Beda gula tropicana slim diabtx dan classic

Toggle Nav

Check items to add to the cart or

  • Chat to Order
  • Back to top

Copyright © 2018 Nutrimart. All rights reserved.

Jadikan hidup lebih sehat dengan konsumsi gula rendah kalori. Jika Anda tertarik untuk mencoba, di artikel ini Farmaku merangkum beberapa gula rendah kalori yang bisa menjadi pilihan FarmaFriends!

Rekomendasi Gula Rendah Kalori yang Lebih Sehat

Mengonsumsi makanan atau minuman manis terlalu banyak dapat menyebabkan risiko diabetes tipe 2, kerusakan gigi, obesitas, dan penyakit serius lainnya. Untuk mencegah hal itu, selain mengurangi konsumsi gula Anda dapat mencoba gula rendah kalori sebagai alternatif untuk menggantikan rasa manis dari gula biasa. 

Gula rendah kalori merupakan pemanis buatan yang berasal dari zat alami dan hampir tidak mengandung kalori. Oleh karena itu, jenis gula ini cocok bagi Anda yang memiliki penyakit diabetes dan berusaha menurunkan berat badan.

Berikut ini daftar gula rendah kalori sebagai alternatif pemanis yang lebih sehat:

1. Tropicana Slim Sweetener Classic

Gula rendah kalori dari Tropicana Slim ini dapat menjadi pilihan yang baik untuk menjaga agar kadar gula darah Anda tetap normal sekaligus membatasi konsumsi gula. Dengan tujuan untuk mencegah risiko diabetes, menjaga agar badan tetap ideal, dan mengontrol asupan kalori yang masuk.

Tropicana Slim Sweetener Classic memiliki rasa manis yang enak layaknya gula pasir biasa. Tidak hanya itu, produk ini juga dapat digunakan untuk segala jenis minuman yang panas atau dingin dan makanan.

Harga gula rendah kalori Tropicana Slim Sweetener Classic, yaitu Rp. 27.000 sampai 92.900.

Beli Tropicana Slim Sweetener Classic di Sini

2. Diabetasol Sweetener

Merek gula rendah kalori lainnya adalah Diabetasol Sweetener. Produk satu ini dapat menjadi alternatif untuk mengganti gula tanpa tambahan kalori.

Diabetasol Sweetener mengandung sukralosa tanpa kalori yang aman digunakan dan cocok untuk mendukung pola hidup sehat, terutama bagi penderita diabetes.

Perlu diketahui bahwa sukrosa merupakan pemanis tanpa kalori yang dapat memberikan rasa manis, bahkan lebih manis daripada gula biasa. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena kandungan ini sendiri sudah mendapat izin oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan AS (FDA) sebagai pemanis serba guna.

Tidak hanya itu, sukralosa juga stabil untuk makanan atau minuman dalam berbagai kondisi, seperti makanan beku, makanan yang perlu dipanaskan hingga makanan yang dipanggang.

Oleh karena itu, Anda dapat mencoba Diabetasol Sweetener sebagai alternatif pemanis tanpa kalori untuk segala jenis makanan atau minuman.

Diabetasol Sweetener hadir dalam tiga kemasan box, yaitu isi 25, 50, dan 100 sachet. Untuk perbandingan gula biasa dengan Diabetasol Zero Calorie Sweetener adalah satu sachet Diabetasol sama dengan dua sendok teh gula pasir.

Beli Diabetasol Sweetener di Sini

3. Thermolyte Diet Sugar

Gula diet rendah kalori dari Thermolyte mengandung Sukralosa, Sorbitol, dan Maltodextrin. Kandungan Maltodekstrin merupakan bubuk putih yang berasal dari beras, jagung, tepung kentang atau gandum.

Kandungan ini juga berkaitan erat dengan sirup jagung, namun yang membedakannya adalah kandungan gulanya. Untuk sirup jagung mengandung sekitar 20 persen gula, sementara Maltodextrin mengandung gula kurang dari 20 persen.

Sedangkan Sorbitol merupakan jenis gula alkohol atau poliol yang mengandung sekitar sepertiga kalori lebih sedikit dibandingkan gula biasa, namun 60 persen lebih manis dari gula.

Kandungan satu ini juga dapat digunakan dalam segala jenis minuman atau makanan untuk memberikan rasa manis. Oleh karena itu, Thermolyte Diet Sugar dapat menjadi alternatif gula rendah kalori dan cocok untuk diet yang bisa Anda coba.

Beli Thermolyte Diet Sugar di Sini

4. Tropicana Slim Sweetener Stevia

Stevia rebaudiana atau yang dikenal dengan stevia adalah tanaman yang dapat digunakan sebagai pemanis rendah kalori karena dapat membantu menurunkan berat badan.

Oleh karena itu, Tropicana Slim juga menghadirkan gula rendah kalori dari stevia, yaitu Sweetener Stevia tidak mengandung kalori karena dibuat dari daun stevia, sehingga cocok dikonsumsi bagi Anda yang menjalani diet atau memiliki diabetes.

Bagi penderita diabetes, gula yang berasal dari stevia dapat membantu menjaga kadar gula darah tetap terkendali. Seperti dikutip dari Healthline, menurut studi tahun 2010 yang dilakukan pada 19 peserta, di mana 12 pesertanya mengalami obesitas menemukan bahwa gula alami dari stevia secara signifikan dapat menurunkan kadar glukosa dan insulin.

Tidak hanya itu, dari hasil penelitian di tahun 2009 mengungkapkan bahwa bubuk daun stevia juga dapat membantu menurunkan kolesterol total, LDL (kolesterol jahat), dan trigliserida tanpa efek samping yang negatif.

Cek Harga Gula Rendah Kalori Tropicana Slim di Sini

5. Nulife Sweetener

Selain daun stevia, tanaman lainnya yang dapat digunakan sebagai pemanis alami adalah tebu. Nulife Sweetener merupakan pemanis buatan yang terbuat dari tebu sebagai bahan bakunya.

Produk ini dapat digunakan sebagai gula rendah kalori yang dapat menggantikan gula biasa pada makanan atau minuman. Selain rendah kalori, Nulife Sweetener juga tidak meningkatkan kadar gula darah sehingga dapat dikonsumsi bagi penderita diabetes.

Selain mengganti gula, Anda juga perlu seimbangi dengan pola hidup sehat seperti melakukan olahraga, perbanyak minum air putih, dan konsumsi suplemen agar tubuh tetap sehat dan tidak mudah sakit.

Nah, itulah daftar produk pemanis buatan yang rendah kalori yang dapat menjadi alternatif pemanis yang lebih sehat. Direkomendasikan untuk orang yang sedang menjalani diet atau penderita diabetes.

Yuk, beli gula rendah kalori dan produk kesehatan lainnya di apotek online terpercaya Farmaku! Dapatkan diskon dan penawaran harga terbaik di sini!