Menjelang ulang tahun Millie

November 9, 2012

Kira – kira dua hari yang lalu, Aya mengingatkan aku bahwa Millie akan ulang tahun, oh ya! aku baru ingat! Millie ulang tahun di bulan yang sama dengan Aya, sama – sama di bulan November, di tanggal yang sama – sama berakhiran angka nol, Millie tanggal 10, Aya tanggal 30 :).

Tiba – tiba teringat aja ketika Millie baru lahir, setahun yang lalu, kebetulan pada saat itu, aku juga sedang mendambakan anak laki – laki untuk adiknya Aya, hehe.. Apakah Millie cowok? oohh.. gak.. Millie itu baby girl yang cantik dan menggemaskan.Β  Aku jadi ingat ketika Aya baru lahir, yang tak kalah cantik dan menggemaskan juga, ( bisa lihat di Sepenggal kisah Aya – Bagian I ) ^ ^. So, aku pun ikut bahagia ketika keponakkan ku itu baru lahir.

Baby Millie

Aku tahu bagaimana bahagianya mempunyai anak itu, apalagi anak pertama.. sangking happy-nya.. aku ajak papa Aya ke salah satu mall.. beli macam – macam.. dari mulai baju ( sampe lima atau enam pasang gitu deh… lupa tepatnya berapa… hihihi.. ), handuk yangΒ  berbulu halus, berwarna pink dan cream, girly banget! .. aku aja naksir sama itu handuk hehe.. trus beli apa lagi ya??,Β  kaos kaki kalau gak salah.. sampai kapas bundar – bundar .. terus… apa lagi yaa ?? … lagi mikir mau beliin apa lagi… mendadak suara papa aya baru kedengeran ” Ma, udah lumayan nih.. masih ada lagi?” uhhmmm… pikir – pikir masih sih.. tapi apa lagi yaa?? takutnya kalau kebanyakkan gak kepake juga .. soalnya kan pasti kado buat Millie saat itu banyaaakkkk… hehe… ok deh itu aja dulu… kalau ada rezeki, lain waktu bisa beli kado lagi buat Millie sayang. Maklum deh yaa… masih norak… baru punya keponakkan… jadi gini deh.. gak inget udah belanja apa lagi… :p sangking happy-nya… hehehe… —- Ini cerita satu tahun yang lalu

Nah.. kemarin malam menjelang tidur, tiba – tiba Aya ngomong :

Aya : “ma, kita bungkus kado yuk!” ( kebetulan kemarin siang disempatkan deh curi – curi waktu.. abis Aya pulang sekolah cari kado buat ulang tahun Millie, besok ).

Aku : ” Besok aja ya sayang.. soalnya ini udah malam, Aya besok sekolah, besok aja ya pulang sekolah”.

Oke Aya setuju.. dan seperti biasanya setelah berdoa dia minta diceritakan dongeng, lalu terlelap tidur.

9 Nov 2012

Setelah pulang sekolah Aya langsung semangat mau bungkus kado, bahkan dia juga nulis di kartu kecil untuk ucapan selamat ulang tahun buat Millie, Aya memang paling senang kalau udah disuruh berkreasi nulis ucapan untuk kado, jadi kubiarkan aja dia mau nulis sesuai imajinasinya.

Nah.. ini dia hasilnya.. lihat kan kartu kecil itu :), Aya yang tulis.. kertas kadonya juga pilihan Aya, hampir semuanya pilihan Aya πŸ™‚ ( My Sweet Aya.. *cium ).

Setelah bungkus kado, Aya beraksi lagi dengan sepedanya ( main dengan temannya ).. pengumuman.. Aya udah bisa naik sepeda roda dua lhoo hihii.. *pamer, dan dia tergolong cepat bisa mengendarai sepeda roda duanya, belajar sama eyangnya cuma butuh waktu kurang lebih dua atau tiga jam saja, wwuuiihhh.. kalah cepat deh aku hehehe.. ketika aku seumur Aya, butuh sehari belajar, baru bisa naik sepeda roda dua.. hehehe…

Untuk tanggal 10 Nov 2012 :

Selamat ulang tahun ya Millie sayang.. makin pinter, jadi anak yang soleha… dan makin cakep kayak papanyaa… mmmuaaahhh… πŸ™‚

0 People reacted on this

  1. hari ini dong ultahnya ya, happy bday buat Millie. berarti sama ya pascal & Alvin juga lahir dibulan yang sama , sama-sama maret. ditunggu ya goodiebagnya Millie hehehe

    1. Mama pascal.. Makasih udah mampir :)… Millie ini sepupunya aya hehehe.. Tapi aya sama adeknya ada samanya juga, yaitu tanggal lahirnya, sama sama tgl 30, tapi bulannya yang beda hehe

Leave a Reply