Apakah parfum Zwitsbaby mengandung alkohol?

Kami setuju dan percaya bahwa wewangian bayi adalah aroma terharum yang ada di dunia. Kamu mungkin salah satu orang yang suka sekali dengan wangi bayi segar sehabis mandi dan berharap bisa punya juga wewangian beraroma yang sama. Mungkin kamu harus coba Eau de Zwitsal body mist dengan aroma khas produk bayi dari Zwitsal.

Iya benar, kamu tidak salah baca. Zwitsal, merek yang terkenal dengan produk bayi, sekarang juga punya body mist untuk orang dewasa. Kalau penasaran dengan produknya, coba simak review produk Eaude Zwitsal di bawah ini!

Eau de Zwitsal tidak untuk digunakan anak-anak (Foto: BukaReview/Ade K. Irawan)

Kamu mungkin jadi orang yang selalu menyimpan body mist di dalam tas saat bepergian. Benda yang satu ini memang sering jadi wewangian andalan dalam kondisi apa pun. Eau de Zwitsal bisa jadi pertimbangan untuk jadi pengharum tubuh andalan. Yuk, simak review body mist dewasa dengan aroma bayi di bawah ini!

Mungkin ini yang harus diingatkan berulang-ulang. Eau de Zwitsal ini adalah produk dewasa dan sangat tidak disarankan digunakan oleh bayi atau anak-anak. Bahan-bahan yang digunakan mirip dengan beberapa kandungan yang ada dalam body mist dewasa yang pernah kamu temukan. Jadi, mungkin akan sangat keras untuk kulit bayi.

Zwitsal sendiri sudah menaruh informasi tersebut di kemasan, baik kemasan luar maupun di bagian botolnya. Kalau ada yang bilang “ih, sok imut banget pakai wangi-wangian bayi!” jawab saja ini produk dewasa dan dia sudah ketinggalan zaman.

Kandungan alkohol yang ada dalam body mist ini mirip seperti yang digunakan dalam produk kecantikan lain, misalnya skincare. Kamu juga bisa melihat di bagian ingredient yang menyebutkan adanya kandungan alkohol denat di dalam Eau de Zwitsal ini. Hal inilah yang juga buat produk ini kurang disarankan untuk bayi.

Alkohol denat merupakan jenis alkohol yang mengandung berat molekul rendah dan berfungsi untuk melarutkan bahan-bahan yang ada di dalam produk kecantikan. Alkohol yang satu ini berbentuk cair dan sangat mudah menguap. Tentunya aman untuk kulit bagian luar.

Produk ini memiliki aroma yang khas (Foto: BukaReview/Ade K. Irawan)

Zwitsal adalah salah satu produk favorit jutaan orang tua di Indonesia. Coba saja kamu izin untuk mencium bayi random yang baru saja dimandikan oleh orang tuanya. Dijamin kamu akan menemukan bayi dengan aroma yang sama, yaitu aroma Zwitsal.

Body mist yang satu ini pun membawa harum yang sama seperti body dan hair cologne dari produk bayi. Namun, aroma dari produk ini lebih mirip seperti produk untuk rambut bayi. Dengan kata lain, kamu bisa membawa aroma tersebut dalam tubuh ke mana-mana. Kalau aroma bayi itu mulai hilang, ya semprot lagi!

Tipikal body mist ya hanya akan bertahan beberapa jam saja di tubuh kamu sebelum aromanya lenyap. Begtiu juga dengan Eau de Zwitsal ini yang hanya mampu bertahan paling lama 2 jam setelah disemprotkan ke tubuh. Ditambah lagi, aromanya akan lebih cepat hilang saat kamu berada di luar ruangan dengan cahaya matahari yang terik.

Eau de Zwitsal dijual dengan harga terjangkau (Foto: BukaReview/Ade K. Irawan)

Zwitsal jadi favorit banyak orang tua karena harganya yang sangat terjangkau untuk produk bayinya. Begitu juga body mist yang satu ini masih bisa dikatakan produk yang punya harga miring apabila dibandingkan dengan merek yang sudah cukup terkenal lain. Cairan dengan aroma bayi ini dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp30.000 – Rp40.000.

Harga murah ini bisa dibilang kamu tidak perlu sayang-sayang waktu memakainya. Kalau memang mau aroma bayi ini ada terus di badan kamu, ya semprotlah lebih sering. Ssstt! Jangan lupa rajin-rajin cek marketplace Bukalapak, ya. Sering ada pelapak yang membanderol dengan harga khusus untuk pembelian dua Eau de Zwitsal.

Body mist memang tidak tahan lama dan hanya digunakan untuk sebuah keperluan singkat. Namun, masih ada cara untuk membuat wangi body mist lebih tahan lama dengan cara-cara di bawah ini!

Memakai harum-haruman apa pun akan lebih baik setelah mandi, termasuk memakai body mist. Selain tuh masih bersih dan bebas dari keringat, kulit masih dalam kondisi lembap. Body mist pun masih mungkin menyatu dengan aroma sabun yang dipakai saat mandi.

Jangan lupa untuk menyemprotkan Eau de Zwitsal di anggota tubuh yang mudah tercium (Foto: BukaReview/Ade K. Irawan)

Bagian leher belakang, pergelangan tangan bagian bawah, dan area dada merupakan tempat terbaik untuk tercium oleh orang lain. Kamu juga bisa menyemprotkan di bagian dalam siku tangan. Jadi, suatu saat kamu ingin mencium aromanya, tinggal dekatkan saja bagian tersebut ke hidung.

Diamkan sesaat setelah kamu menyemprotkan body mist ke tubuh. Jangan menggosok atau menempelkannya dengan benda lain. Hindari juga menggunakan body mist di bagian telapak tangan karena kamu pasti akan menyentuk benda lain. Kamu hanya akan buang-buang body mist atau pengharum apa pun jika disemprot di telapak tangan.

Tenang, bahan yang ada di body mist akan lebih cepat menguap dan tidak meninggalkan bekas di baju kamu. Namun, kamu bisa menambah 1 – 2 jam keharuman agar bisa dicium oleh orang lain.

Kandungan yang terdapat dalam body lotion mampu mengikat aroma body mist lebih lama di badan kamu. Setelah mandi, pakai dulu body lotion favorit kamu, lalu semprotkan body mist di bagian-bagian tubuh tertentu.

Nah, sudah tahu review dan cara mengaplikasikannya di tubuh kamu, ‘kan. Kira-kira mau menggabungkan Eau de Zwitsal dengan body lotion apa nih?

Parfum Zwitsal Original Arab Non Alkohol

Rp 125,000

New

Mailing

Medan

Description

Brand of the Item

Zwitsbaby

Type

Perfume (Eau de Parfum)

ORIGINAL Kemasan baru 35 ml, lebih banyak daripada kemasan lama dengan harga terbaru Tahukah kamu kenapa orang dewasa menyukai aroma bayi? Karena bau bayi alami dan menenangkan. Kami menjual Parfum aroma alami bayi merk Eau De Zwitsbaby. Wangi Bayi Awet Bau Bayi Ini bukan ZWITSAL COLOGNE yang seperti dijual di supermarket di Indonesia ya, melainkan PARFUM ZWITSBABY impor ARAB SAUDI jenisnya EDP (eu de parfume) Wanginya wangi bedak bayi mirip zwitsal bedak bayi, kayak bayi habis mandi, seger lembit gitu dab TAHAN LAMA 24 jam. Aman untuk bayi, anak, dan dewasa(untuk bayi penggunaan hanya di baju tidak untuk di kulit ya bunda)

Meet the seller

Ira

@ira_olshop

Verified

No reviews for @ira_olshop

Reviews are given when a buyer or seller completes a deal. Chat with @ira_olshop to find out more!

View profile