Because you can’t hug a friend on facebook – PART II

Lanjut lagi cerita tentang reuni yaa.. Kalau aku pernah cerita reuni di post disini, aku mau lanjut lagi ceritanya.
(Note : dan ini maaf banget cerita super telat, maklum ya.. banyak kesibukan hahahaha… (halah.. banyak alasan hahahahaha).

Well, terkadang hidup itu ga pernah kita duga ya, yang tadinya aku gak bisa atau ragu untuk datang ke acara reuni, malah tanggal 4 feb kemarin datang ( Aya dan Fa dititip dulu di eyang hahaha), cuzz ke Medan tanggal 4 feb pagi.. Ulala.. Bukan lagi jingkrak – jingkrak karena happy banget, tapi ini kayak mimpi yang jadi kenyataan huahahha.. Lebaaayyy.. Padahal cuma dalam negeri juga ya,bukan di luar negeri, yaalaahh.. Di Medan ga ada sodara, ga ada keluarga, bagiku ke Medan jadi hal yang susah untuk dijangkau, padahal kangennya udah lama banget mengendap di badan ini #eaaaa lebay lagi hahaha.. Tapi Alhamdulillah.. Teman – teman masa sekolah ini udah kayak saudara sedarah aja, perhatiannya itu.. bikin makin betah pokoknya hahaha. Aku dah di Medan di jemput sama Yana, yang dulu adalah teman sebangku waktu smp, Mepy malah ngasih tempat aku untuk tidur di rumahnya, Icut yang bersedia nganterin aku kulineran di Medan.. Aaakkk.. Gimana gak makin kangen lagi sama kalian semua. #pelukinsemuanya.

See.. Mau cerita aja deh disini, biar besok2 bisa baca lagi kalau lagi kangen kumpul hahahaha.. Biarin ya aku norak dulu disini :p.

Bertemu lagi setelah 25 tahun.

Tanggal 4 februari kemarin, aku berangkat dengan jadwal penerbangan pagi ke Medan, alhamdulillah lancar gak ada kendala apapun. Sampai di Medan malah lebih cepat satu jam dari jadwal awal. Aku seperti manusia purba yang keluar dari pintu mana sajanya Doraemon hahaha.. Yaabiskan dulu zaman aku pindah dari Medan, airportnya masih polonia, masih jadul banget, sekarang udah jadi Kualanamu yang wow bagusnya. Langsung pas injek kota Medan ini semua teman aku umumin.. “i’m here” wajib meet up dongs.. Kangennya dah mewabah nih hahaha.. senangnya beberapa teman nanya keberadaanku, udah dimana tin? Sekarang dimana?? Aaiihh..berasa deh diperhatiin, seneng bgt. Setelah muter2 sana sini.. Sampe deh di stasiun railink, kereta bandara ini emang keren banget yak. norce (norak) pokoknya deh.. ikut seneng Medan dah banyak kemajuan.

Menikmati perjalanan, duduk manis di railink

Di sepanjang jalan udah chat terus sama Yana, maklum.. Takut kehilangan mamak hahaha.. Dan udah ga tau bayangannya gimana nanti ketemu setelah 25 tahun pisaah.. OMG.. Wajah ini gak bisa diem.. Bawaannya pengen senyum – senyum terus.. Sampe rasanya malu kalau diliatin orang sebelah karena aku lagi norak banget.. Hahahaha..

Dan pertemuan itupun akhirnya terjadi.. O my God..seneng pake bangetlah yang pasti..Hhahhaha.. Setelah muter sana sini, dan bayangan kota Medan ketika aku kecil dulu hampir ga kutemukan lagi, Medan udah cantik banget sekarang. Sambil lihat kanan – kiri sambil banyak tanya sama Yana, perut nih dah minta makan, belum sarapan dan udah masuk jadwal makan siang juga. Minta dulu ke mamak Yana hahaha.. ” Makan siang dulu kita Yan”, langsung deh malah cuzz ke kantin sekolah, asslliii… Langsung terbayang di benak zaman masih sekolah dulu, perasaan masa – masa ABG itu jadi terngiang di ingatan. Lokasi dan sekitar sekolah gak jauh berbeda, taman Ahmad Yani di sebrang sekolah juga ga berubah.. Kantin di sekolah yang sejak dulu bagi aku dan teman – teman banyak yang anggap makanannya enak – enak, jadi patutlah ya kalau aku bener2 pengen nikmatin lepas kangen ini, sate padang dengan sate kerang yang udah lama aku pengenin.. Rasanya nyam banget.. Duhhh.. dunia putih biru jadi seperti kembali lagi, biarkan aku menikmatinya sesaat :p.

Setelah 25 tahun berlalu, akhirnya menginjak lagi kantin sekolah.. yeeaay…
tesate padang pake sate kerang.. nyam.. nyam..

Setelah itu langsung tancap ke rumah sakit jenguk teman yang baru saja abis operasi tiroid, alhamdulillah kondisinya kini semakin membaik. Yang bikin khawatir selama kami jenguk kawan yang sakit ni, anak – anak ada di mobil nungguin, aalamaakk.. Kalau aku dah parno lah tu, secara gitu kan Bekasi sering dengar berita kejahatan pada anak (amit-amitlah ya).. Atau jangan meninggalkan anak – anak dalam mobil.. Tapi Alhamdulillah semua baik – baik aja, malah ocehan – ocehan polos anak – anak bikin senyum – senyum deh hehe, mamaknya asik obrol – obrol, anaknya udah bosan, maaf ya sayang..

Setelah tu baru deh nuju ke rumah sahabat cantikku ini.. Aaiihh dia ni teman setia banget deh sejak smp tempatku curhat – curhat lewat post, sempat nginep juga di rumahku yang waktu itu lagi renov rumah.. Hahahha.. Kebayang banget senengnya ketemu Mepy lagi.. Pas ketemu, kami asik pelukan erat sambil lompat – lompat kecil di depan butiknya Mepy, Voila ( ig : @voilabymelfi ), dah kayak abege hahahaha.. Udah lama banget gak ketemu,bisa ketemu lagi tu rasanya luar biasa senengnya hahahahhaa..

Butik Voila Cantiikk luar biasa.. Hasil kerja kerasnya Mepy setelah sekolah desain di Raffles Design Singapore. Demi cita – citanya, kadang – kadang Mepy sampe ga tidur untuk mengerjakan project jahitnya, walau Mepy gak punya basic menjahit, tapi dia tetap teguh pada pendirian mewujudkan mimpinya!.

di Voila…

hasil kerja kerasnya kini terbukti, Voila-nya berdiri tanggal 05 Mei 2007, Mepy merangkak pelan – pelan mendirikan usahanya, walo awalnya berjualan pakaian jadi, Tapi banyak yang minta dijahitkan, terima jaitannya juga belum fokus, mulai pakaian untuk anak sampai dewasa. Akhirnya Mepy dengan Voilanya lebih memfokuskan diri pada kebaya/gaun pengantin, dan hasilnya cantik banget.. (cek ig nya deh hahaha)… Aahaa..ternyata ini terlalu seru cerita tentang voila hahaha..ya setelah moment jingkrak – jingkrak karena happy tadi, mampir sebentar ke Voila, kami sepakat isi perut dulu, walau tadi sempat makan sate padang tetep aja ga nolak beberapa kuliner, aku rindu kuliner medan hahaha..

ini karena darurat, kelaparan hahaha.. makan di Kiliney, sampingnya Voila..
MieSop di Seipetani plus sate kerang.. yummii…

Gemerlap reuni emas 50 tahun.

Gak banyak cerita di acara ini yaa.. Karena seputar ketemuan, dan seeee… Wajah – wajah akrab yang dulu aku temui, beberapa udah lupa, tapi pas acara ini langsung ingat lagi.Sebentar aja kami duduk manis sambil nonton acara di panggung, tapi cuma itungan menit aja, setelah itu out dari ruangan hahaha.. abisnya bosan sama suasana di dalam yang monoton, ditambah lagu – lagunya jaduls amat :p hehe.. Jadilah hunting kuliner aja, terus kenalan lagi sama temen yang sebenarnya udah akrab banget sama wajahnya ( tapi lupa nama :p penyakit!) Dah gitu kami foto – foto deh :p.

suasana malam di gedung Regale
suasana diluar ruangan, reuni banget :p
di dalam ruang masih tenang, ternyata bosan.. lanjut deh foto-foto di luar ruangan haha..
kumpul di pintu haha.. gak bisa lihat kamera.. :p
hasilnyaaa… taraaa… rameeee.. hahaha…

Ini memang reuni banget deh..

Setelah acara tadi malam, masih lanjut acara di medan club.. Selain narsis foto-foto, ada aja kelakuan yang bikin lucu selama acara. Gak gtu byk crt juga disini, selain foto – foto, makan,tampil nari-nari, nyanyi, ngobrol, aku malah dibantu Yana pesan meranti via gojek, selanjutnya aku malah cuzz ke uncle K, reuni kecil-kecilan juga sama teman SD. Sayangnya ga banyak yang bisa datang, jadi kami bertigapun udh happy bangetlah hahaha..

bareng teman SD
ini dah mau pulang, Mepy jemput aku.. ahahaha… :p

Belum puas rasanya pertemuan ini.

Pengen hati sih masih lama di Medan, masih banyak yang pengen aku jelajahi, termasuk kompleks perumahanku dulu tempat aku tinggal ketika masih kecil, sayangnya waktunya gak cukup, aku juga ninggalin Fa dan Aya terlalu lama, gak bisa, karena harus urus mereka sekolah.. Huaaaa.. Mau nangis rasanya, antara seneng bisa kumpul sama teman, tapi juga kepikiran Aya dan Fa, mana belum ketemu sama papayaza yang baru datang dari solo waktu itu. Berharap ada jalan, rezeki, dan kesehatan pengen lagi main ke rumah teman-teman dan ke tempat tinggalku masih anak-anak dulu bareng Aya,Fa, dan papayaza.

Balik cerita.. Setelah acara seru tadi siang, malamnya Medan hujan, yang tadinya mau makan sea food di wajir jadi batal, karena selain tempatnya lagi full, makan diluar gak mungkin karena hujan, jadilah meluncur ke warung makan yang bernama warung mbak santi. Pilihan menu kami waktu itu, adalah ikan pari panggang + nasi uduk, dan beberapa cemilan lain, salah satunya juara banget yang mirip otak – otak dengan kulit tahu (lupa namanya, maafkan hahaha). Setelah itu meluncur lagi pesta durian, di durian ucok. durian pahit, durian manis.. aaaaakkkk… nambah berkali – kali rasanya sampe kenyang, tapi karena ini beli pesanannya tante, jadi lumayanlah ada tambahan bonus makan durian di tempat hahahaha..

Acara reuninya cukup padat sih.. ini lanjut di Medan Club.
Foto ; By Yana. Hmm… enak bingit ini durian
Mau beli di harga berapa/ tinggal pilih ya

Setelah itu gimana??? ya pulang, istirahat, mulai pamit – pamit karena besoknya dah harus pulang. Semoga masih ada umur bisa kumpul lagi kita ya konkawan :D. Love you all :* :*

*untuk kenangan yang selalu manis untuk dikenang.

*ketjup

10 comments / Add your comment below

  1. Waaahhh … Dijabanin banget reuni sampe ke Medan!
    Mantap nih perizinannya. Hihihi …
    Tapi Medan tuh surganya kuliner. Jadi pengen ke sana jugaaaa …
    Durian, I’m coming!

    1. hahahaha… bela2in mbak aku waktu itu ikut reuni, pengennya dah lama soalnya, kumpul bareng teman2, karena masih saling contact juga sih.. jadi rasanya sedih kalau gak bisa ikut kumpul hahaha.. durennya emang mantap banget…

  2. wah seru banget bisa reunian…
    sempt makan di kantin sekolah pula… pas 2 taun lalu kita pulang indo, gua nyempetin ke sekolah gua dulu tapi sayangnya karena kita datengnya jumat jadi udah pada tutup kantinnya karena jumatan… padahal asik tuh ya makan2 di kantin sekolah. hehe

    1. wah sayang bgt ga sempat nostalgia makanan kantin sekolah ya Man, emang lhoo.. pas makan lagi makanan kantin sekolah serasa terbang ke masa lalu (lebay haha..) aroma dan taste masakannya tuh banyak yang gak berubah, wuuiihh… bener2 deh bikin hati seneng perasaan ABG jadi teringat lagi hahaha…

Leave a Reply

error: Content is protected !!