Me, milk & goodnight

October 6, 2012

Beberapa hari yang lalu ada kejadian yang cukup menggelikan buat aku, ini ada hubungannya sama bikin susu dan waktu yang menunjukkan udah tengah malam. Tapi sebelum cerita kejadian lucunya, aku mau cerita berurutan sesuai pengalaman yang udah pernah aku alami sendiri. Sebelum cerita panjang lebar, aku mau kasih tau, kalau sampai detik ini aya masih minum susu pake botol lengkap dengan dotnya, pasti beberapa mommy celetuk kok udah tk b…

legally blonde

October 5, 2012

Judul postingan kali ini memang sengaja dibikin mirip judul film. Film-nya juga bukan termasuk film baru, mau kasih referensi? Gak juga sih.. Maklum ya.. Aku bukan yang terlalu bisa kasih – kasih referensi.. Hehe.. Cuma keinget aja, pernah nonton film ini, trus papa aya kasih celetukkan, nonton film ini boleh dikatakan bagus buat di tonton, karena apa? Hmm.. Karena apa ya? Yang pasti sih ada pesan moralnya.. Salah satunya adalah…

Kisah Faeyza

September 29, 2012

29 September 2012… Dan besok adalah lima bulan umur baby Fa.. Senangnya melihat ia tumbuh sehat dan ceria.. :)… Selamat ulang bulan yang ke lima sayangku… :)… Begitu banyak sudah tingkah baby fa sekarang, udah bisa tengkurep yang pasti, udah bisa ngoceh. Jadi kalau kita lagi bersenandung dekat – dekat baby fa, dia pasti ngikutin nyanyi juga.. Tapi yang muncul cuma suara senandung ala bayi hehe… Dan satu lagi, sekarang…

Ikutan kompetisi blog yuk!

September 26, 2012

Info nih buat teman – teman bloggerku.. Kamu tau kan majalah Sekar?? Majalah wanita… maaf nih..buat para cowok.. Kali ini hanya untuk wanita saja yang boleh ikutan.. Hihihi.. Yang ikutan lomba, lumayan lhoo..ada hadiahnya, katanya sih.. Jutaan rupiah.. Lumayanlah.. Hehe… Caranya ??? Gampang! Cuma isi formulir trus pasang banner dari widget blog kamu, tema bebas! Itu aja! Gampang banget kan?? Nah.. Sekarang coba klik ini : Isi form dulu :…

Rainy day.. Please stay..

September 23, 2012

Pheww… Akhir – akhir ini memang yang namanya hujan udah kayak kejatuhan durian runtuh, alias hujan emang lagi ditunggu – tunggu banget, buktinya kira – kira tiga hari yang lalu hujan deras mengalir lancar dan hampir beberapa teman facebook tulis status ” Alhamdulillah… Hujan”. Emang bener sih… Yang namanya keringat udah jadi langganan tetap mengucur terus sampe yang namanya pakaian selalu basah di siang hari hehehe… Basah karena kepanasan akibat…

Tumbuh kembang bayi prematur

September 7, 2012

Agar tumbuh kembangnya tidak mengalami kelambatan, bayi prematur membutuhkan stimulasi yang kontinu dan berkesinambungan. Bayi prematur memerlukan rangsangan yang terus menerus agar keterlambatan serta resiko gangguan pertumbuhan dan perkembangan dapat dicegah. Pada prinsipnya, pemberian stimulasi pada bayi prematur sesuai dengan bayi lainnya, yang perlu diperhatikan adalah pada saat penilaian pemantauan tumbuh kembang harus menggunakan usia koreksi. Begitu pula saat memberikan stimulasi, lakukan sesuai usia koreksinya. Stimulasi bayi prematur Pertama, stimulasi…

It’s been seven years! How time flies away like the wind. Our september is here again. I almost forget with our special September, but you always make sure doesn’t forget two very important dates; my birthday and our anniversary, very nice that you remembered. 🙂 We are yin and yang, complete each other in our way. Thank you for being my best friend, my love, my advisor, and my partner.…

~ chubby cibbie cibbie ~

September 1, 2012

Nah.. Lanjut cerita gimana kecemburuan Aya terhadap adiknya masih berlanjut.. Yang pasti sepanjang kecemburuannya, bersiaplah mengatakan ” sabaaarrrr” pheww… Selain itu Aya jadi susah banget di ajak kompromi. Akhirnya beberapa hari yang lalu spontan ada hal – hal yang lucu, menurutku.. Aya sampai saat ini masih minum madu dan habatasaudah, yang sebelumnya udah aku ceritakan di coffee please? – sebuah renungan di malam hari hasilnya cukup efektif, batuknya hilang dan…

Cruisin’

August 30, 2012

Well… Sebenarnya ada aja yang mau di ceritain di tiap posting.. Tapi karena aku udah tidur jam satu atau jam dua malam tiga hari berturut – turut ini, jadi mendingan share salah satu lagu favoritku deh yaa… Apalagi pas banget tuh kemarin aku lagi sedih bin gak jelas hehehe…papa aya kirim lagu ini *senyum lebar…. Hehehe… Seneng bangets…yuukk kita nyanyi bareng …. Baby let’s cruise away from here Don’t be…

My everything

August 29, 2012

~ L O V E ~ Whatever… Whenever… You go in life… Remember that mama always loves you I wish nothing but love and peace in you lives Dear God, Please bless my children… you are my love, my life.. Fathia and Faeyza

Malam hari jam setengah dua dini hari biasanya aku udah terlelap, tapi malam ini sama sekali rasa kantuk belum menghantui aku.. Akhirnya kepikiran nulis kebiasaan papaku akhir – akhir ini.. Yaitu lagi doyan banget minum kopi dari arang. Apa??? Pasti sebagian ada yang tanya, kopi arang? Arang apa? Bukan arang dari bahasa korea ya bo’? Hehehe.. Tapi arang dari batok kelapa. Yup! Betul banget! Arang yang biasa kita temui untuk…

Silahturahim memang menjadi obat pelepas rindu.. Malam ini aku kedatangan sahabat – sahabat lama.. Yang sebenarnya mereka semua adalah sahabat adikku.. Indahnya silahturahim.. 🙂 canda, tawa zaman ketika masih sekolah/kuliah dulu jadi ingat lagi.. Sahabat seperti kalian susah ditemukan.. Walau aku bukan salah satu kelompok dalam persahabatan kalian, tapi kalian telah menganggap aku juga sahabat.. Terima kasih.. Dengan siapapun.. Bahagianya mendapat sahabat.. Dan bahagianya dikunjungi karena tujuan silahturahim merupakan kebahagiaan…

Eid Mubarak

August 19, 2012

Alhamdulillah.. Hari kemenangan telah kita capai.. Semoga menggapai kemenangan ini bukan dijalankan hanya ketika kita berpuasa.. Semoga mencari ridho Allah tidak hanya di bulan suci Ramadhan. Ramadhan bulan penuh dengan keiistimewaan. Tak terelakkan pula pada bulan ini kita berlomba – lomba mencari berkah dariNya, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT.. Amin… Kami sekeluarga mohon dimaafkan atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.. Semoga kita semua masih…

Cemburu

August 8, 2012

Okee.. Lanjut cerita setelah dua minggu baby fa lahir dan aya belum bisa bertemu adiknya, karena pihak rumah sakit melarang anak dibawah usia dua belas tahun masuk ke ruang nicu dan perina, alhasil beberapa kali aya ngambek karena gak bisa lihat adiknya. Lalu.. Gimana setelah adiknya boleh pulang? Tentu aya senang banget yaa… Bisa kumpul dengan adik yang ia tunggu – tunggu sejak lama. Tapiiiiii….. Phewww… Rasa senang dan cemburu…