Gaya pegang mana yang akan digunakan untuk memutar subbagian objek sumbu x, y, dan z?

Jika pertanyaan tidak ditemukan disini, Silahkan dicari di bagian lain.
List Oracle Academy

1. Di Alice, di mana sumbu instance memotong?

❌   Di bagian kepala instance.

✅   Di titik pusat instance. 

❌   Di bagian titik pusat dunia.

❌   Di bagian kaki instance.

2. Manakah dari berikut ini bukan salah satu sumbu pemosisian yang digunakan di Alice 3?

✅   w 

❌   z

❌   y

❌   x

3. Manakah dari berikut ini merupakan alasan abstraksi prosedural dapat digunakan dalam pemrograman animasi?

   Programmer ingin menyimpan animasi.

   Programmer ingin menggunakan kembali kode.

   Kode terlalu panjang.

✅   Kode sulit dibaca.

4. Di Alice, Anda dapat mengidentifikasi kapan prosedur baru perlu dideklarasikan dengan meninjau storyboard tekstual untuk animasi. TRUE atau FALSE?

   TRUE

   FALSE

5. Dari pelajaran Alice Anda, apa yang dimaksud dengan pewarisan?

   Setiap kelas memiliki  metode dan properti sendiri yang tidak dapat di transfer ke kelas lain mana pun.

   Setiap kelas mewarisi metode dan properti dari semua kelas yang ada di Alice.

   Setiap superclass mewarisi metode dan properti dari subclassnya.

   Setiap superclass mewarisi metode dan properti dari superclass-nya.

6. Di Alice, fungsi diseret ke dalam pernyataan kontrol, bukan prosedurnya. TRUE atau FALSE?

❌   TRUE

✅   FALSE

7. Di Alice, fungsi apa yang akan Anda gunakan untuk mendapatkan bilangan cacah dari pengguna?

❌   getStringFromUser

❌   getBooleanFromUser

✅   getIntegerFromUser

❌   getDoubleFromUser

8. Menyalin instruksi pemrograman akan menghemat waktu saat memprogram proyek Alice Anda. TRUE atau FALSE?

   TRUE

   FALSE

9. Di Alice, program komputer membutuhkan fungsi untuk memberitahukannya cara melakukan prosedur. TRUE atau FALSE?

❌   Benar

✅   Salah

10. Dari pelajaran Alice Anda, apa yang dimaksud dengan pewarisan?

   Hitung

✅   Bergerak

   Lakukan sesuai urutan

❌   Sementara

11. Apa langkah pertama untuk memasukkan komentar dalam program Alice?

❌   Pilih instance dari menu instance.

❌   Seret dan lepas ubin komentar di bawah segmen kode.

❌   Ketik komentar yang menggambarkan urutan tindakan di segmen kode.

✅   Seret dan lepas ubin komentar di atas segmen kode.

12. Di Alice, fungsi apa yang akan Anda gunakan untuk mendapatkan bilangan cacah dari pengguna?

❌   Pernyataan kontrol

❌   Prosedur

❌   Argumen

✅   Semua yang di atas

13. Komentar pemrograman tidak memengaruhi fungsi animasi Alice Anda. TRUE atau FALSE?

   TRUE

   FALSE

14. Dari pelajaran Alice Anda, apa nama lain dari pernyataan kontrol Lakukan Sesuai Urutan?

❌   Kontrol urutan

   Kontrol berurutan

❌   Kontrol urutan

❌   Urutan kontrol

15. Di Alice, komputer menentukan nilai kisaran rendah dan tinggi untuk rentang angka untuk menarik angka acak. TRUE atau FALSE?

   TRUE

✅   FALSE

16. Di Alice, terdapat batas 10 objek per adegan. TRUE atau FALSE?

❌   TRUE

   FALSE

17. Salah satu jenis properti objek adalah posisi objek di dalam adegan. TRUE atau FALSE?

   TRUE

   FALSE

18. Di Alice, manakah dari argumen berikut yang dapat diganti dengan angka acak?

   Durasi

   Jarak

❌   Nama Prosedur

❌   Nama Objek

❌   Arah

19. Di Alice, Lakukan Sesuai Urutan dan Lakukan Bersama-sama:

   Adalah pernyataan gerak

   Adalah pernyataan kontrol

   Adalah pernyataan kompleks

   Tidak satu pun di atas

20. Di Alice, gerakan berjalan untuk objek berkaki dua dapat dicapai tanpa pernyataan kontrol Lakukan Bersama-sama. TRUE atau FALSE?

❌   TRUE

   FALSE

21. Di Alice, tidak ada cara mengatur ulang daftar fungsi di tab fungsi. TRUE atau FALSE?

❌   TRUE

✅   FALSE

22. Di Alice, saat menggunakan fungsi getDistanceTo pilihan, menu apa yang akan Anda gunakan untuk mengurangi nilai yang ditetapkan dari jarak?

✅   Matematika

❌   Angka desimal khusus

❌   Bilangan cacah ke bilangan desimal

❌   Random

23. Apa langkah pertama untuk memprogram objek untuk berbelok ke kiri di Alice?

✅   Pilih objek ke program dari menu instance.

❌   Pilih jarak untuk berbelok.

❌   Seret prosedur berbelok kedalam editor kode.

❌   Pilih durasi untuk objek berbelok.

24. Manakah dari berikut ini yang bukan alasan mengapa komentar bermanfaat dalam program Alice?

✅   Komentar mengubah fungsi program.

❌   Komentar dapat menjelaskan instruksi pemograman.

❌   Bantuan Komentar selama melakukan debug dan pengujian sehingga penguji tahu bagaimana pernyataan pemograman seharusnya bekerja.

❌   Komentar menggambarkan maksud dari instruksi pemograman.

25. Manakah dari berikut ini yang tidak akan menjadi argumen dalam instruksi pemrograman Alice yang memerintahkan objek seseorang untuk bergerak maju 2 meter?

   Tinggi badan seseorang

❌   Arah bergerak

   Jarak maju

❌   Jumlah detik untuk menjalankan instruksi pemograman

26. Debugging adalah proses menemukan bug dalam program perangkat lunak. TRUE atau FALSE?

   TRUE

   FALSE

27. Dari pelajaran Alice Anda, yang mana dari berikut ini merupakan alat untuk menunjukkan logika animasi?

❌   Storyboard visual

❌   Editor adegan

✅   Diagram alir

❌   Diagram kelas

❌   Diagram lingkaran

28. Skenario memberi tujuan pada animasi Alice. TRUE atau FALSE?

   TRUE

   FALSE

29. Apa yang dimaksud dengan storyboard visual membantu pembaca memahami?

✅   Tindakan yang akan dilakukan.

❌   Kode yang di-debug.

✅   Bagaimana adegan awal akan diatur.

✅   Komponen-komponen adegan.

30. Memanipulasi objek Alice secara manual dengan kursor Anda merupakan cara tepat untuk memosisikan objek. TRUE atau FALSE?

❌   TRUE

   FALSE


Video yang berhubungan

Bài mới nhất

Chủ Đề