Top 20 toko adele Kedunggalar Ngawi Jawa Timur 2022

Ada total 1526 penilaian tentang Top 20 toko adele Kedunggalar Ngawi Jawa Timur 2022

Pasar Kedunggalar

1203 evaluasi
Alamat: Winong, Kedunggalar,Kec. Kedunggalar,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254,Indonesia
Website: http://ngawikab.go.id/

Toko Si Bagus

107 evaluasi
Alamat: Durenan, RT01,RW01,Kedunggalar,Belahan, Wonorejo,Kec. Ngawi,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254, Indonesia
Kontak: 0822-2113-3302

tempat luas dan lengkap harga grosir dan eceran pelayanan nya ramah.. tingkatkan pelayanan nya biar pelanggan tetap belanja di toko bagus.

Tokonya nyaman buat berbelanja,pelayanan nya ramah2 bagus lah pokoknya buat berbelanja sehari2

Banyak pengalaman

Lokasi nyaman, pelayan Ramah

Toko nya luas..lengkap...ramah2 pegawai nya...dan harga nya murah di banding toko lainya

Kurangnya di etalase barang belum menampilkan harga barang

Peternak perkutut Majapahit yang mengutamakan kualitas dan ramah tamah

Belanja kebutuhan sehari hari lumayan lengkap

Alfamart Kedunggalar Ngawi

94 evaluasi
Alamat: Jl. Raya Kedunggalar - Jogorogo Dsn Kaliwowo Rt,RW.04, Winong, Kedunggalar,Kec. Kedunggalar,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254, Indonesia
Kontak: 1500959
Website: https://alfamartku.com/

Ramah ,sabar melayani konsumen dengan bail

Tempat perbelanjaan yang nyaman.
Harganya murah-murah.
Pelayanan nya ramah-ramah.
Tempat strategis.
Tersedia bermacam-macam kebutuhan sehari-hati, mulai dari sembako, makanan ringan, alat-alat dapur, bumbu-bumbu masak.
Tempat untuk parkir kendaraan pun luas. Disediakan pula tempat untuk menunggu bagi yang mengantar berbelanja.
Kalo ingin berbelanja, datang saja di jamin memuaskan.

Pelayanan kasir yg buruk baru di tempat ini saya nemuin kasir gak ada ramah² nya ke pelanggan saya pun pernah jadi kasir alfamart insyaallah soal pengalaman saya lebih dulu untuk hal sepele tidak mau senyum terhadap pelanggan saja bisa dapat sanksi yg berat untuk pegawai alfamart apalagi ini menolak transaksi pelanggan saya bicara baik² ke kasir spt biasa saya transaksi di alfa lain kebetulan alfa nya lg eror dan saya 3x balik lg ke alfa hanya untuk mengecek apa sudah bisa transaksi atau blm dan saya mendapat jawaban yg sangat tidak ramah dr kasir alfa kedunggalar ini saat saya minta tolong cek transaksi kata si kasir udh di cek berkali² gak bisa mas cari tempat lain aja bicara spt itu dengan nada kesal dan muka jutek apakah itu cara pegawai melayani pembeli???

Pelayanan nya memuaskan👍

Alfamart adalah salah satu perusahaan ritail ternama di Indonesia, dengan strategi penjualan yang menjangkau masyarakat, Alfamart hadir disriap penjuru plosok kota maupun desa, membuat Alfamart di era sekarang menjadi terkenal luas oleh masyarakat tttttttt Indonesia aaaaaaaaaaaaaa, jaman sekarang hampir tidak ada orang yang tidak tahuuuuuuu apanitu Alfa mart ttttttt, toko yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga sehari hari ini mampu memberikan kemudahan dalam berbelanja aaaaaaaa.. sekian terimakasih

Pelayanan kurang memuaskan,makanan tidak dipisahkan dgn barang yg lain(deterjen, sabun).

setiap transaksi shoppe\u0026tokped selalu gangguan padahal Alfamart cabang Sidowayah aman

Tempatnya belanja hemat kebutuhan harian

Toko Legowo Teknik

52 evaluasi
Alamat: Jl. Raya Kedunggalar,Winong, Kedunggalar,Kec. Kedunggalar,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254, Indonesia
Kontak: 0813-3569-3999

Berbagai macam oli, oli tap tap an untuk combi trnyata adaa. Mantab ws ra bingung golek tekan ngawi

Barang yg di jual original. Pelayanan ramah dan komunikatif. Semoga selalu sukses dan berkah Toko Legowo Kedunggalar⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Sparepart diesel lengkap dan berkualitas

Ternyata ada toko suku cadang komplit di desa saya, kedunggalar. Mantab

Sparepartnya bagus dan berkualitass

terimakasih atas pelayanannya sprepart mobilnya berkualitas dan komplit

Barang sepele carinya susah

sparepart truk lengkap

Toko Sriwijaya (Pak Wi pakaian)

15 evaluasi
Alamat: Jalan Imam Bonjol Plosorejo,Winong, Kedunggalar,Kec. Kedunggalar,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254, Indonesia
Kontak: 0857-3007-1939
Website: https://m.tokopedia.com/wi-maret

Terletak di Pasar Kedunggalar, pojok paling timur menghadap utara ... Karena dekat jalan jadi gak jauh dari area parkir, bisa langsung beli tanpa harus lama-lama tawar menawar harga dulu, harga udah pas dan sesuai kualitas yang kita inginkan. Bisa pesan juga kalau butuh barang dalam jumlah banyak.

Toko pak wi ini lengkap banget, mulai baju sehari-hari, baju buat pergi, bahkan seragam dan perlengkapan sekolah, asli lengkap banget.. Jadi ngga usah repot-repot pindah toko buat beli perlengkapan sekolah, cukup 1 toko dapet semua

seragam pencak silat SH nya lengkap ada yang untuk siswa dan untuk warga juga masalah harganya terjangkau.

Bisa nyari semua kebutuhan disini, pakaian, seragam sekolah dll dengan harga terjangkau dan kualitas barang baguusss 👍👍👍

Pelayanan sangat memuaskan..😁😁 ramah tamah sopan dan santun..😅 bahan yg digunakan sangat berkualitas.. dijamin tidak mengecewakan.. dan yg penting harga terjangkau.. 😉😉😉😉

Tokonya lengkap,banyak pilihan,dan karyawan nya ramah ramah...

Seragam sekolah kualitas bagus dan harga pas

Harganya sdh pas ga perlu nawar2 lagi...

SMP Negeri 2 Kedunggalar

14 evaluasi
Alamat: Jenggrik,Kec. Kedunggalar,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254,Indonesia

Dulu saya pernah sekolah ditempat ini.. lulus 1998

Bagus , muridnya banyak .

Dulu perna sekolah d situ lulusan 98

Bagus

sekolahan w dulu angkatan thn 93

(Diterjemahkan oleh Google) Kenangan tentang sekolah Alumni 1990 saya

(Asli)
Kenangan sekolahanku Alumni 1990

(Diterjemahkan oleh Google) Sekolah saya

(Asli)
Sekolahanku mbiyen

Toko Famaly Elektronik

8 evaluasi
Alamat: Ruko Pasar Kedunggalar No. 05,Winong, Kedunggalar,Kec. Kedunggalar,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254, Indonesia
Kontak: 0812-4952-5473

Karyawan cewek yang kerja disitu tidak punya sopan santun dan tidak Ramah.kalau gak niat kerja ditoko orang ya gausah kerja mbak

Tidak ramah sama sekali penjualnya

Pelayanan ramah dan sabar, mau cari barang elektronik di jamin murah dan komplit. Disediakan juga mesin BRILink

Toko elektronik terlengkap harganya juga miring dibanding toko lain, ada brilink juga, brilink nya murah juga dibanding agen lainnya, mantap 👍👍

Kurang komplit mgkin juga stok barang y dah lama. Blm upgrade yg baru

Sekarang sudah tdk komplit lgi,susah cari komponen elektronik.

toko famali ramah bersahabat dan nyaman

Angkringan Barata Wonorejo

8 evaluasi
Alamat: H72V+JFR,Tikungan janda,Jl. Recobanteng Raya,Belahan, Kedunggalar, Kec. Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254, Indonesia

Tiap kali pulang kerja sering mampir ngangkring,sembari menikmati nasi meong,jahe susu 👍

Karena geratis wifi

Makanannya enak

Toko Sepatu \u0026 Sandal P.KINO

4 evaluasi
Alamat: H8J5+J67,Jl. Banda,RT.2/RW.8, Durenan, Kedunggalar,Kec. Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254, Indonesia
Kontak: 0857-8439-1070
Website: https://toko-sepatu-pkino.business.site/

Sepatu lumayan lengkap, tapi untuk anda pecinta sepatu bermerk alias branded mahal ga ada di sini. Ya branded branded toko lah. Lumayan murah sih, minta diskon aja nanti 2000-5000 juga dikasih kok

Toko Besi Setia

4 evaluasi
Alamat: H8J5+64X,Jl. Raya Kedunggalar,RT.08/RW.06, Winong, Kedunggalar,Kec. Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63257, Indonesia
Kontak: 0896-7965-8118

Distributor British Propolis Kedunggalar Ngawi

4 evaluasi
Alamat: RT 13 RW 01 dsn,Jl. Raya Sumberagung,Sumberagung, Jati Gembol,Kec. Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254, Indonesia
Kontak: 0895-1288-3593
Website: https://mitra-british-propolis-kedunggalar-ngawi.business.site/?utm_source\u003dgmb\u0026utm_medium\u003dreferral

polsek kedunggalar

4 evaluasi
Alamat: H8M6+88Q,Jl. Raya Kedunggalar,Winong, Kedunggalar,Kec. Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254, Indonesia

Bagaian pelayanan skck dan perijinan bad banget. Masa kita uda antri banyak tapi malah ditinggal telfonan sama ibunya. Pliss deh pak kapolsek dibenahi lgi pelayanannya

Polisinya genit bicaranya kurang ber etika

Sangat jos

MAUDY HIJAB

3 evaluasi
Alamat: H72P+J7R,Sumberagung, Jati Gembol,Kedunggalar,Ngawi Regency, East Java 63254, Indonesia
Kontak: 0821-3223-2545

VAPE STORE BADRANAYA - KEDUNGGALAR

2 evaluasi
Alamat: Dusun Ngarengan rt 01,RW.11, Jenggrik,Kec. Kedunggalar,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254, Indonesia
Kontak: 0877-5886-4546

Vape nya rekomen banget full komplit

Pelayanan ramah, stok komplit

Toko Besi Prima Nuansa

2 evaluasi
Alamat: J936+6Q2,Jl. Raya Ngawi - Solo,RT.10/RW.04, Ngadirejo, Gemarang,Kec. Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254, Indonesia
Kontak: 0812-3217-6760
Website: https://toko-besi-prima-nuansa.business.site/

Laris laris , tambah laris , ini toko milik mas ku .

Toko Besi \u0026 Bahan Bangunan Putra Jaya

1 evaluasi
Alamat: Jalan Tumang RT.04/RW.02,Tumang, Jenggrik,Kec. Kedunggalar,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254, Indonesia
Kontak: 0857-3128-9989

Barang berkwalitas

SD Al Azhar Kedunggalar

1 evaluasi
Alamat: H8H6+RHX,Winong, Kedunggalar,Kec. Kedunggalar,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254, Indonesia

Salah satu SD ISLAM DI KEDUNGGALAR

Toko elektronik

Alamat: H8G3+7CQ,Winong, Kedunggalar,Kec. Kedunggalar,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254, Indonesia

Griya Hana ngawi

Alamat: H8M5+WPP,Jl. Sumatera,Durenan, Kedunggalar,Kec. Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254, Indonesia

Jual british propolis

Alamat: Gebung,RT.06/RW.04, Gebung, pelangkidul,Kec. Kedunggalar,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254, Indonesia
Kontak: 0821-4120-6897