Tokoh dalam cerita yang dimunculkan untuk mendukung jalannya cerita dan memiliki kaitan dengan tokoh utama dinamakan tokoh

Dhafi Quiz

Find Answers To Your Multiple Choice Questions (MCQ) Easily at cp.dhafi.link. with Accurate Answer. >>


Ini adalah Daftar Pilihan Jawaban yang Tersedia :

  1. tokoh inti
  2. tokoh pokok
  3. tokoh sentral
  4. tokoh pembantu

Jawaban terbaik adalah D. tokoh pembantu.

Dilansir dari guru Pembuat kuis di seluruh dunia. Jawaban yang benar untuk Pertanyaan ❝Tokoh yang dilibatkan atau dimunculkan untuk diperbantukan mendukung jalannya cerita dan memiliki kaitan dengan tokoh utama dsiebut dengan ....❞ Adalah D. tokoh pembantu.
Saya Menyarankan Anda untuk membaca pertanyaan dan jawaban berikutnya, Yaitu Tokoh yang menjadi sentral cerita dalam pementasan drama disebut dengan tokoh .... dengan jawaban yang sangat akurat.

Klik Untuk Melihat Jawaban

Kuis Dhafi Merupakan situs pendidikan pembelajaran online untuk memberikan bantuan dan wawasan kepada siswa yang sedang dalam tahap pembelajaran. mereka akan dapat dengan mudah menemukan jawaban atas pertanyaan di sekolah. Kami berusaha untuk menerbitkan kuis Ensiklopedia yang bermanfaat bagi siswa. Semua fasilitas di sini 100% Gratis untuk kamu. Semoga Situs Kami Bisa Bermanfaat Bagi kamu. Terima kasih telah berkunjung.

Dhafi Quiz

Find Answers To Your Multiple Choice Questions (MCQ) Easily at cp.dhafi.link. with Accurate Answer. >>


Tokoh yang dilibatkan atau dimunculkan untuk mendukung jalan cerita dan memiliki kaitan dengan tokoh utama disebut ....

Ini adalah Daftar Pilihan Jawaban yang Tersedia :

  1. tokoh utama
  2. tokoh pembantu
  3. tokoh berkembang
  4. tokoh statis

Jawaban terbaik adalah B. tokoh pembantu.

Dilansir dari guru Pembuat kuis di seluruh dunia. Jawaban yang benar untuk Pertanyaan ❝Tokoh yang dilibatkan atau dimunculkan untuk mendukung jalan cerita dan memiliki kaitan dengan tokoh utama disebut ....❞ Adalah B. tokoh pembantu.
Saya Menyarankan Anda untuk membaca pertanyaan dan jawaban berikutnya, Yaitu Tokoh yang menjadi sentral cerita dalam pementasandrama disebut... dengan jawaban yang sangat akurat.

Klik Untuk Melihat Jawaban

Kuis Dhafi Merupakan situs pendidikan pembelajaran online untuk memberikan bantuan dan wawasan kepada siswa yang sedang dalam tahap pembelajaran. mereka akan dapat dengan mudah menemukan jawaban atas pertanyaan di sekolah. Kami berusaha untuk menerbitkan kuis Ensiklopedia yang bermanfaat bagi siswa. Semua fasilitas di sini 100% Gratis untuk kamu. Semoga Situs Kami Bisa Bermanfaat Bagi kamu. Terima kasih telah berkunjung.

Tokoh pembantu atau tokoh tambahan adalah tokoh yang dilibatkan atau dimunculkan untuk mendukung jalan cerita dan memiliki kaitan dengan tokoh utama. Tokoh yang sekadar menunjang tokoh utama adalah tokoh pembantu.

Dengan demikian, jawaban yang tepat adalah pilihan C. 

Tokoh yang dilibatkan atau dimunculkan untuk mendukung jalan cerita dan memiliki kaitan dengan tokoh utama disebut dengan?

  1. Tokoh utama
  2. Tokoh pembantu
  3. Tokog protagonis
  4. Tokoh antagonis
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: B. Tokoh pembantu.

Dilansir dari Ensiklopedia, tokoh yang dilibatkan atau dimunculkan untuk mendukung jalan cerita dan memiliki kaitan dengan tokoh utama disebut dengan Tokoh pembantu.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Tokoh utama adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Tokoh pembantu adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca juga:  Perhatikan pola gambar diatas.Noktah pada pola ke-8 sebanyak?

Menurut saya jawaban C. Tokog protagonis adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Tokoh antagonis adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah B. Tokoh pembantu.

Baca juga:  Demokrasi parlementer diterapkan di Indonesia pada masa?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Air dan garam dicampur menjadi satu. Air dlm hal ini berfungsi sbg....... a. Pelarut b. Zat terlarut c. Pengencer d. Penyeimbang

–•Boleh Bantuin Ngerjain tugas kimia ga ? Cuma 5 soal aja kok^^ ```````````````````→Pelajaran : Kimia→Kelas : 6→Poinn: 50√​

berapakah nilai mol pada ZnCl2​

unsur senyawa merupakan zat kimia yang menghasilkan zat baru atau tidak menghasilkan zat baru?plisssssss plisssss butuh skrng kejap lgi mau kumpul.​

Tuliskan tiga perbedaan zat tunggal dan campuran

apa manfaat bioremesiasi​

haloo, yang bisa tolong bantu dong..gue bingung bgtt nih​

Apakah pengeluaran enzim dan hormon dalam bentuk yang sama​

Garam dapur sebanyak 2 gram di campurkan ke dalam 150 ml air akan membentuk

Berat benda sebesar 200 gr brpkah massa benda tsb

Pertanyaan yang berupa keunggulan buku terdapat pada kalimat nomor... a. (3) b. (4) c. (5) d. (7) Tolong saya butuh jawabannya yah kk

Kutipan fabel untuk soal nomor 3-5. Para binatang berkumpul di bawah pohon. Di satu cabang pohon Pak Burung Hantu sedang terlelap. "Pak Burung Hantu!" … seru Bu Kelinci. "Kami ingin berbicara denganmu!" Pak Burung Hantu menguap. Matanya membuka sedikit, kemudian kembali terlelap. Ujar Pak Luak, "Kita tunggu saja ia bangun. Nanti kita berkumpul di sini begitu matahari terbenam." Malam datang. Para binatang berkumpul di bawah pohon itu. Ternyata Pak Burung Hantu tak ada. "Kita harus mencarinya," Kkata Pak Luak. la memegang sebuah kacamata. "Aku takut ia kembali menabrak pohon. Nanti, siapa yang menemukannya lebih dahulu mintalah ia bersuara tiga kali. Dengan begitu kita tahu di mana dia berada. Ayo, kita segera mencarinya!" Bu Kelinci menemukan Pak Burung Hantu sedang mengajak bicara sebuah batang pohon yang tergolek di atas tanah. Ucap Pak Burung Hantu, "Bangun, Pak Luak. Ayo! Apa yang sedang kau lakukan di sini?" Karena penglihatan jarak dekatnya sangat buruk, Pak Burung Hantu mengira batang pohon itu Pak Luak. Sumber: Endang Firdaus, Kumpulan Cerita Binatang, Jakarta, Elex Media Komputindo, 2013 3. Tentukan karakter tokoh dalam kutipan fabel tersebut! 4.) Ceritakan kembali isi kutipan fabel tersebut dengan bahasamu sendiri!5. Sajikan kembali isi kutipan fabel tersebut dalam bentuk naskah drama!​

unsur senyawa merupakan zat kimia yang menghasilkan zat baru atau tidak menghasilkan zat baru? plisssssss plisssss butuh skrng kejap lgi mau kumpul … .​

quizzz buatlah puisi berjudul " malam tanpa bintang " Aaaaaa request langsung dari bestieeeeee gass lahhh kerjain , poin gede

buat contoh puisi perpisahan untuk kelas 6 SD dongmakasih buat yang mau jawal​

ini jawaban ya apa ya, tolong jawab ​

buatlah peta konsep buku informatika VIII!!TOLONG DIJAWAB SECEPATNYA YA​

Kerjakan tugas berikut secara kelompok! 1. Buatlah kelompok dengan anggota 4-5 siswa! Carilah resensi buku fiksi dan nonfiksi dari interne Tuliskan ke … simpulan kalian mengenai buku yang 4. Tuliskan dalam buku tugas kalian kemudian kum 2. 3. Uji Kompetensi 4 1. A. Berilah tanda silang (x) huruf a, b, c, atau Karya fiksi dan nonfiksi memiliki ciri-ciri yang berbeda. Melalui tabel berikut, simpulkan ciri karya fiksi dengan memberi tanda centang (✓) pada ciri yang benar dan tanda silang (x) pada ciri yang salah! (AKM) Pernyatan Benar Salah Karya fiksi berdasarkan pengalaman/cerita orang lain. Karya fiksi dibuat menggunakan imajinasi pengarang. Karya fiksi bukan cerita rekaan penulis. Karya fiksi tidak didasarkan oleh fakta ilmiah. Unsur yang membang​

Di samping menemukan ungkapan dalam buku fiksi, juga terdapat pula unsur-unsur menarik lainnya, seperti: a. tema b. alur c. tokoh d. latar e. gaya bah … asa f. amanat​

Bacalah kutipan cerpen berikut kemudian ubahlah ke dalam bentuk teks drama! "Rumah ini sudah tua. Kayu-kayunya sudah lapuk, hanya menunggu ambruk. Jik … a kita menjual tanah ini, lalu dibangun perumahan, kau bisa tinggal di salah satunya!" cara bicaranya seperti orang yang sedang hati-hati menyusun tumpukan gelas. "Tidak! Tanah ini tidak akan pernah kita jual! Walaupun harus memperbaiki rumah, masih bisa melepas sapi di kandang!" tukasmu cepat dengan suara menekan, seolah merobohkan tumpukan gelas yang disusunnya. Darah di tubuhmu menghangat bagai air baru dijerang. "Sembarangan saja mau menjual pamengkang (1)!" Nenek bangkit dan berkacak pinggang. Dia kelihatan berpikir sejenak. Tampak ragu. "Masalahnya, aku juga butuh uang 300 juta untuk meluluskan jabatan. Kalau tidak, nanti bisa dialihkan pada orang lain!" intonasinya berubah bujukan. 300 juta hanya untuk sebuah jabatan? Kau tercengang tanpa kata. Sementara nenek melotot tak percaya. Kepalanya sedikit terjulur hingga punggungnya agak membungkuk ..​