10 September? Ada Apa?

Wuiihh.. tiba – tiba aja September udah mau pertengahan bulan, dan ini udah masuk pada bulan ber – ber – ber.. di tahun 2015 lhoo.. Gusti.. cepatnyaa… #lapkeringetkarenabelummerasaberbuatapapun.

Baiklah.. daripada lap keringat yang tidak berkesudahan, saya mau cerita di seputar 10 September ini. Ada apa sih?? Hmm… Gak ada yang istimewa sebenarnya, tapi berhubung karena tanggal keramat ini adalah hari ulang tahun meritnya sayaahh.. jadi tanggal ini istimewa buat daku. Kira – kira udah 10 tahun ini udah apa aja?? Kita cerita yang baru terjadi pada hari ini aja ya.. kalau diceritakan sejak 2005 bisa bikin sinetron bersambung nanti hahahaha..

Long Distance Relationship

Dan untuk kesekian kalinya, dalam 10 tahun ini kalau lagi anniversary, entah kenapa kami jadi berjauhan, beda propinsi, beda pulau.. masih baguslah masih dalam hitungan beda pulau, kalau beda benua itu yang repot.. kalau masih kena benua Eropa, aku ikut kayaknya… Langsung teriak sama Maya “Maya.. aku dataaaaannggg…” Hmmm… #dikeplak kebanyakan ngayal hahaha.. siapa tau aja kan? Kan? Kan?

Lanjut cerita nyatanya..

Pagi – pagi liat path, tetiba aja liat jam tangan pemberian aku buat papayaza waktu kita masih pacaran. Isinya sih simple.. jam tangan dariku itu udah 11 tahun bertahan bersama papayaza selama ini, sebenarnya bukan dari harganya, toh.. jam pemberianku itupun bukan harga jam yang berjuta – juta atau ratusan juta. Hanya jam sederhana yang bisa memberikan arti selama perjalanan hidupnya selama ini. Bukankah inti dalam pernikahan seperti jam tangan juga??? Waktu yang dilewati adalah detik demi detik dalam angka yang sama. Semakin lama kita semakin mengenalnya, selama waktu berputar itulah banyak kejadian yang terjadi, tergantung ketahanan si jam bisakah ia bertahan bertahun – tahun tanpa rasa bosan? Jika bosan, mungkin ia akan berhenti, denting detiknya terhenti. Perlu baterai baru untuk menyalakannya. Baterai dalam pernikahan layaknya seperti perawatan supaya tidak cepat rusak. Selain itu, termasuk juga penghargaan, pengertian, perhatian, dan juga penghasilan. #eh.. hahahahaha.. serius amat bacanya, kan saya bukan konsultan pernikahan. Cuma ingetin aja siiihh.. buat yang mau nikah, pilihlah jam tangan yang tahan banting dan kualitasnya terjamin. Harganya mahal pastinyakan?? Nah.. memilih yang baik diantara yang terbaik memang bukan hal main – main, butuh pengorbanan dan pemantasan diri. Buat yang udah nikah, semoga deh langgeng terus, semakin mengerti sifat dan karakter pasangan (baik suami dan istri), take and give, dan yang terpenting lagi, pasangan yang saling mau mendengar.

Scone

Punya tante yang suka dan bisa bikin kue itu enak. Janjian udah lama, tiba – tiba aja ketemu ada kue. Asyik kan? Yang gak kebagian kue, gak boleh sirik hahahaha.. Scone yang konon katanya berasal dari Skotlandia ini, susunya terasa banget. Lembut dibagian tengahnya seperti bolu, tapi dipinggirnya akan terdengar “kress” di mulut. Sensasi coklat dan kismisnya bikin inget minum teh atau kopi rame – rame di sore hari. Pokoknya yang kepo sama rasanya, silahkan aja googling yaa.. aku sih ini lagi tidak bagi resep masakan hehe.. Jadi aku anggap Scone yang populer di Amerika, Inggris, Canada, Australia, New Zealand, Irlandia, dan beberapa negara lainnya ini hadiah untuk anniversary aku dan payaza hehe.. :p

scone

Dua anak yang manis

Aya sama Faeyza sekarang tuh.. bisa terjadi perang rebutan mainan, atau.. adeknya yang suka usilin kakaknya. Apa yang dilakukan si kakak, adeknya suka kepo. Apa aja ikutan di kutak kutik. Jadi gak heran deh.. kalau mendadak kakaknya cemberut, adeknya nangis hehe..

AyadanFa1

AyadanFa2

AyadanFa3

Jon Bon Jovi

This Romeo is bleeding
But you can’t see his blood
It’s nothing but some feelings
That this old dog kicked up

It’s been raining since you left me
Now I’m drowning in the flood
You see I’ve always been a fighter
But without you I give up

Now I can’t sing a love song
Like the way it’s meant to be
Well, I guess I’m not that good anymore
But, baby, that’s just me

And I will love you, baby, always
And I’ll be there forever and a day, always…

Siapa yang gak kenal lirik lagu ini? Untuk angkatan lagi jaya – jayanya tahun 90an pasti kenal lagu ini. Yup! Aku dulu termasuk suka lagu ini. *ketauandehtuirnya hihihi.. nyanyi bareng teman se genk, hampir tiap hari.
Tapi gak sampe ngikutin gaya Bon Jovi siih.. waktu itu kan jadi tenar mendadak gaya dandanannya, rambut panjang keliatan gak disisir, celana ketat ala rocker gitu, eh tapi nih dulu di dunia band ya? Aku sih gak hapal jelas hahaha..
6 Mei 1995, si om Jovi ini pernah konser juga di Ancol, Jakarta. Aku sendiri sih gak nonton, Cuma yang jadi kenangan waktu itu, tetiba aja aku dikasih foto Om Jovi yang masih lengkap dengan personelnya Om Richie Sambora. Ya seneng lah pastinya, itu foto aku simpen malah di album foto hahaahha.. Nah.. dan ternyata tanggal 10 September ini mereka datang lagi ke Jakarta. Konser lagi, mendadaklah inget lagi foto Om Jovi. Pengennya sih nonton konsernya tahun ini, tapi gak berhasrat banget juga sih.. karena gak mungkin juga ninggalin Aya dan Faeyza ditengah papanya lagi tugas keluar hehe..

BonJovi1

Bonjovi2

Cerita 10 September hingga di tahun ke 10 ini lucu juga.. ceritanya karena lagi LDR-an jadi kok berasa ceritanya mirip – mirip gini.. hoaammhh.. ya sudahlah.. udah ngantuk juga. Tanggal 10 September hanyalah sebuah angka dan nama bulan. Yang terpenting semua sehat – sehat aja, dan lebih bersyukur aja dengan semua yang ada. Salam Anniversary ya! :*

2 comments / Add your comment below

Leave a Reply

error: Content is protected !!