Tempat makan yang ada playground

Fida  March 31, 2020  0 Comment

Saat datang ke Bali bersama keluarga, alangkah baiknya Anda memilih restoran yang ramah keluarga atau ramah anak. Misalnya dengan memilih restoran yang memiliki fasilitas playground atau permainan anak. Berikut restoran dengan playground di Bali

Bali dikenal dengan wisata alamnya yang mengagumkan. Berbagai pemandangan indah bisa dengan mudah Anda jumpai saat datang ke Bali. Selain wisata alam, wisata kuliner di Bali juga tidak kalah lezat. Café, restoran, hingga warung sederhana, semua menawarkan menu dan olahan dengan cita rasa yang khas.

1. La Casita Bali

thebalibible.com

Saat mencari restoran dengan playground di Bali, La Casita Bali bisa menjadi tujuan Anda. La Casita menawarkan desain restoran yang unik dan menarik. Luasnya kawasan playground juga membuat anak-anak bisa bermain dengan bebas. Setiap hari Rabu, diadakan kelas memasak gratis untuk anak-anak. Banyaknya pepohonan dan tanaman juga membuat suasana di La Casita semakin asri.

Tidak hanya desain unik dan playground yang luas, La Casita Bali menawarkan cita rasa makanan yang lezat. Hidangan khas Peru menjadi makanan andalan di La Casita Bali.

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

Bro Grill & Chill BBQ Bali

2. Berawa’s Kitchen

roamthegnome.com

Restoran dengan playground di Bali selanjutnya adalah Berawa’s Kitchen. Berawa’s Kitchen menjadi tempat yang cukup terkenal di Canggu, Bali. Adanya playground yang luas menjadikan restoran ini cocok Anda kunjungi bersama anak-anak. Berawa’s Kitchen memiliki hal menarik di bagian playground yakni adanya perosotan warna warni.

Yang menjadi menu andalan di Berawa’s Kitchen sebagian besar adalah menu western dan masakan Indonesia. Berbagai menu menawarkan cita rasa yang lezat dan cocok dengan lidah orang Indonesia.

3. The Joglo

thehoneycombers.com

Cari tempat makan yang asik untuk didatangi bersama keluarga? The Joglo bisa menjadi pilihan yang tepat. Setiap malam Jumat, The Joglo menawarkan Friday Night Kids Movie Club yang cocok untuk ditonton anak-anak. The Joglo juga merupakan salah satu restoran dengan playground di Bali. Luasnya playground membuat anak-anak nyaman saat datang ke The Joglo. Berbagai permainan seperti seluncuran dan jungkat jungkit juga ada disana. Tidak hanya itu, The Joglo juga menawarkan banyak permainan edukasi indoor yang bisa dicoba.

The Joglo menawarkan berbagai menu lezat. Ada yang unik yakni beberapa menu tersaji dengan bentuk yang unik dan lucu seperti pizza yang berbentuk muka.

4. Cinta Café

roamthegnome.com

Cinta Café menjadi salah satu restoran dengan playground di Bali. Berbagai permainan seru menjadikan Cinta Café cocok dikunjungi bersama anak-anak. Di hari Minggu, Cinta Café menawarkan berbagai kegiatan seru yang bisa diikuti oleh anak-anak secara gratis. Mewarnai di buku hingga body painting bisa menjadi hal seru yang bisa dilakukan di Cinta Café.

Berbagai menu khas Cinta Café juga memiliki rasa yang lezat. Di Cinta Café, Anda bisa menikmati berbagai menu dengan pemandangan hamparan sawah yang luas. Asrinya suasana Cinta Café menjadikan tempat ini cocok didatangi bersama keluarga.

5. The Cashew Tree

littlebalilove.com

Saat ingin mencari restoran yang ramah anak, The Cashew Tree bisa menjadi pilihan yang tepat. Salah satu restoran dengan playground di Bali ini menawarkan tempat yang nyaman, terlebih jika Anda membawa anak-anak. Seluncuran, jungkat-jungkit, dan masih banyak lagi permainan seru yang terdapat di playground.

The Cashlew Tree menawarkan berbagai hidangan yang menggugah selera. Dengan tampilan menu serta piring yang warna-warni menjadikan sajian The Cashlew Tree cukup unik saat dilihat atau diabadikan menggunakan kamera. Tidak hanya ramah anak, The Cashlew Tree juga menawarkan tempat relaksasi untuk orang dewasa.

6. Aravina Restaurant – Bali Equestrian Centre

indonesia.tripcanvas.co

Bali Equestrian Centre menjadi cukup dikenal, salah satunya karena fasilitas menunggang kuda yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Aravina Restaurant yang menjadi satu lokasi dengan Bali Equestrian Centre. Selain mencoba untuk menunggang kuda, anak-anak juga bisa menikmati fasilitas permainan lainnya seperti ayunan, bak pasir, dan lain-lain. Salah satu restoran dengan playground di Bali ini sangat cocok dikunjungi bersama anak-anak dan keluarga.

Aravina Restaurant menyajikan berbagai makanan dengan cita rasa lezat dan bentuk yang unik. Selain menyenangkan untuk anak-anak, lezatnya sajian Aravina Restaurant juga memanjakan lidah.

7. Warung Hana

tripadvisor.ca

Sedang mencari restoran dengan playground di Bali? Warung Hana menjadi pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi. Luasnya playground dengan berbagai mainan ini akan menyenangkan untuk anak-anak. Ada seluncuran, jembatan gantung, boneka, dan sekotak mainan lainnya.

Warung Hana menawarkan cita rasa sajian yang lezat. Tidak hanya menyenangkan untuk anak-anak tetapi juga orang dewasa. Pelayanan yang ramah dan tempat yang bersih menjadikan Warung Hana sayang untuk dilewatkan.

8. Warung Sopa

warungsopa.com

Selain Warung Hana, Warung Sopa juga bisa menjadi pilihan tepat saat Anda mencari restoran dengan playground di Bali. Warung Sopa menawarkan berbagai permainan di kawasan outdoor yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Saat datang bersama keluarga, Anda juga bisa makan ala piknik dengan menggunakan karpet di atas rumput.

Sajian Warung Sopa memiliki rasa yang lezat. Harganya yang terjangkau juga menjadikan tidak ada alasan untuk tidak mampir ke warung dengan desain unik ini. Menu vegetarian yang memadukan cita rasa Jepang dan Indonesia ini wajib Anda coba saat datang ke Bali.

9. Pirates Bay Bali

thebaybali.com

Puartes Bay Bali menjadi salah satu restoran dengan playground di Bali yang bisa dikunjungi bersama keluarga. Banyak permainan seru yang dikhususkan untuk anak-anak yang datang ke Pirates Bay Bali. Game pencarian harta karun menjadi permainan seru yang bisa dilakukan anak-anak. Dengan tema bajak laut, Pirates Bay Bali menawarkan suasana asik dan seru untuk keluarga.

Pirates Bay Bali menawarkan berbagai hidangan khas western dan Asia. Saat datang ke Bali, jangan lewatkan untuk mencoba masakan lezat sekaligus permainan seru di Pirates Bay Bali.

10. Warung Rekreasi Bedugul

warungrekreasibedugul.com

Datang ke tempat makan sekaligus merasakan suasana wisata? Datang saja ke Warung Rekreasi Bedugul. Warung yang menyajikan berbagai kuliner lezat ini wajib Anda coba saat datang ke Bali.

Warung Rekreasi Bedugul juga termasuk ke dalam daftar restoran dengan playground di Bali. Trampoli, ayunan, jungkat-jungkit, serta permainan lainnya akan memanjakan Anda dan keluarga saat datang ke Warung Rekreasi Bedugul.   

Salah satu tempat makan di Tangerang Selatan, Gubug Makan Mang Engking. (Foto: Instagram/@mangengkinggroup.indonesia)

Raihannisa Fitriah Jumat, 08 Oktober 2021 - 16:43:00 WIB

TANGERANG SELATAN, iNews.id - Ada 9 tempat makan keluarga di Tangerang Selatan terfavorit. Dari kesembilan tempat, beberapa di antaranya menyajikan masakan Sunda yang menggoyang lidah.

Tangerang Selatan terletak di pinggiran Ibu Kota Jakarta. Jika melewati atau singgah di tempat ini bersama keluarga, mungkin tidak lengkap rasanya mengunjungi salah satu tempat makannya.

Ada banyak tempat makan keluarga yang tersaji di Tangerang Selatan. Tempatnya nyaman, apalagi jika kamu membawa anak-anak. Karena beberapa tempat makan di kota ini juga menyediakan taman bermain anak.

Fasilitas yang lengkap seperti lahan parkir dan wifi tersedia di tempat makan keluarga di Tangerang Selatan ini, jadi tak perlu khawatir. Jangan lupa, hidangannya pun nikmat dan tak menguras kantong keluarga anda.

BACA JUGA:
Tempat Makan di Garut, Isi Perut Sambil Menikmati Alam

Berikut 9 tempat makan keluarga di Tangerang Selatan terfavorit:

1. Pasar 8 Alam Sutera

Buat kamu yang suka berkulineran pada malam hari cocok banget nih dengan kuliner yang terdapat di Pasar 8 Alam Sutera. Kawasan ini juga direkomendasikan banget sebagai tempat kuliner keluarga sebab harganya yang murah meriah.

BACA JUGA:
5 Tempat Makan di Papua dengan Harga Terjangkau dan Spot Menarik

Tempat makan ini berada di Serpong Utara di mana tenda-tenda kuliner ini tersebar di beberapa titik pasar Alam Sutera. Mulai dari jajanan pasar hingga makanan berat seperti nasi uduk lengkap ada di sana, loh. Jadi, jangan sampai bingung memilih kuliner yang enak ya!

2. Saung Kecapi

Tempat yang kedua ini posisinya tepat di tengah-tengah pemukiman warga Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan. Alhasil Saung Kecapi pun tak pernah sepi pengunjung.

Banyak sekali keluarga maupun komunitas lainnya yang menjadikan Saung Kecapi tempat berkumpul bersama. Tempat makan keluarga yang satu ini bernuansa Sunda yang kental sehingga memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya.

Menu makanan di sini beragam mulai dari camilan sampai makanan berat pun ada. Harga relatif murah kok, jadi enggak akan bikin kantong bolong.

3. Gubug Makan Mang Engking 

Sesuai dengan namanya nih, tempat makan keluarga ini berbentuk gubug-gubug kayu. Makan dengan konsep lesehan, kamu beserta keluarga bisa makan di gubug yang berdiri di atas sebuah kolam.

Gubug Makan Mang Engking menyajikan menu makanan nikmat terutama ikan air tawar yang segar. Sambil makan, kamu bisa sambil berinteraksi dengan ikan yang ada di kolam tersebut.

4. Bukit Pelayangan

Tempat makan keluarga ini dikenal dengan sebutan BUPE atau Bukit Pelayangan. Sama seperti restoran keluarga pada umumnya, BUPE menyajikan menu makanan olahan seafood dan sayuran lainnya

Enggak hanya itu saja, menu nusantara seperti terong balado pun ditawarkan di sini. Selain itu, di BUPE juga tersedia taman bermain seperti ayunan khusus anak-anak.

5. Talaga Sampireun

Terlihat dari nama restorannya, tempat makan keluarga ini memang sudah pasti menyajikan olahan kuliner khas sunda. Selain itu, suasana tempat ini memberikan kenyamanan dan kesejukan tersendiri bagi para pengunjung sambil memandangi ikan-ikan yang berada di kolam.

Menu yang ditawarkan begitu beragam, salah satunya gurame bumbu mangga. Kemudian, menu minuman andalan tempat makan ini yaitu es kelapa sirsak. Wah, nikmat sekali bukan?

6. Kampoeng Aer Resto

Teruntuk kamu yang ingin berkunjung ke restoran lengkap dengan tempat bermainnya, Kampoeng Aer Resto bisa menjadi solusi untukmu, nih. Tempat makan keluarga favorit ini berkonsepkan makan lesehan dengan menawarkan berbagai makanan khas rumahan yang tradisional.

Mulai dari aneka seafood sampai olahan mie, bisa kamu pilih untuk disantap.

7. Taman Kuliner The Spring

Tempat makan keluarga ini sangatlah hidden gem di daerah Ciputat. Konsep Taman Kuliner The Spring sangatlah iconic dengan barang-barang daur ulang yang dijadikan tempat makan.

Menariknya, tempat makan ini berlokasi ruang terbuka lengkap dengan area tengah khusus untuk live music.

8. Warung Kemuning

Unik banget nih, tempat makan keluarga yang keenam ini areanya berbentuk rumahan. Warung Kemuning menyediakan 3 area tempat makan; outdoor, indoor, rooftop, dan VIP room. Lokasi outdoor terdapat kolam renang yang instagramable namun hanya boleh mengambil gambar dengan kamera HP saja. 

Menu makan yang disajikan pun beragam kok. Sehingga Warung Kemuning tepat sekali sebagai tempat berkumpul bareng keluarga dan teman. 

9. Lubana Sengkol

Tempat makan keluarga yang berada di Kp. Sengkol, Setu ini menyajikan menu olahan ikan yang bisa kamu pilih sendiri bumbunya. Tentunya tak boleh ditinggalkan, menu sayuran di Lubana Sengkol pun cukup beragam seperti sayur asem, tumis kangkung, dan lainnya.

Itulah 9 tempat makan keluarga di Tangerang Selatan. Jadi, kamu mau mengunjungi tempat makan yang mana dulu, nih? Warung Kemuning, Pasar 8 Alam Sutera atau yang lainnya?


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya