Cara mengetahui apakah wanita menyukai kita?

Tes Untuk Ketahui Wanita Menyukai Anda atau Tidak
MALE ID | Relationships

Ketika melakukan pendekatan atau PDKT, tentu Anda menerka-nerka apakah wanita yang Anda dekati suka/naksir atau tidak dengan Anda. Saat menerka-nerka ini, Anda akan dihadapkan dengan berbagai tanda yang sangat rumit. Karena wanita mudah berubah.

Naksir - Male IndonesiaPexels.com

Terkadang juga wanita itu pandai dalam menyembunyikan rasa sukanya terhadap pria. Tetapi jika Anda jeli, Anda bisa saja mengetahuinya. Karena ada saja yang menyiratkan itu. Jadi Anda bisa menentukan apakah PDKT Anda berhasil atau lebih baik mundur. Untuk mengetahuinya, Anda bisa tes si dia dengan hal berikut ini.

Ajak Si Dia Main Bareng Sama Teman Anda
Misalkan Anda sedang PDKT dan sudah menjalin keakraban yang cukup lama. Namun Anda masih bimbang dan bertanya-tanya apakah si dia naksir Anda atau tidak. Untuk mengetahuinya, tes saja si dia dengan mengajaknya nongkrong bareng dan bertemu teman-teman Anda.

Perhatikan respon yang diberikannya. Di sini Anda akan mengetahui isi hati si dia. Jika si dia punya ketertarikan dengan Anda, pasti akan semangat dan senang saat Anda mengajaknya untuk diperkenalkan dengan teman-teman Anda.

Perhatikan Reaksi Teman-Temannya
Selain mengajak dan memperkenalkan si dia ke teman-teman Anda. Hal lain yang perlu Anda tes juga adalah memperhatikan teman-temannya ketika Anda bersama si dia dan gengnya. Jika Anda melihat sebagian besar teman-temannya memandang Anda lalu tersenyum atau terkikik, mungkin itu artinya dia telah menceritakan tentang Anda kepada mereka dan mereka "sudah tahu".

Perhatikan Matanya
Ini memang trik lama. Tapi ampuh untuk bisa dipakai sampai sekarang. Karena sudah terbukti efektif dan efisien. Saat Anda ingin mengetahui isi hati si dia, Anda harus memberanikan diri untuk tetap menatap matanya saat Anda ngobrol bareng.

Teruslah ajak si dia bicara apapun dan jangan palingkan mata Anda ke segala arah. Tetapi jangan sampai hanya metap saja. Ingat, ini bukan acara hipnotis. Jika dia tidak menghindar dari tatapan Anda, senyum, atau bahkan mukanya memerah, berarti si dia memang punya rasa lebih kepada Anda.

Bicara dengan Nada Pelan dan Lembut
Secara teori, ketika pria sedang jatuh cinta biasanya akan menggaungkan nadanya saaat bicara. Tetapi ini bukan soal Anda ingin membuktikan perasaan Anda sendiri. Ingat, Anda ingin tahu perasaan si dia.

Maka dari itu, Anda perlu bicara pelan dan lembut. Karena bicara kencang bukan trik terbaik untuk mendapatkan perhatikan dari seseorang. Jika si dia tertarik, biasanya akan berusaha untuk mendengarkan Anda dan mendekat ke Anda. Jika si dia malah cuek, itu tandanya si dia tidak naksir sama Anda.

Cobalah Mengetahui Ketertarikannya dengan Meminta Bantuan
Jika dia selalu ada saat Anda membutuhkan, mungkin dia menyukai Anda. Akan tetapi, jangan mengambil kesimpulan hanya dari satu pengalaman. Mintalah hal-hal kecil sesekali, dan perhatikan reaksinya. Jika dia membantu Anda dengan senang hati dan menunjukkan tanda-tanda ketertarikan lain, berarti mungkin memang dia menyukai Anda. *** (SS)


SHARE

Video

Advertising