~ Cinderella ~

Aku ngerti siih kalau sedikit telat posting tentang film dongeng klasik ini.. hihihi..

Tapi.. karena film ini salah satu film kesayanganku sejak kecil, dan baru aja selesai nemenin Aya nonton film ini tadi siang ( baru selesai UTS ) bikin memori ingat masa kecil.

keep smile Aya

Source : Keep Smile Aya

Bagiku princess Cinderella adalah Aya..

Akhir – akhir ini Aya lagi gampang banget terharu.. hatinya sedang mudah mengharu biru.. entahlah mengapa.. aku jadi bingung.. kesannya jadi cengeng, padahal aku selalu katakan pada dirinya.. untuk selalu berani, sholeha, dan baik hati.. mungkin dia belum mengerti kata – kata yang aku maksud ini, jawaban Aya hanya diam.. lalu menitikkan air mata, kemudian dia menjawab :

“Aya hanya ingin bersama mama” ..

Kelu lidah ini ketika mendengarnya.
Terharu pula hati ini mendengarnya.. Aya.. mungkin Aya sedang kangen sama mama ya..?? maafkan mama ya sayang.. mungkin selama ini mama terlalu sibuk memperhatikan adik, memperhatikan hobby mama, memperhatikan tugas rutin mama.. mama terlupa bahwa Aya juga masih ingin diistimewakan.. masih ingin dan pasti ingin selalu diperhatikan lebih..
Selalu sayang, mama akan selalu akan selalu sayang Aya..
selalu sayang adik Faeyza juga.. Jangan menangis lagi ya sayang.. jadilah anak yang berani, sholeha, dan baik hati…

Pas banget.. ketika nonton film Cinderella.. ibu Cinderella  meninggalkan pesan cantik banget, yaitu:

“Have courage and be kind.”

Bukannya sok mau sama – samain yaaa… hihihi.. tapi emang kebetulan aja sama.. jadi tadi waktu nonton sama Aya, seneng jugaaa.. karena kayak disampaikan lagi pesanku ini untuk Aya lewat film, hahaha..

Seiring waktu aku yakin pasti Aya mengerti arti sebenarnya dari makna ini semua.. semoga..

“Sometimes crying or laughing are the only options left, and laughing feels better right now.”
Veronica Roth, Divergent – source : goodread

Cruisin’

Well…

Sebenarnya ada aja yang mau di ceritain di tiap posting.. Tapi karena aku udah tidur jam satu atau jam dua malam tiga hari berturut – turut ini, jadi mendingan share salah satu lagu favoritku deh yaa… Apalagi pas banget tuh kemarin aku lagi sedih bin gak jelas hehehe…papa aya kirim lagu ini *senyum lebar….

Hehehe… Seneng bangets…yuukk kita nyanyi bareng ….

Baby let’s cruise away from here
Don’t be confused, the way is clear
And if you want it, you got it forever
This is not a one night stand baby, yeah

So, let the music take your mind
Just release and you will find

You’re gonna fly away, glad you’re goin’ my way
I love it when we’re cruisin’ together
Music is played for love, cruisin’ is made for love
I love it when we’re cruisin’ together

Baby tonight belongs to us
Everything right, do what you must
And inch by inch we grow closer and closer
To every lil’ part of each other, ooh baby yeah

So let the music take your mind
Just release and you will find

You’re gonna fly away, glad you’re goin’ my way
I love it when we’re cruisin’ together
Music is played for love, cruisin’ is made for love
I love it when we’re cruisin’ together

Cruise with me baby, ooh yeah ooh
Ooh baby, let’s cruise, let’s float, let’s glide
Ooh, let’s open up and go inside

And if you want it, you got it forever
I could just stay here beside you and love you baby
Let the music take your mind
Just release and you will find

You’re gonna fly away, glad you’re goin’ my way
I love it when we’re cruisin’ together
Music is played for love, cruisin’ is made for love
I love it when we’re cruisin’ together

You’re gonna fly away, glad you’re goin’ my way
I love it when we’re cruisin’ together
Music is played for love, cruisin’ is made for love
I love it when, I love it, I love it, I love it, ooh
Cruise with me baby, I love it when we’re cruisin together

error: Content is protected !!