Luc Bar & Grill Tempat Makan Enak Yang Cozy Romantica

November 19, 2015

Tepatnya tanggal 7 November 2015 yang lalu aku dapat email dari Mbak Nuke dari Community OpenRice Indonesia untuk makan siang bareng di Luc Bar & Grill. Senang pastinya.. karena baru kali ini aku dapat undangan dari Group Indonesian Food Blogger yang bekerja sama dengan OpenRice.#noraknoraktapihappy :p.

Aku gabung di group Indonesian Food Blogger (IDFB) bisa dikatakan masih newbie banget, dan itupun gak sengaja, gara – gara beberapa kali posting tentang makanan yang aku bikin untuk dua malaikatku yang rada susah makan. Biar hati senang, sesekali aku masak deh bikin cemilan. Biar gak hilang resep dan kenangannya aku tulis jadi postingan, lumayan juga kan buat nambah postingan di blog hehe.

Balik lagi cerita waktu kumpul dan makan di Luc Bar & Grill, Pertama kali kesini sih beneran asing buat aku, karena emang jarang ke daerah Woltermongonsidi. Gak tau jalan, papayaza syukurlah bisa nemenin aku. Pas udah di lokasi, parkir masih kosong, ternyata aku pendatang nomor dua, tepatnya datangnya kecepetan xixxi..
Setelah udah agak lama duduk – duduk di Luc Bar & Grill ini jadi bikin penasaran, emang apa aja sih menunya? Tempatnya juga asyik untuk makan – makan sambil kumpul bareng teman. Disaat itulah aku kenalan sama Mbak Anna, Mas Bahar, mas Agung, Mbak Dewi, Mbak Andriniwiria, dan banyak lagi.

LUC9

Luc8

LUC10

Luc8

LUCB4

LUCB5

Tempatnya nyaman banget, waktu di Luc Bar & Grill papayaza sambil kerja yang gak bisa ditinggalin, kebetulan memang anak – anak dititipkan dulu ke mamaku, jadi serasa nge-date yang gak disengaja, maklum.. udah lama banget gak pernah pacaran sambil makan ditempat yang cozy seperti di Luc Bar & Grill ini hihihi.. ditambah hujan agak deras, sejuk jadi cuacanya, semakin kesan romanticanya muncul hehe..

Kopdar bareng para Food Blogger

Pastinya merasa kagum dengan para blogger yang kumpul siang itu, ya gimana gak kagum coba? Aku ini bukan ahli kuliner, bukan pula yang jago masak, tapi digabungkan dengan mereka yang pada jago soal kuliner. Tapi katanya siih.. kalau yang udah pernah bikin posting tentang kuliner di blognya udah termasuk food blogger, dan waktu itu karena aku pernah nulis ikutan kompetisi kuliner Open Snap, ya baiklah.. ikutan senang bisa gabung di IDFB. 😀

LUCB6

LUCB8

Sekitar 50an blogger yang diundang pada tanggal 7 November 2015 yang lalu, dan gak disangka aku ketemu Mbak Tin yang punya blog Tinsyam. Aiih.. si Mbak Tin sih lupa sama aku hihihi.. tapi aku pasti inget dia, karena Mbak Tin pernah bikin hatiku happy banget karena pernah kirim kartu pos untuk aku. Makasih Mbak Tin, walopun mbak bingung sama aku, biarin deh.. biarin kita cipika cipiki ya mbak hehe.. sebagai ungkapan makasih :). Tapi setelah aku cerita ke Mbak Tin, dia ngerti sih emang Mbak Tin ini hobi kirimin kartu pos hasil karyanya itu ke beberapa temannya dan teman blog. Moment pertemuan disini aku kenalkan juga Mbak Tin ke papayaza, eh komen mbak Tin setelah kenalan sama papayaza, dibilang papayaza mirip Alex Komang, hahahaha.. bisa aja deh.. :p.

LUCB11

Seperti cerita – ceritaku sebelumnya, kalau kopdar itu pasti bikin happy, apalagi pas ketemuan ini ada lomba foto kreatif yang harus diposting di Open Rice. Jadi jangan heran yaa.. kami – kami dengan bebas mau pesan apa sesuai menu yang udah ditentukan. Dan semua makanannya enak – enak.. hihihi..

LUC3

LUC4

LUC2

LUC5

LUC6

Luc7

LUC1edit

luc13

Luc14

LUCB10

Lomba Foto

Pada waktu lomba ditentukan anggota maksimal 5 orang, masing – masing bikin nama grupnya. Kebetulan aku dapat grup Madyang, yang artinya makan. Grup lainnya namanya lucu – lucu, kreatif – kreatif, dan tentunya foto mereka juga bagus – bagus, Walopun grup Madyang gak menang tapi ikutan berpartisipasi aja udah senang banget. Bagi pemenangnya dapat uang tunai lhoo yang jumlahnya lumayan banget, ada yang dapat 3 juta, 2 juta, 1 juta. Buat yang belum menangpun masih banyak kesempatan untuk ikutan kompetisi di Open Snap dengan hadiahnya yang menggiurkan. Caranya juga dengan aktif di Open Snap, upload foto, ikutan lombanya. Oya.. ada kejadian lucu nih waktu lagi pada asik foto – fotoin makanannya, sempat – sempatnya kami malah narsis, gak mau kalah exist sama makanannya hahaha.. Jadi nih expresi bener – bener natural banget sehabis serius foto dan upload foto hahaha..

narsislombafoto (Sumber Foto : dari tag fb Mas Rahab Ganendra)

lombafotoopenrice Foto dari sini

Selain pengalaman narsis tadi, ada kejadian yang cukup bikin menunggu lama, yaitu upload foto Open Snap yang lagi lemot banget, padahal dari Luc Bar & Grill udah sediakan wifi gratis, aku sendiri juga bawa wifi pribadi, tapi emang jaringan lagi gak bersahabat, jadi lumayan nunggu lama untuk upload foto.

Usaha emang gak sia – sia yaa.. akhirnya pemenang lomba foto diumumkan, Tim CherryBelle, Tim Basil, dan Tim Water memang layak juara, Water fotonya keren – keren, salut atas usaha dan kreatifitas mereka. Selamat untuk para pemenang.. ikutan happy.. semoga kedepan aku ketularan bisa menang lomba juga hihihi.. Tapi apapun itu, yang terpenting bagiku adalah terus berkarya tanpa ada kata bosan, tetap jalin silahturahmi dengan teman – teman, dan tetap masak masakan yang jadi favorit keluarga tercinta, terutama untuk anak – anakku. Jadi udah siap masak – masak lagi??? Tentunya.. yuukkk… mulai ngoprek – ngoprek dapur lagi :p.

Oyaa… makasih banyak untuk Mbak Nuke Handayani yang udah ngundang aku untuk ikutan acara OpenRice ini di Luc Bar & Grill. Mbak Anna dari IDFB, dan semua teman yang udah bareng – bareng semangat bikin acara makin seru, semoga nanti kita bisa ketemuan lagi yaa..

LUCB12

8 People reacted on this

    1. Yang dapat duit yg menang mbak hahaha.. tp aku kmrin jg dah seneng bgt tuh.. hihihi… Mbak, Download OpenSnap deh.. byk lomba dsana, banjir hadiah… cepetan download yak.. hihihihi…

Leave a Reply