Youtube film semi thailand terbaik

TRIBUNBEKASI.COM - Tidak hanya Barat, Korea, hingga Jepang saja yang memproduksikan film semi.

Ternyata, salah satu negara ternama di Asia Tenggara seperti Thailand juga memproduksi film semi.

Ya, film Thailand juga tidak kalah menarik untuk ditonton.

Walau banyak adegan dewasa yang ditampilkan, kisah atau cerita film Thailand juga cukup menarik.

Baca juga: Tak Kalah Seru dengan Film Semi Korea dan Barat, Ini Daftar Judul Film Semi Jepang Menarik Dintonton

Baca juga: Film Semi Jepang Terlaris Ditonton, dari Business Trip With 2 Lady Bosses Hingga Lost Track of Time!

Tak hanya horor, romansa percintaan hingga kisah perselingkuhan juga terdapat pada film Thailand.

Namun, film Thailand memang dikhususkan ditonton untuk orang dewasa atau berusia 18 tahun ke atas.

Maka dari itu, film Thailand memang cocok disaksikan pasangan dewasa yang sudah resmi menikah.

Pasalnya, dalam film Thailand sendiri banyak juga yang mengisahkan tentang arti dari percintaan.

Baca juga: 60 Film Semi Korea Terbaru 2022, Mulai dari Cheating Husband, Past Love, Hingga Sweet Sister In Law

Baca juga: Terbaru! Deretan Film Semi Korea Terlaris 2022 Berdurasi 90 Menitan, Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Tak menutup kemungkinan, menyaksikan film Thailand bersama pasangan bikin hubungan Anda pun makin lengket.

Banyak adegan erotis yang ditampilkan namun setidaknya bisa membuat hubungan Anda dengan pasangan makin romantis.

Film Thailand terkenal dengan film horornya yang bikin kita merinding sampai nggak bisa tidur. Mulai dari Shutter, hingga Pee Mak (film horor berbalut komedi), benar-benar membuat kita selalu teringat akan hantu yang muncul di dalam film tersebut.

Sama seperti negara lainnya, Thailand juga memiliki film semi yang tersisip adegan panas. Berikut daftar film semi Thailand terbaik dengan adegan panas yang bikin deg-degan.

1. Butterfly in Grey

https://www.youtube.com/embed/HUdMg9GbND0

Kalau kamu gampang ngilu saat menonton film semi Thailand, hati-hati ya, saat menonton Butterfly in Grey ini. Sebab, ada adegan seksual yang membuatmu ngilu karena dilakukan secara brutal.

Butterfly in Grey bercerita tentang seorang perempuan bernama Dao Sawai yang harus merasakan kehidupan keras penjara. Dao Sawai yang awalnya merupakan sosok perempuan lembut, berubah menjadi kejam karena kehidupannya di penjara. Bahkan beberapa kali ia mengalami kekerasan secara seksual dari sesama narapidana di dalam penjara.

2. Luk Noi Nid/Last Life in Universe

https://www.youtube.com/embed/1xMEQuwVnHI

Luk Noi Nid atau yang juga dikenal dengan judul Last Life in Universe ini bercerita tentang seorang penjaga perpustakaan bernama Kenji. Kenji merupakan warga Jepang yang bekerja di Bangkok bersama dengan kakaknya, Yukio, seorang Yakuza yang sedang melarikan diri.

Suatu hari, Yukio tewas terbunuh. Kenji yang sedih, mengejar Takashi untuk bertanggung jawab atas kematian sang kakak. Dalam pelariannya, Kenji tak sengaja bertemu dengan Noi yang juga baru saja kehilangan saudara kandungnya. Untuk mengobati kesedihan, keduanya melakukan hubungan seksual demi menghibur diri masing-masing.

3. Jum Luey Pissawas

Dok. Internet

Jum Luey Pissawas menjadi film semi Thailand terbaik yang berani menghadirkan bintang porno Sasiorn Worrapunyakiet dan Wiwat Tanonthip sebagai pemerannya. Film yang bercerita tentang uang, keserakahan dan dunia seksual ini mendapat pujian karena adegan seksualnya yang artistik.

4. Choo Ruk Chua Niran

Dok. Internet

Film semi Thailand terbaik selanjutnya yang cukup menjadi perbincangan adalah Choo Ruk Chua Niran. Dalam film ini, adegan seksual bisa kamu temukan hampir di sepanjang filmnya. Tak cuma menyajikan adegan panas yang berturut-turut muncul, keindahan alam Thailand juga dihadirkan sebagai pelengkap cerita.

5. Eternity

https://www.youtube.com/embed/9UBP6Q8Osbk

Film yang diadaptasi dari novel Eternity ini menjadi salah satu film semi Thailand terbaik yang mendapat pujian dan penghargaan. Eternity berhasil menyabet lima penghargaan, di antaranya Aktor Terbaik dan Gambar Terbaik dalam Thailand Film Awards 2010. Film yang dibintangi oleh Ananda Everingham dan Laila Boonyasak ini bercerita tentang perselingkuhan antara seorang keponakan dengan bibinya. 

6. Jan Dara: The Beginning

https://www.youtube.com/embed/gXZ9Yt1lC7Y

Mengambil latar waktu pada tahun 1930-an, Jan Dara: The Beginning menghadirkan Mario Maurer sebagai pemeran utamanya. Jan Dara: The Beginning bercerita tentang seorang laki-laki bernama Jan Dara yang tumbuh sebagai sosok pendendam karena tak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu. Ayahnya malah menganggap Jan Dara sebagai kutukan dan memperlakukannya dengan sangat tidak baik. Jan Dara pun melampiaskan dendamnya dengan berhubungan seks bersama ibu tirinya.

7. Spell

https://www.youtube.com/embed/S26oYQHVEBI

Bukan hanya akan dibuat ketakutan, kamu juga akan dibikin deg-degan lewat adegan panas yang tersaji dalam film Spell. Film ini bercerita tentang Prae, seorang perempuan yang dirasuki roh hantu perempuan yang sedang hamil. Perempuan tersebut mati karena ada sekelompok orang yang ingin membuat ramuan cinta dari darah orang hamil. Ia pun merasuki tubuh manusia dengan tujuan balas dendam.

8. Mae Bia

https://www.youtube.com/embed/RGzkvRn3fPo

Film yang rilis di tahun 2015 ini sudah begitu sering dibuat remake-nya. Mulai dari serial, hingga film, kisah berdasarkan urban legend Thailand ini selalu ditunggu oleh para pencinta film horor. Versi dari film ini menjadi yang paling favorit sekaligus kontroversi karena menyisipkan cukup banyak adegan ranjang di dalamnya.

Mae Bia berkisah tentang seorang perempuan bernama Mekhala (Tisanat) dan ibunya, Mae Kosum (Patamawan Khaomulkhadi) yang dilindungi oleh siluman ular kobra hitam besar. Bahkan saat ibunya meninggal, Mekhala terus dilindungi oleh ular ini dari marabahaya yang mengintainya. 

Suatu hari, Mekhala jatuh cinta kepada seorang pengusaha yang kaya dan tampan. Sayangnya, pria tersebut telah memiliki istri. Akankah cinta terlarang ini berjalan atau malah menjadi bumerang untuknya?

9. Handle Me With Care

https://www.youtube.com/embed/1IP3N349GK8

Handle Me with Care berkisah tentang Kwan (Kerttikamol Lata), pria yang lahir dengan tiga lengan. Meski aneh, Kwan hidup begitu percaya diri karena ibunya memanggil dia dengan sebutan The Special. Kwan menjadi pemain voli terbaik, hingga mampu menghapus papan tulis dengan cepat.

Suatu hari saat Kwan dalam perjalanan ke Bangkok untuk mengoperasi lengannya, ia tak sengaja bertemu dengan Na (Supaksorn Chaimongkol) dan menyelamatkan Na dari percobaan pemerkosaan. Na juga dalam perjalanan mencari suaminya yang tak kunjung memberinya kabar.

Dalam perjalanan mereka, Na dan Kwan terlibat hubungan terlarang. Meski sarat akan pesan kehidupan, film ini juga tersisip adegan panas yang akan membuatmu deg-degan.

10. One Day

https://www.youtube.com/embed/ueBcBWrwR0o

Selanjutnya, ada film One Day yang juga memiliki adegan ranjang di dalamnya. Film yang rilis di tahun 2016 ini berkisah tentang Denchai (Chantavit Dhanasevi), seorang pemuda yang bekerja sebagai IT dan menyukai teman sekantornya, Nui (Nittha Jirayungyurn). Sayangnya, Nui ternyata menjadi simpanan bosnya yang sudah memiliki istri. Bagaimana cara Denchai menunjukkan perasaannya?

Itu dia deretan rekomendasi film semi Thailand terbaru yang adegan panasnya bikin kamu deg-degan. Mau nonton yang mana, nih?

Baca Juga: Bukan Cuma Erotis, 10 Film Semi Jepang Ini Punya Cerita Menarik!

Baca Juga: 7 Film Semi Indonesia Jadul dengan Banyak Adegan Dewasa

Baca Juga: 7 Film Semi India yang Tersisip Adegan Panas