Top 15 toko kelvin Kumai Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah 2022

Ada total 261 penilaian tentang Top 15 toko kelvin Kumai Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah 2022

Pelabuhan Kumai Seberang

97 evaluasi
Alamat: 6PQQ+J2R,Kumai Hilir,Kec. Kumai,Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74181, Indonesia

Pelabuhan utama pintu masuk menuju kumai seberang.. Seru banget nyebrang naik speedboat.

Kapal bersandar di jam 12 malam. Udah senang datang dengan selamat. Untuk pertama kali naik kapal tujuan kumai. Karena tujuan Pontianak tak tau sampai kapan buka kalau ppkm diperpanjang terus. Ini foto pas saya nginap dilesehan depan terminal nya.. lesehan tempat nginap nya not recommended.. karena terganggu suara pemilik lesehan yang kalau tidur mendengkur dengan keras sepanjang malam. Maaf🙏

Pelabuhan tempat penyeberangan speed boat dan kelotok dari dan ke Kumai, masih banyak fasilitas umum yang belum berfungsi seperti toilet, perlu ditambah lagi fasilitasnya

sebagai tempat akomodasi tercepat untuk menuju kota kumai

Tempat yang menjadi akses keluar masuk warga lokal

Fasilitas pelabuhan kumai masih kurang memadai. Alur masuk juga perlu d keruk lagi,

Membantu sekali untuk anak2 yang sekolah dikumai

10 tahun, tapi tetap tidak ada perbaiakan pelabuhan di kimai sebrang. Belum ada perhatian pemerintah daerah. Masih sangat tradisional.

PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Kumai

58 evaluasi
Alamat: Jl. Bendahara, No. 248,Kec. Kumai,Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74181,Indonesia
Kontak: (0532)61468

Banyak rombongan pas mau masuk pelabuhan si. Jadi bisa smpe membludak dipintu masuk

Toiletnya kotor, harusnya ada petugas yg stanby untuk membersihkannya. tempat sampah kurang banyak kalo mau buang sampah harus berjalan ke ujung.

Rame pas ada kapal kedatangan dan keberangkatan.

Banyak perubahan sejak tahun 2004, first time in Kumai Jetty sungai rangit

Berangkat ketujuhanselamt di tujuhan

Pelayanan Memuaskan dan Terminal yang baru dengan pelayanan yang maksimal...

Bagus bersih lagi

Sarana dan prasarana untuk kenyamanan penumpang perlu ditingkatkzn

Toko Sumber Niaga Elektronik

40 evaluasi
Alamat: 8JGM+68V,Raja,Kec. Arut Sel.,Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74112, Indonesia

Beli kulkas, di sini. Beli oven, di sini. Beli mixer, di sini. Nanti beli tv sama AC mungkin juga di sini. Katanya sih termurah di Pangkalan Bun, tapi gak tau pasti juga. Yang pasti sih lumayan lengkap dari jenis barang dan juga merek. Kayaknya semua merek ada deh di sini. Tapi gak tau kalau Daikin, ada gak ya? Gak perlah lihat tulisan Daikin di sini. Well, karena saya gak punya waktu buat muter-muter tanya-tanya di toko sebelah, jadinya saya selalu beli barang elektronik rumahan di sini aja. Sudah pasti juga layanan purna jualnya. So far mantap lah.

Elektronik terlengkap menjual berbagai macam merk dan tipe dan jenis elektronik. Harga ekonomis sering ada diskon. Pelayanan ramah. Free pengantaran area pangkalan Bun.

Menjual semua produk elektronik dgn harga terjangkau dgn pelayanan yang memuaskan

Murah dan ramah

Pelayanannya baik

Banyak diskon, pelayanannya ramah, tp sedikit membingungkan pas proses pembayaran bagi yg baru pertama kali membeli

Tempat belanja barang elektronik yg terjangkau dan banyak pilihannya di kota Pangkalan Bun 😊

Koleksi cukup lengkap, diantar gratis, harga standar

SMK Negeri 2 Kumai

14 evaluasi
Alamat: 4PX3+WRP,Kubu,Kotawaringin Barat,Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74100, Indonesia
Kontak: (0532)21168

Sekolahan para anak brprestasi

Mantap^_^

Mantap

MIN-3 Kotawaringin Barat

12 evaluasi
Alamat: 7P59+4WV,Kumai Hilir,Kec. Kumai,Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74181, Indonesia
Kontak: (0536)62066

Lembaga pendidikan Islam modern

Itu adalah sekolah ku loh

Itu sekolahanku

Sekolah kenangan

Sekolah Ku😁😁

Glory Vape Store

11 evaluasi
Alamat: Jl. Bendahara No.5,Kumai Hulu,Kec. Kumai,Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74181, Indonesia
Kontak: 0821-5272-5758

Barang lengkap. Karyawan ramah. Sayang buka nya cm sampe jam 9malam

Hari ini barangnya lengkap ya. Sangat membantu, liquid terbaru jg lumayan update.

Bagus

Lumayan lengkap

Biasa sj ?

SDN 4 Kumai Hilir

9 evaluasi
Alamat: 7P49+3VG,Kumai Hilir,Kec. Kumai,Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74181, Indonesia

Tempat mengabdi mulai Agustus 2021

Sekolah dasar yang berada di kumai hilir

Sekolah dasar saya itu saat ini

Pengajaran bagus

Oke

SMP Negeri 1 Kumai

6 evaluasi
Alamat: 7P99+386,Candi,Kec. Kumai,Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74181, Indonesia
Kontak: (0532)61173

SMP N 1KUMAI MEMANG 👍., ,..................ADA YANG KENAL WARAHNO ENGAK YA

Minum kopi+cangkruk

Pendidikan lumayan

Toko Eko-nana

4 evaluasi
Alamat: Makarti Jaya,Kec. Pangkalan Lada,Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74113,Indonesia

Semoga laris

Rafi anaknya pak isroni

Terima kasih rafi Riski

MIN 4 KOTAWARINGIN BARAT

3 evaluasi
Alamat: Kumai Hulu,Kec. Kumai,Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74181,Indonesia
Kontak: (0532)62003

Gurunya baik\u0026ramah

SD Negeri 1 Kumai Hulu

3 evaluasi
Alamat: 7P6G+7MF,Jl. H. Abdul Aziz,Kumai Hulu,Kec. Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74181, Indonesia

Sekalo kami dulu itu foto saya uploud adalah foto tahun 80ha dan SD masih berbentuk panggung.

PKBM PUTERA PERANTAU

3 evaluasi
Alamat: Kumai Hulu,Kec. Kumai,Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74181,Indonesia
Kontak: 0822-5498-7260

TK Negeri Pembina Kumai

1 evaluasi
Alamat: Jl. Padat Karya 2,Sungai Kapitan,Kec. Kumai,Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74181, Indonesia

Toko Bintang Terang

Alamat: 7P38+M7P,Jl. Bahari,Sungai Kapitan,Kec. Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74181, Indonesia
Kontak: (0532)61536

PKBM PERMATA

Alamat: Jl. Panglima Utar,Sungai Kapitan,Kec. Kumai,Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74181, Indonesia
Kontak: 0857-5356-1880
Website: https://pkbm-permata.business.site/?utm_source\u003dgmb\u0026utm_medium\u003dreferral