denganStatista Inc, dilakukan pendataan untuk mendapatkan 10 daftar rumah sakit terbaik di dunia.

Rumah sakit yang akhirnya terpilih adalah mereka yang cepat beradaptasi dengan tantangan-tantangan baru, dengan tidak melupakan kewajibannya memberikan perawatan terbaik untuk pasien. Berikut 10 rumah sakit terbaik di dunia menurut Newsweek sebagaimana dikutip SinarPost.com dari Liputan6.

1. Mayo Clinic

Foto: Mayocliniclabs.com

Mayo Clinic yang berpusat di Rochester, Minnesota, Amerika Serikat, layak meraih status terbaik lantaran mampu memberikan perawatan medis yang komprehensif selama lebih dari 150 tahun.

Kini Mayo Clinic memiliki sejumlah cabang di pusat Arizona, Florida, dan Minnesota. Serta lebih dari 19 rumah sakit di lima negara bagian Amerika Serikat.

Sistem kesehatannya melayani lebih dari 1,3 juta orang setiap tahun. Inovasi penting yang berguna bagi seluruh komunitas medis, adalah berhasil membuat lebih dari 7.200 publikasi jurnalpeer-reviewsampai saat ini, dilansir lamanNewsweekpada Kamis, 21 Maret 2019.

Tak heran jika Mayo Clinic menduduki posisi teratas sebagai rumah sakit terbaik.

2. Cleveland Clinic

Cleveland Clinic merupakan rumah sakit yang melakukan transplantasi wajah total pertama di dunia. Tercatat, lebih dari 7,6 kunjungan pada 2017 di rumah sakit yang tersebar di AS, Kanada, dan Uni Emirat Arab. Rencananya, akan ada lokasi baru di London, Inggris, pada 2021.

Penilaian lain yang membuat rumah sakit ini menduduki peringkat nomor dua, tak lain karena program bedah jantung dan penyakit jantung di Miller Family Heart & Vascular Institute milik Cleveland Clinic yang selalu mendapat peringkat terbaik di Amerika setiap tahunnya, sejak 1995.

Institut itu adalah pusat medis utama pertama yang berorganisasi dengan lembaga pusat pasien untuk menggabungkan layanan klinis penyakit jantung.

3. Singapore General Hospital

Rumah sakit tertua di Singapura ini didirikan pada tahun 1821, yang bermula dari kantonisasi pasukan kerajaan Inggris di dekat tepi Singapura River kemudian bertransfomasi menjadi sistem kesehatan terbesar di negara tersebut.

Singapore General Hospital melayani lebih dari 1 juta pasien setiap tahun. Sebagai rumah sakit rujukan tersier dengan pusat spesialis tambahan di kampus, SGH menyediakan perawatan yang terjangkau bagi pasien.

Berbagai penelitian klinis yang digerakkan oleh pasien dan menyediakan pelatihan pendidikan sarjana hingga pascasarjana untuk mahasiswa dan profesional medis.

Ini adalah rumah sakit pertama di Asia yang dijuli“Magnet destination”,destinasi tujuan utama pasien pada 2010.

Julukan itu dilihat dari keunggulan keperawatan yang didapuk oleh American Nurses Credentialing Center.

4. Johns Hopkins Hospital

John Hopkins Hospital yang berpusat di Baltimore ini didirikan pada akhir 1800-an oleh bankir, filantropis, dan abolisionis.

Rumah sakit ini bagian dari Fakultas Kedokteran Universitas Johns Hopkins, sekolah kedokteran dengan peringkat tertinggi kedua di Amerika (setelah Harvard Medical School), yang menawarkan penelitian klinis paling maju di dunia.

Sistem kesehatan rumah sakit, termasuk enam rumah sakit akademik dan komersial, empat pusat perawatan dan bedah kesehatan serta lebih dari 40 lokasi perawatan pasien yang menerima hingga 3 juta pasien setiap tahun.

Pusat bedah saraf dan psikiatri anak, Hopkins Gender Identity Clinic juga merupakan yang pertama di Amerika Serikat yang melakukan operasi penggantian jenis kelamin dari laki-laki jadi perempuan.

5. Charite

Rumah sakit universitas berbasis penelitian di Berlin ini terkait dengan Humboldt University dan Freie Universität Berlin yang memiliki 13.700 staf.

Lebih dari separuh staf merupakan penerima Hadiah Nobel Jerman dalam bidang fisiologi atau kedokteran.

Mereka bekerja pada lebih dari 1.000 proyek yang ditujukan untuk penelitian berorientasi pasien melalui kolaborasi lintas disiplin ilmu.

Sebagai rumah sakit, Charite, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-100 pada 2010 berada di ujung tombak inovasi biomedis.

Laboratorium startup biotek, konsultan, dan inisiatif bisnis yang difokuskan pada konvergensi teknologi dan obat-obatan menjadi keunggulan Charite.

6. Massachusetts General Hospital

Selain menjadi rumah sakit tertua ketiga di Amerika Serikat, MGH yang terletak di Boston juga merupakan rumah sakit pendidikan di Harvard Medical School (HMS).

HMS adalah sekolah kedokteran terkemuka di AS dengan hampir semua lulusan dokternya berkiprah di fakultas Harvard Med.

Rumah sakit ini juga memiliki anggaran penelitian tahunan yang mencapai lebih dari $912 juta, serta program penelitian berbasis rumah sakit terbesar.

Lebih dari 1.200 uji klinis dilakukan di Mass General pada waktu tertentu. Pada 2016 sampai 2017, MGH menduduki puncak daftar Nature Index yang menerbitkan lebih banyak artikel di jurnal daripada rumah sakit lain di Amerika.

Proyek saat ini yang tengah dikerjakan, termasuk memerangi epidemi opioid dan mempelajari dampak status sosial dan ekonomi pada kesehatan.

7. Toronto General Hospital

Toronto General Hospital (TGH) salah satu dari delapan rumah sakit yang tergabung dalam United Health Network Kanada. Sebuah organisasi penelitian terbesar dan paling baik di Kanada dan pusat transplantasi terbesar di Amerika Utara.

Sebagai rumah sakit pendidikan Universitas Toronto, TGH unggul dalam penelitian dan inovasi transplantasi. Sebut saja transplantasi organ rangkap (paru-paru, hati, dan pankreas) pada 2015.

TGH adalah rumah bagi Peter Munk Cardiac Center, dinamai dari nama pendiri Barrick Gold, yang menyumbangkan $ 100 juta. Rumah sakit ini memimpin dunia dalam bedah jantung terbuka dan kesehatan jantung

8. University of Tokyo Hospital

Pusat medis vital Jepang ini memajukan penelitian dan praktik medis sambil mendidik para dokter dan peneliti top di negara itu. Fokus pelayanan rumah sakit, baik di Jepang dan di seluruh dunia demi kesejahteraan pasien.

Pada 2017, departemen klinis khusus melakukan 35 percobaan, selain merawat lebih dari 1 juta pasien. Pada 2012, rumah sakit ini membuka Department of Disaster Medical Management.

9. Lausanne University Hospital

Terletak di Lausanne, Swiss, di bawah puncak berselimut salju yang mengelilingi Danau Jenewa, rumah sakit kelas dunia ini berfungsi sebagai rumah sakit pendidikan untuk warga negara berbahasa Prancis di negara itu.

Rumah sakit ini salah satu dari hanya dua rumah sakit di Swiss, yang merupakan rumah bagi hampir 1.000 perusahaan bioteknologi dan teknologi medis) yang dipilih oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk melakukan uji coba vaksin Ebola.

Uji coba vaksin ebola terjadi pada Oktober 2014. Lausanne University Hospital berkomitmen untuk berbagi informasi praktik medis melalui majalah gratisnya bernama In Vivo, yang diterbitkan dalam bahasa Prancis dan Inggris.

10. Sheba Medical Center di Tel HaShomer

Sheba Medical Center di Tel HaShomer, Tel Aviv adalah rumah sakit terbaik dalam ilmu kedokteran dan inovasi bioteknis, baik di Timur Tengah maupun di seluruh dunia.

Kolaborasi inovasi dengan pihak internasional telah meningkatkan praktik medis inovatif, sistem rumah sakit, dan bioteknologi. Sebagai rumah sakit rujukan tersier, yang berafiliasi dengan Universitas Tel Aviv merupakan pusat hampir semua divisi medis dan spesialisasi.

Rumah sakit ini melayani lebih dari 1 juta pasien per tahun. Lebih dari 25 persen dari semua penelitian klinis medis Israel dilakukan di fasilitas mutakhirnya.

“Penghargaan luar biasa ini milik seluruh komunitas kami, dokter kami, perawat dan tim Genesis kami yang lengkap” -& NBSP; Matthew Perry, Presiden dan CEO

Genesis Healthcare System telah ditunjuk untuk daftar 2022 Fortune Magazine/Merative 100 Hospitals® dan juga memberikan penghargaan Everest mereka. Ini adalah kedua kalinya Rumah Sakit Genesis diakui dengan kehormatan ini sebagai salah satu rumah sakit komunitas besar berkinerja terbaik di AS dan pertama kali menerima Penghargaan Everest. Daftar tahunan ini diterbitkan pada bulan Juli oleh Fortune Magazine.

“Penghargaan luar biasa ini milik seluruh komunitas kami, dokter kami, perawat dan tim Genesis kami yang lengkap,” kata Matthew Perry, presiden dan CEO Genesis Healthcare System. “Seluruh tim Genesis telah bekerja tanpa lelah untuk mencapai tingkat kinerja klinis dan operasional ini untuk komunitas kami dan pasien kami. Kami merasa terhormat untuk menjaga komunitas kami dan rendah hati bahwa kami telah menerima penghargaan ini karena kepercayaan yang Anda masukkan ke dalam kami setiap hari. ”

Merative, sebelumnya IBM Watson Health, adalah mitra data, analitik, dan teknologi untuk industri perawatan kesehatan. Selama 28 tahun terakhir, mereka telah mengidentifikasi rumah sakit terkemuka dari evaluasi ketat 2.650 rumah sakit jangka pendek, perawatan akut, non-federal di A.S. Daftar tahunan mengakui keunggulan dalam hasil klinis, efisiensi operasional, pengalaman pasien dan kesehatan keuangan. & nbsp;

Menurut Merative, rumah sakit yang termasuk dalam daftar Fortune Magazine/Merative 100 Hospitals memiliki hasil terbaik pada indikator kinerja klinis dan operasional utama dibandingkan dengan rumah sakit serupa. Ini termasuk tingkat kelangsungan hidup, komplikasi pasien, infeksi terkait perawatan kesehatan, mortalitas 30 hari dan tingkat penerimaan kembali di seluruh rumah sakit 30 hari, lama tinggal, throughput di departemen darurat, biaya rawat inap, profitabilitas, dan peringkat dari pasien. & NBSP;

Daftar Rumah Sakit Top Magazine/Merative 100 Merative juga menggabungkan ukuran kesehatan masyarakat ke dalam proses peringkatnya. Untuk tindakan kesehatan masyarakat, rumah sakit disurvei di tiga komponen: 1) menilai kontribusi rumah sakit untuk kesehatan masyarakat sebagai penyedia layanan kritis untuk kesehatan masyarakat dan perawatan pencegahan; 2) mengidentifikasi cara -cara rumah sakit berkontribusi pada kesehatan masyarakat sebagai mitra masyarakat yang bekerja sama dengan organisasi lokal untuk menerapkan program kritis; dan 3) fokus pada cara -cara yang mempromosikan rumah sakit kesehatan masyarakat melalui praktik mereka sebagai lembaga jangkar yang mendukung kemajuan ekonomi dan sosial lokal. & NBSP;

Pemenang Everest Award adalah grup khusus dari 100 pemenang penghargaan rumah sakit top yang, selain mencapai status penghargaan 100 teratas selama satu tahun, secara bersamaan menetapkan tolok ukur nasional untuk peningkatan jangka panjang tercepat pada indikator kinerja klinis dan operasional utama. Pada tahun 2022, Genesis adalah salah satu dari hanya 25 organisasi yang mencapai tingkat kinerja ini. Metodologi untuk memilih pemenang Everest Award didasarkan pada metodologi tren lima tahun (2016-2020) untuk memilih rumah sakit yang telah menunjukkan tingkat peningkatan tercepat dan paling konsisten pada set ukuran kinerja yang sama. & NBSP;

Rumah sakit tidak mengajukan permohonan 100 proses pemilihan rumah sakit top, dan pemenang penghargaan tidak membayar untuk memasarkan kehormatan mereka. & NBSP;

US News 'Best Hospitals 2022-23 Honor Roll.

Mayo Clinic (Rochester, Minn.).

Pusat Medis Cedars-Sinai (Los Angeles).

NYU Langone Hospitals (New York City).

Klinik Cleveland ..

2022-2023 Rumah Sakit Terbaik Gulungan Kehormatan

  1. Klinik Mayo
  2. Pusat Medis Cedars-Sinai
  3. Rumah Sakit Nyu Langone
  4. Klinik Cleveland
  5. (Dasi) Rumah Sakit Johns Hopkins
  6. Dasi) Pusat Medis UCLA
  7. Rumah Sakit dan Cornell New York-Presbyterian dan Cornell
  8. Rumah Sakit Umum Massachusetts
  9. Rumah Sakit Memorial Northwestern
  10. Rumah Sakit Stanford Health Care-Stanford
  11. Rumah Sakit Barnes-Yahudi
  12. UCSF Health-UCSF Medical Center
  13. Rumah Sakit Universitas Pennsylvania-Penn Presbyterian
  14. Rumah Sakit Brigham dan Wanita
  15. Rumah Sakit Metodis Houston
  16. Rumah Sakit Gunung Sinai
  17. University of Michigan Health-Ann Arbor
  18. Mayo Clinic-Phoenix
  19. Pusat Medis Universitas Vanderbilt
  20. Pusat Medis Universitas Rush

Lima rumah sakit terbaik dalam spesialisasi terpilih

Kanker

  1. University of Texas MD Anderson Cancer Center
  2. Memorial Sloan Kettering Cancer Center
  3. Klinik Mayo
  4. Dana-Farber/Brigham dan Pusat Kanker Wanita
  5. Pusat Medis UCLA

Kardiologi & Bedah Jantung

  1. Klinik Cleveland
  2. Klinik Mayo
  3. Pusat Medis Cedars-Sinai
  4. Rumah Sakit dan Cornell New York-Presbyterian dan Cornell
  5. Rumah Sakit Nyu Langone

Rumah Sakit Umum Massachusetts

  1. Rumah Sakit Nyu Langone
  2. UCSF Health-UCSF Medical Center
  3. Rumah Sakit dan Cornell New York-Presbyterian dan Cornell
  4. Pusat Medis Universitas Rush
  5. Lima rumah sakit terbaik dalam spesialisasi terpilih

Kanker

University of Texas MD Anderson Cancer Center

Memorial Sloan Kettering Cancer Center

Rumah Sakit AS Mana yang Peringkat Nomor 1?

Cedars-Sinai adalah rumah sakit #1 di California dan rumah sakit #2 di negara ini di Roll Kehormatan Rumah Sakit Terbaik Berita & Laporan Dunia, serta yang terbaik dalam 11 spesialisasi nasional. is the #1 hospital in California and #2 hospital in the nation on U.S. News & World Report's Best Hospitals Honor Roll, as well as among the very best in 11 specialties nationwide.

Apa yang membuat rumah sakit Top 100?

Program 100 Rumah Sakit Top menggunakan Balanced Scorecard yang menggabungkan data publik, kepemilikan, metrik peer-review dan metrik kinerja utama untuk sampai pada analisis objektif, independen tentang kinerja rumah sakit atau sistem kesehatan.

Apa Rumah Sakit AS Terbaik di AS?

US News 'Best Hospitals 2022-23 Honor Roll..
Mayo Clinic (Rochester, Minn.).
Pusat Medis Cedars-Sinai (Los Angeles).
NYU Langone Hospitals (New York City).
Klinik Cleveland ..
Rumah Sakit Johns Hopkins (Baltimore) (dasi).

Apa rumah sakit terbaik di AS 2022?

Untuk tahun ketujuh berturut -turut, Mayo Clinic mengklaim posisi teratas pada daftar kehormatan.Peringkat di No. 2 tahun ini adalah Cedars-Sinai Medical Center, NYU Langone Hospitals di No. 3.