Top 20 shambala toko Seberang Ulu II Kota Palembang Sumatera Selatan 2022

Ada total 515 penilaian tentang Top 20 shambala toko Seberang Ulu II Kota Palembang Sumatera Selatan 2022

EIGER Factory Store Seberang Ulu Palembang

369 evaluasi
Alamat: Jl. Jenderal Ahmad Yani No.23,14 Ulu,Kec. Seberang Ulu II,Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia
Kontak: (0711)5744208
Website: https://eigeradventure.com/

Banyak barang dg harga diskon dibanding counter eiger yg lain, dan didalamnya juga terdapat merk dalam satu grup eiger

Pelayanan ramah, pilihan cukup lengkap dengan variasi ukuran, warna, dan model. Saat datang belanja kesini kebetulan sedang ada diskon beberapa item

Barang2nya lengkap. Referensi buat yg di seberang ulu,ga perlu jauh2 ke seberang ilir buat cari outfit buat outdoor

Kl ksini bawaanny jd pengen advanture Ħèëé\u003dD˚•‧::‧•\u200e \u200e\u200e˚ћèé\u003dD˚•‧::‧•\u200e\u200e\u200e˚Ħèëé\u003dD \u200e

Alhamdulillah jd lebih dekat dg rumah saya, sehingga tidak perlu ke tengah kota

Spg ny gak ada di lantai atas pada ngumpul di lantai bawah semua itu aja kekurangan ny sehingga kmi klo mau nnya2 masak turun naek tangga.. Tolong di perbaiki tq

toko nya bersih karyawan nya ramah bikin betah diem di toko tapi klo bisa banyakin discont lagi ya soalnya saya pecinta eiger dari dulu 😁

Yuk kita kunjungi louncing motor yamaha terbaru di ptc mall tgl 30 januari 2022

Toko Gaya Baru Ccm

44 evaluasi
Alamat: Jl. Jenderal Ahmad Yani No.1552,16 Ulu,Kec. Seberang Ulu II,Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia
Kontak: (0711)510323

Di Sini Tersedia Bahan Bangunan Dengan Harga Bersahabat,, Pelayanan Cepat \u0026 Ramah. Disini juga Tersedia cat Nippon Paint Dengan Kualitas Standar Sampai dengan Premium tergantung kebutuhan Anda.. Kebetulan Lagi Ada Promo Cat Nippon Paint Dapatkan Pilihan Hadiah Menarik Dengan Syarat Tertentu.

Gaya baru ccm, adalah toko bahan bangunan yang menyediakan segala macam jenis bahan material bangunan. Tempat ini sangat luas dan bahan yang dijualpun sangat lengkap. Berada di jalan A yani plaju tepat nya dipinggir jalan, menjadikan tempat ini mudah terlihat dari segala arah. Untuk harga yang dijual juga bervariasi mulai dari yang mahal sampai yang murah.

Pelayanan toko gaya baru ccm sangat baik. Apalagi untuk barang-barang material yg tersedia agak memadai terkhusus cat Nippon paint nya

Sangat lengkap dan bnyk pilihan sesuai kwalitas dan harga. . Pelayanan nya pun ckp.
Pemilik nya ramah.
Hanya saja parkir trbatas dan kdg sdh dipakai oleh mbl distributor ato mbl angkut bhn bangunan.

Lumayan lengkap

Lengkap barangnya..harga bervariasi

Lengkap dan lumatan murah

Toko Bahan Bangunan di Simpang 3 Tangga Takat

ALKES PALEMBANG Seberang Ulu

25 evaluasi
Alamat: Jl. Jenderal Ahmad Yani No.30c,RT.02/RW.06, 13 Ulu,Kec. Seberang Ulu II,Kota Palembang, Sumatera Selatan 30264, Indonesia
Kontak: 0813-6919-9223

Pelayanan sangat baik

Makasih atas pelayanan nya orangnya cantik 🙂 ramah dan sopan dengan masker yang harga terjangkau sangat bermanfaat buat masyarakat .

Staf toko ramah,saya bertanya berulang ulang dan mbanya tetap sabar dan melayani dengan baik dan sabar,terimakasih mba hehe

Pelayanan terbaik,staf sangat ramah.

Saya puas berbelanja dsini , karena tempat yang mudah dijangkau dan staff yang ramah

Sangat membantu sekali. Apalagi saat lg ada pandemi ini

Puas dengan pelayanan..
Barang bagus sesuai harga

Pelayanan ramah baik 👍🏼
Lokasi di depan rsmp

Toko Pasific Jaya

21 evaluasi
Alamat: Jl. Tengkuruk Permai C No.113,16 Ilir,Kec. Ilir Tim. I,Kota Palembang, Sumatera Selatan 30102, Indonesia
Kontak: (0711)355298

Semua perlengkapan jahit ada di sni , pelayanan ramah , barang lengkap

Sungguh tampat yang sangat mudah dijumpai, karna letak nya sangat lah strategis
Pelayanan pun sangat lah baik, barang barang yang dibutuhkan kan dalam masalah konveksi bahkan tenda pun semuanya ada:))
Pokonya top pakek BGT👍👍👍👍

Sukses selalu Pasific jaya🙏💪

Mohon pelayanan nya yah jgn terlalu ketus... Teruma Koko dan Cece nya sangat tidak ada ramah nya sama sekali, kalah sama karywan biasa yg lebih ramah dan melayani pembeli sewajar nya, kalo untuk Koko dan Cece nya sangat ketus dan kayak males ngelayani pembeli. mungkin ramah nya pas dgn pembeli yg tertentu aja mungkin juga si krna GK liat.

Saya berbelanja ditoko ini sangat lah rekomendasi banget, dikarenakan barang barang nya yang bagus dan lengkap
Bahkan pelayanan nya pun sangatlah baik 👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Rekomendasi banget untuk berbelanja disini, barang lengkap dan pelayanan baik sekali👍👍

Barangnya lengkap dan mudah dicari di sebelah bank mandiri tengkuruk blok c

Tempat membeli perlengkapan menjahit benang jarum pita. termasuk aksesorisnya

Tempat jual peniti jarum pentul dll

Toko Salman 2 Ulu

20 evaluasi
Alamat: Jl. H Faqih Usman No.210,2 Ulu,Kecamatan Seberang Ulu I,Kota Palembang, Sumatera Selatan 30256, Indonesia
Kontak: 0812-7159-3205
Website: http://tokosalman2ulu.business.site/

Toko online yang sangat membantu warga sekitar nya

Toko sembako yang sudah ada loket PPOB untuk melayani masyarakat sekitarnya.

Toko yang letaknya strategis, melayani masyarakat dengan sepenuh hati....

Toko terlengkap dan murah

Tempat Recommendasi pengambilan BLT dan Beras Raskin

Tempat keponakan kerja... :D

(Diterjemahkan oleh Google) Terima kasih Google ... (y)

(Asli)
Thank's Google... (y)

(Diterjemahkan oleh Google) Baik .. (y)

(Asli)
Nice.. (y)

Toko Almawarid

11 evaluasi
Alamat: 2Q5M+9R7,Tangga Takat,Kec. Seberang Ulu II,Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia

Tersedia:

*GAMIS SAUDI MAHABBATAIN*

-Kain madina import
-kerah import korea
-Kancing import Thailand
-Jahitan pecah belah kayak Haromain

Beraneka ragam aksesoris serta herbal-herbal yang bisa memberi manfaat buat kesehatan...

Berbelanja di toko ini , sangat menyenangkan ...makasi

Pelayanan yg sangat menyenangkan 💯
Harga terjangkau.

Ada bingkai figura ....

Toko nya bgus
Baju Disan cukup murah dan terjangkau

Menyediakan Perlengkapan Haji dan Parfume

Pelayanan yang ramah.. Mkaasiiihh...

Toko Mulia

7 evaluasi
Alamat: Jl. KH. Azhari No.59,13 Ulu,Kec. Seberang Ulu II,Kota Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Kontak: (0711)515788

Welcome Toko mulia
Store mulia sells a variety of basic necessities, such as rice, sugar, coffee, tea, wheat, flour, flour, flavored snacks, soft drinks, snacks, chocolates, etc. Toko mulia menjual berbagai kebutuhan pokok, seperti beras minyak gula kopi teh ,gandum,terigu,tepung, penyedap rasa makanan ringan,minuman ringan,snack, coklat, dan lain lain.

Mulia

(Diterjemahkan oleh Google) Pernah menjadi penumpang toko bangsawan

(Asli)
Pernah ngantar penumpang kariyawan toko mulia

toko ismail 10 ulu

5 evaluasi
Alamat: Jl. KH. Azhari,9/10 Ulu,Kecamatan Seberang Ulu I,Kota Palembang, Sumatera Selatan 30624, Indonesia
Kontak: 0852-6302-8755

toko rokok the best

Murah dan lengkap

Toko Kurnia Topi

4 evaluasi
Alamat: 2Q6F+XGH,13 Ulu,Kec. Seberang Ulu II,Kota Palembang, Sumatera Selatan 30115, Indonesia

Grosir topi lengkap 👍 murah

Terbaik,😇👌
Recomend😊👍🏻

Menarik

Prelove clo

2 evaluasi
Alamat: Lrg. Perjuangan 4 No.30,16 Ulu,Seberang Ulu II,Palembang City, South Sumatra 30265, Indonesia
Kontak: 0838-0282-1210
Website: https://instagram.com/prelove_clo

Bajunya bagus dan wangi

Warung Desma

2 evaluasi
Alamat: 2Q2X+CHJ,16 Ulu,Kec. Seberang Ulu II,Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia

Toko kelontong yang menjual segala kebutuhan pokok sehari-hari.

Ayya Parfume

2 evaluasi
Alamat: Jl. KH. Azhari,14 Ulu,Kec. Seberang Ulu II,Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia
Kontak: 0878-7000-8598
Website: https://bit.ly/3v01BIM

Pemilik ramah dan parfumnya wangi dan tahan lama

supplier saya ini wkwk

Arra Shop

1 evaluasi
Alamat: Lrg. Lematang No.8 No 990,16 Ulu,Kec. Seberang Ulu II,Kota Palembang, Sumatera Selatan 30265, Indonesia
Kontak: 0813-6440-4414
Website: https://www.facebook.com/rahma.qren

Lengkap, murah, bagus2 pakaian bayinya 😍

Sepatu_bekaspalembang

1 evaluasi
Alamat: Lrg. Kenanga,16 Ulu,Kec. Seberang Ulu II,Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia
Kontak: 0821-7954-4986

Keren Amanah murah Dan berkualitas

Toko Serba Murah

1 evaluasi
Alamat: 2Q5V+FP8,Jl. D.I. Panjaitan,16 Ulu,Kec. Seberang Ulu II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia
Kontak: 0852-0839-9991

Toko Cek Mila (Kosmetik Dan Perlengkapan Bayi)

Alamat: lorong waspada, Jl. K. H. Azhari No.264 samping,13 Ulu,Kec. Seberang Ulu II,Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia
Kontak: 0821-8005-2994

Toko Obat Sinar Mulia

Alamat: 2Q3V+5JQ,Jl. Pertahanan,16 Ulu,Kec. Seberang Ulu II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia

Toko Medika Prima

Alamat: Jl. Mayjen HM Ryacudu No.544 B,9/10 Ulu,Kecamatan Seberang Ulu I,Kota Palembang, Sumatera Selatan 30256, Indonesia
Kontak: (0711)513990

cloo.thrift

Alamat: Jl. KH. Azhari Lrg. Beringin Jaya,13 Ulu,Kec. Seberang Ulu II,Kota Palembang, Sumatera Selatan 30263, Indonesia
Kontak: 0895-6216-26126
Website: https://cloothrift.business.site/?utm_source\u003dgmb\u0026utm_medium\u003dreferral

Toko Sari Motor

Alamat: 2Q47+CRW,Jl. Mayjen HM Ryacudu,9/10 Ulu,Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30256, Indonesia
Kontak: (0711)511416