Kartu nama idaman

October 10, 2015

Woohooo.. akhirnya aku punya kartu nama.. !

Iiiihh.. norak banget deh.. hihihi.. maafkan atas norak dan teriakan kecil aku ini yaa.. ya maklum… setelah sekian lama pengen punya kartu nama yang sok cute gituu.. akhirnya punya juga, masih penasaran gak? oke, aku mau cerita dikit ya..

Zaman sekolah dulu suka ada kan beberapa teman yang tiba – tiba kasih kartu nama buat kita, gambarnya lucu – lucu dan jadi pengen ikutan punya. Singkat cerita, waktu SMA pernah aku ikutan bikin, tapi keseell… hasilnya gak memuaskan, dari penulisan nama aja udah salah. Ya gini deh.. resiko kalau punya nama terlalu unik *masasih? *sokunik :p hihihihi.. waktu itu aku selalu pake nama asliku dan nama panjang, seringlah orang salah sebut atau salah tulis nama. Jadilah kartu nama itu gak aku pake, udah dibeli tapi kubiarkan aja jadi sampah, hiks..

Keinginan punya kartu nama sampai saat ini masih pengen banget, tapi pengennya desainnya lucu, bagus, simple, dan pemesanannya gak ribet, dan gak pake lama. Waktu itu belum nemu dimana kira – kira bisa pesan kartu nama yang bisa dipercaya. kartu nama idaman baru angan – angan, tapi makin kesini makin ngerasa kartu nama itu penting banget!, apalagi kalau kita mau nambah jaringan. Cuma mau pesan offline di tempat percetakan kartu nama sering gak sempat, terus malah jadi lupa. Kalau udah kumpul dengan teman atau blogger baru keinget lagi pengen cetak, terus aja gitu.. yang ada gak pernah cetak kartu nama hahahahaha..

kartunamaidaman2Sebenarnya waktu pemilihan desain bikin bingung, bagus – bagus semua desainnya. 😀

Bersyukur dengan teknologi zaman sekarang, ada internet, bisa pesan online. Kebetulan pula nemu percetakan kartu nama online tjakep ini.. yaitu di praktisprint.com. Rasanya bagaikan menemukan pacar baru deh hahaha.. abisnyakan kartu nama yang diidam – idamkan dari zaman dahulu kala sekarang bisa pesan cepat. Selain itu bisa pilih desain atau malah pake desain kita sendiri. Prosesnya juga gampang banget. Setelah pilih desain (atau setelah upload desain yang kita suka), kita isi data di kartu nama tersebut, kemudian pemilihan jenis kertas termasuk mau dilaminating atau gak? Semua bisa diatur dengan mudah di web praktisprint ini. Harganya murah, hasilnya bagus, kirimnya juga cepat. Gak cuma itu, pemesanan stiker, brosur, banner juga bisa di praktisprint ini.

IMG_20151010_233251Begini penampakan web praktisprint pas aku coba mampir ke webnya.

Berhubung aku baru pesan kartu nama, jadi untuk pemesanan lain gak bisa cerita banyak. Kalau penasaran coba aja.. gak salah juga kan mencoba? punya kartu nama biar keliatan profesional gitu (halah.. hahahaha), atau kalau untuk nambah teman baru, kartu nama bolehlah jadi refrensi.. siapa tau dapat informasi lengkap yang kita butuhkan dari teman baru itu kan? dia jadi lebih gampang hubungi kita karena kartu nama. See.. asik kan?? :D.

10 People reacted on this

Leave a Reply