Apa perbedaan ayah dan ibu

Ayah vs ibu

Ayah dan Ibu adalah dua kata dalam bahasa Inggris yang disatukan sebagai 'orang tua'. Dengan kata lain dapat dikatakan bahwa kata 'orang tua' merupakan ayah dan ibu. Lalu untuk apa kata-kata tersebut digunakan secara terpisah? Jawabannya cukup sederhana. Kata ayah dan ibu digunakan secara terpisah karena fakta bahwa ayah dan ibu memiliki peran yang terpisah untuk dimainkan dalam keluarga.

Ayah umumnya dianggap sebagai kepala keluarga. Dia harus mengurus kebutuhan dasar rumah tangga. Ibu di sisi lain mengurus fungsi rumah di rumah.

Ayah merawat anggota keluarga dengan mendapatkan penghasilan melalui pekerjaan. Ibu di sisi lain disebut pembuat rumah. Dia benar-benar membuat rumah. Dia tidak perlu mengambil pekerjaan. Rumah itu sendiri adalah kantornya.

Ayah mendidik anak-anak di rumah. Sebaliknya, ibu memelihara anak-anak di rumah.

Adalah tanggung jawab ayah untuk memastikan bahwa tidak ada kekurangan barang-barang penting di rumah seperti makanan, pakaian dan aksesori penting lainnya yang berkaitan dengan rumah tangga. Di sisi lain itu adalah tanggung jawab ibu mengasuh anak-anak, memberi makan mereka dengan benar, menjaga kebersihan mereka dan mereka dalam kesehatan yang baik.

Penting untuk diketahui bahwa ibu yang diberi tanggung jawab tambahan untuk merawat anak-anak. Dia harus dengan cermat memantau pertumbuhan anak-anaknya dalam hal kesehatan, pendidikan, dan perilaku. Dikatakan bahwa setiap anak di dunia tumbuh sesuai dengan bimbingan yang diberikan oleh ibu.

Meskipun ibu dan ayah memainkan peran penting dalam perkembangan anak, ibu lebih terkait dengan sisi lembut anak seperti cinta, kasih sayang, berbagi perasaan batin, mengamati suasana hati mereka, dan mengidentifikasi masalah mereka. Cinta ibu tidak terbatas. Dan cinta ibu sangat penting dalam perkembangan anak, terlebih dalam perkembangan moral dan psikologis pikiran anak. Sedangkan seorang ayah lebih terkait dengan sisi yang lebih sulit dari perkembangan anak; dia yang membimbing mereka untuk menjadi orang yang lebih kuat dalam pikiran, membimbing mereka pada pendidikan dan karier mereka dan menunjukkan kepada mereka dunia luar dunia. Seorang ayah memberikan perlindungan fisik seorang anak sementara seorang anak menemukan lebih aman dengan ibu.

Namun, di dunia modern seseorang tidak dapat membedakan peran ayah dan ibu. Dapat dipertukarkan tergantung situasinya. Bagaimanapun, ini merupakan upaya bersama ayah dan ibu dalam membesarkan anak sebagai warga negara yang baik.

Video