5 atlet terbaik dunia 2022

Yuk, Kenalan sama Atlet-Atlet Tenis Dunia Terbaik!

Yuk, Kenalan sama Atlet-Atlet Tenis Dunia Terbaik!

Sobat Play, ada banyak atlet tenis profesional yang akan bermain pada US Open 2022. Jangan sampai kamu enggak kenal sama mereka, ya! Nah, biar kamu makin kenal, MNC Play ajak kamu buat kenalan sama atlet-atlet tenis dunia terbaik sepanjang turnamen Grand Slam. Langsung kenalan sama mereka dan cek artikel di bawah ini, ya!

1. Novak Djokovic

Petenis single terbaik dunia terlama sepanjang sejarah asal Serbia yang mengandalkan tangan kanan dalam permainannya, Novak Djokovic menjadi atlet yang disegani karena kemampuannya. Djokovic merupakan salah satu atlet yang tergabung dalam “The Big Three” dunia tenis. Spesial buat kamu, berikut profil Novak Djokovic yang telah MNC Play rangkum khusus buat kamu:

Nama Lengkap: Novak Djokovic
Negara asal: Serbia
Usia: 35 tahun
Tempat Lahir: Belgrade, Serbia
Tanggal Lahir: 22 Mei 1987
Tinggi Badan: 188 cm
Peringkat Pemain Single Tertinggi: 1
Peringkat Pemain Ganda Tertinggi: 114
Total hadiah yang telah dimenangkan: $156,541.453 USD

2. Daniil Medvedev

Atlet tenis nomer satu dari organisasi tenis dunia (ATP – Association of Tennis Professionals) saat ini, Daniil Medvedev merupakan satu-satunya pemain yang berhasil mengalahkan tiga pemain tenis peringkat teratas dunia ”The Big Three”. Terobosan-terobosan baru yang dibuatnya, menjadikannya berada pada posisi saat ini. Mau tahu lebih lengkap tentang Daniil Medvedev? Berikut rangkuman biodata Daniil Medvedev yang telah MNC Play rangkum buat kamu:

Nama Lengkap: Daniil Sergeyevich Medvedev
Negara asal: Rusia
Usia: 26 tahun
Tempat Lahir: Moskow, Rusia
Tanggal Lahir: 11 Februari 1996
Tinggi Badan: 198 cm
Peringkat Pemain Single Tertinggi: 1
Peringkat Pemain Ganda Tertinggi: 170
Total hadiah yang telah dimenangkan: $24,609,195 USD

3. Andy Murray

Pemain tenis profesional asal Inggris yang berusia 35 tahun ini pernah memenangkan tiga dari empat turnamen Grand Slam sepanjang karirnya. Pada awalnya, Murray dilatih oleh ibunya Judy bersama kakak laki-lakinya Jamie. Murray pindah ke Barcelona pada usia 15 tahun untuk berlatih di Sánchez-Casal Academy dan memulai karir profesionalnya. Berikut biodata lengkap Andy Murray:

Nama lengkap: Andrew Barron Murray
Negara asal: Inggris
Usia: 35 Tahun
Tempat Lahir: Glasglow, Skotlandia
Tanggal Lahir: 15 Mei 1987
Tinggi badan: 191 cm
Peringkat Pemain Single Tertinggi: 1
Peringkat Pemain Ganda Tertinggi: 51
Total hadiah yang telah dimenangkan: $62,989,926 USD

4. Roger Federer

Pemain tenis profesional asal Spanyol yang menduduki peringkat 3 dunia saat ini. Sempat menjadi peringkat satu dunia selama 209 minggu, puluhan gelar juara sudah ia menangkan. Keren banget ‘kan Roger Federer ini? Nah, berikut MNC siapkan profil Roger Federer, atlet tenis yang tergabung dalam ”The Big Three” dunia tenis internasional. Let’s check this out…

Nama lengkap: Roger Federer
Negara asal: Swiss
Usia: 41 Tahun
Tempat Lahir: Basel, Swiss
Tanggal Lahir: 8 Agustus 1981
Tinggi badan: 185 cm
Peringkat Pemain Single Tertinggi: 1
Peringkat Pemain Ganda Tertinggi: 24
Total hadiah yang telah dimenangkan: $111,885,682

5. Rafael Nadal

The King of Clay, julukan bagi Rafael Nadal yang bisa menjadi pemain dominan di lapangan tanah liat. Nadal sempat menduduki peringkat satu dalam dunia tenis saat menggantikan posisi Roger Federer. Peringkatnya itu tak bertahan lama karena harus direbut kembali oleh Roger Federer. Berikut profil dari petenis single yang masuk ke dalam salah satu pemain “The Big Three” bersama dengan Djokovic dan Roger Federer biar kamu lebih banyak tahu tentang Rafael Nadal:

Nama lengkap: Rafael Nadal Para
Negara asal: Spanyol
Usia: 36 tahun
Tempat Lahir: Manacor, Mallorca, Spanyol
Tanggal Lahir: 3 Juni 1986
Tinggi badan: 185 cm
Peringkat Pemain Single Tertinggi: 1
Peringkat Pemain Ganda Tertinggi: 26
Total hadiah yang telah dimenangkan: $130,681,472 USD

Itu dia, 5 atlet tenis profesional yang perlu kamu kenal, Sobat Play. Pemain-pemain di atas sedang bermain pada US Open Championship 2022 yang tayang mulai tanggal 29 Agustus – 11 September 2022 hanya di SPOTV HD (Ch.301).

Tunggu apa lagi? Berlangganan MNC Play sekarang juga dan nikmati internet stabil dan super cepat yang punya kemampuan upload dan download yang sama dari awal sampai akhir bulan. Segera hubungi WhatsApp interaktif di nomor 0899-1500-686 atau call center MNC Play di 1500121 untuk mendapatkan informasi dan penawaran menarik seputar MNC Play.

Informasi terlengkap dan terbaru dari MNC Play bisa kalian dapatkan dengan mengunjungi:

Website : www.mncplay.id
Twitter : @mncplayid
Instagram : @mncplayid
Facebook Fan Page : MNCPlayID
Tiktok : MNCPlayId
Youtube : MNC Play

5 atlet olahraga terhebat yang pernah ada - debat kambing berlanjut - atlet paling sukses yang pernah ada

Bagaimana Anda mengukur keberhasilan seorang atlet? Penghargaan? Pengaruh olahraga mereka? Mungkin bahkan pencapaian mereka di luar olahraga di masyarakat yang lebih luas? & NBSP;

Penghargaan yang mereka terima sepanjang karier mereka tentu merupakan bagian besar dari kesuksesan yang mereka rasakan. Beberapa atlet tidak senang hanya mendapatkan penghargaan. Mereka akan berusaha untuk meningkatkan reputasi olahraga mereka, serta pengaruh mereka pada masyarakat dan perjuangan untuk kesetaraan. & Nbsp;

Kelima atlet yang akan saya diskusikan adalah atlet yang saya percaya adalah yang paling sukses. Saya juga harus menekankan ini bukan urutan tertentu dan saya yakin semua orang akan memiliki pendapat sendiri.

Josh Stedman memicu api debat kambing dengan 5 olahraganya yang paling sukses dan wanita.

Apakah ini atlet terhebat yang pernah hidup?

Tiger Woods (Golf)

Awal yang kontroversial dalam daftar tetapi terlepas dari kekurangannya yang agak publik, Tiger Woods mendominasi golf untuk waktu yang lama. Tiger adalah ikon olahraga dan masih merupakan wajah yang dapat dikenali secara instan, bahkan jika itu tidak selalu karena alasan yang tepat.

Karier awal Tiger Wood

Bakat Woods ada di sana sejak usia muda. Di acara TV Good Morning America, Woods memamerkan bakatnya kepada bangsa. Sementara di universitas, Woods memenangkan berbagai gelar golf amatir AS sebelum menjadi Pro pada tahun 1996. Kemuliaan golf akan segera menyusul. Usia 21, Woods memenangkan master AS di Augusta pada tahun 1997, dengan skor rekor 270. Bukan hanya dia orang termuda yang mendapatkan gelar, tetapi dia juga orang Afrika -Amerika pertama. Tahun -tahun berikutnya melihat Woods mengambil empat gelar PGA A.S., tiga kemenangan terbuka A.S., tiga kemenangan kejuaraan terbuka, dan tiga kemenangan master A.S. & nbsp;

Controversy 

Pada tahun 2009, karier Woods terhenti karena perselingkuhan pernikahan mencapai media. Woods membantah semua tuduhan di awal rumor tetapi karena lebih banyak nama orang diumumkan dan lebih banyak bukti yang ditunjukkan, Woods mengakui masalah kehidupan pribadi yang dia hadapi. Tiger mundur dari golf untuk fokus pada dirinya dan keluarganya. & Nbsp;

Meskipun kembali ke golf pada 2010, Woods terus memiliki masalah di dalam dan di luar hijau. Cedera punggung yang menyebabkan operasi punggung keempat dan istirahat lagi dari golf. Lebih banyak masalah pribadi muncul untuk Woods. Pada 2017, Tiger harus menerima bantuan profesional untuk mengelola obat -obatan dan mengaku bersalah atas tuduhan mengemudi yang ceroboh.

Kisah Master Victory 2019 Tiger Wood

Kembalinya Tiger ke Glory

Pada 2019, Woods melanda lagi. Setelah 11 tahun pasang surut, terutama downs, Tiger memenangkan gelar master kelimanya, menyelesaikan comeback gaya film. Presiden saat itu, Donald Trump, memberi Woods Medali Kebebasan Presiden.

Kembalinya Woods dari poin -poin rendah yang ia lalui sangat menginspirasi semua orang yang menderita dalam hidup. Ini, ditambah dengan dominasi dunia golf sebelum hiatus menjadikan Woods salah satu atlet terhebat sepanjang masa.

Serena Williams (tenis)

Serena Williams adalah atlet wanita terhebat sepanjang masa dan ada di sana dengan atlet terhebat sepanjang masa. Williams telah menggunakan statusnya dalam tenis untuk memajukan permainan tenis wanita dan mendukung hak yang sama bagi perempuan dalam masyarakat.

Serena di lapangan

Serena telah memenangkan 23 judul single Grand Slam, bersama dengan beberapa medali emas Olimpiade dan judul ganda. Judul pertamanya datang pada tahun 1999 dan, dia akan menyelesaikan Grand Slam pada tahun 2003. Williams memiliki hiatus dari olahraga karena cedera. Pada tahun 2008, ia kembali ke cara kemenangan dan merebut kembali posisi nomor 1 pada tahun 2009. Sejak itu, ia telah mendominasi permainan wanita.

Williams dikenal karena sifatnya yang kompetitif dan sikap juara. Seringkali perilaku Williams di pengadilan telah ditanyai setelah ledakan yang menyebabkan denda dan perselisihan dengan otoritas tenis. Ini tidak menghentikan Williams dari mengejar kesetaraan bagi para pemain tenis wanita.

Serenea off-court

Williams selalu vokal tentang perlunya kesetaraan tidak hanya tenis tetapi dalam masyarakat yang lebih luas. Selama final AS Terbuka 2018 Serena, ia mengklaim bahwa wasit menunjukkan tingkat toleransi yang berbeda dari yang akan diterima pemain pria. Williams dihukum karena ledakan selama pertandingan dan WTA membantah seksisme yang menyatakan:

"WTA percaya bahwa seharusnya tidak ada perbedaan dalam standar toleransi yang diberikan kepada emosi yang diungkapkan oleh pria versus wanita."

Insiden memicu perdebatan di dunia olahraga, dengan orang -orang terpecah atas komentar oleh Serena. Presenter Tenis BBC Sue Barker berkata:

"Saya telah duduk di tepi lapangan menyaksikan orang -orang itu mengomel di wasit dan mereka belum mendapat pelanggaran." & Nbsp;

Williams adalah satu-satunya atlet wanita yang muncul di daftar atlet dengan bayaran tertinggi. Nike menandatangani kesepakatan dengan superstar tenis pada tahun 2003 dan dia telah menjadi atlet utama untuk Nike sejak itu. Pengesahan nyata lainnya termasuk Gatorade, Pepsi dan Beats by Dre.

Tom Brady (NFL)

Pada usia 43 tahun, Brady baru -baru ini mengamankan cincin superbowl ketujuh. Kemenangan sekarang berarti dia memiliki lebih banyak kemenangan superbowl daripada waralaba mana pun di NFL. Brady sekarang juga memenangkan Superbowl di masing -masing dari tiga dekade terakhir. Yang gila adalah, dia tampaknya tidak berhenti dalam waktu dekat

Karier awal Tom Brady

Brady adalah draft pick putaran keenam untuk New England Patriots dalam draft 2000. Sebagai rancangan putaran keenam, tidak ada yang mengharapkan Brady memiliki karier yang dimilikinya. Brady mampu membobol peran QB awal di musim keduanya karena cedera untuk Drew Bledsoe. Begitu dia melangkah ke tempat awal, Brady tidak pernah melihat ke belakang dan mengambil kendali tim.

Di musim pertama ini, Brady membantu Patriots menang di Super Bowl XXXVI melawan St. Louis Rams, sebuah pertandingan di mana Brady memenangkan penghargaan MVP. Kemenangan Super Bowl ini adalah yang pertama dari tujuh cincin Brady.

Pada tahun 2007, Brady adalah kekuatan terkemuka di musim yang hampir tidak dikalahkan tetapi mereka kalah dari New York Giants di Super Bowl XLII. Musim berikutnya Brady mengalami cedera lutut. Banyak yang mengira ini mungkin akhir dari Brady, setelah beberapa operasi dan rehabilitasi yang berarti dia melewatkan seluruh musim.

Meskipun cedera, Patriots terjebak dengan Starman mereka. Brady memimpin tim ke Super Bowl lain pada tahun 2011. Meskipun, Giants lagi ada di sana untuk menghentikan kembalinya mimpi dari cedera.

Ring nomor 5 untuk Brady

Pada 2016, ia melampaui idola QB -nya, Joe Montana, untuk kemenangan Super Bowl. Cincin Superbowl kelima Brady datang dengan Super Bowl MVP keempatnya, tetapi musim itu diingat untuk drama di luar pitch. "Deflategate" muncul setelah musim 2014 tetapi muncul kembali pada tahun 2015. Ditemukan Brady sadar akan kerusakan bola oleh Patriots. & Nbsp;

Catatan terus datang untuk Brady meskipun mencapai usia 40 tahun. Pada 2017, Brady melemparkan NFL-tinggi 4.577 yard selama musim 13-3 untuk Patriots. Super Bowl Liii adalah saat Brady menjadi pemain pemenang Super Bowl. Sebuah ketenangan yang langka masih melihat Brady mendorong New England untuk menang, dan kemenangan Super Bowl keenamnya.

Padang rumput baru

Pertanyaan mulai ditanyakan tentang Brady dan apakah dia berada di akhir karirnya. Brady mengumumkan pada tahun 2020, ia akan meninggalkan Patriot dan akan bergabung dengan Tampa Bay Buccaneers.

Super Bowl 7 untuk Brady

Di bawah bimbingan Brady, Tampa Bay mencapai playoff pertama mereka selama 13 tahun. Tampa Bay melanjutkan untuk memenangkan Super Bowl, dan Brady mengklaim cincin ketujuh. Dia hanya menjadi QB keempat yang memenangkan Super Bowl dengan dua tim yang berbeda.He became only the fourth QB to win the Super Bowl with two different teams.

Itu tidak terlihat seperti Brady juga akan selesai. Banyak yang melihatnya sebagai salah satu yang terhebat di NFL, dan, dia adalah ikon Amerika. Untuk semua ini, ia membuat daftar atlet terhebat saya dan tentu saja quarterback terhebat sepanjang masa.

Betapa kariernya Tom Brady (sejauh ini!). Dikenal karena dorongan tanpa henti dan pencarian kesempurnaan, Brady telah mengubah cara orang mendekati nutrisi pra-latihan, dan secara umum, cara atlet menjaga tubuh mereka. Inspirasi sejati bagi semua calon olahragawan.

Lionel Messi (sepak bola)

Tahun -tahun awal Messi

Sekarang pemain terhebat dalam sejarah Barcelona, ​​Messi bergabung dengan anak -anak tua klub masa kecilnya Newell pada usia 6 tahun. Selama enam tahun di klub pemuda mereka, Messi mencetak hampir 500 gol - pertanda hal yang akan datang. Messi bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona, ​​pada usia 13 tahun. Barca terkenal membayar perawatan hormon pertumbuhan Messi, sesuatu yang menghambat pindah ke River Plate. & Nbsp;

Pada Oktober 2004 pada usia 17 tahun, Messi melakukan debut kompetitif untuk Barcelona sebagai pengganti. Dilaporkan, Messi dipromosikan ke tim utama setelah beberapa permintaan dibuat oleh pemain tim utama lainnya.

Tepat di bawah setahun kemudian, Messi melakukan debut seniornya untuk Argentina melawan Hongaria dalam persahabatan. Messi dikirim dalam beberapa menit setelah perkenalannya setelah bentrokan dengan bek. Messi telah pergi ke Kapten Barca dan Argentina, dalam karier yang telah melihat rekor jumlah hadiah individu dan tim.

Siapa pun yang dapat mengingat final Liga Champions 2009 akan memberi tahu Anda tentang kualitas bintang Messi dalam pertandingan itu. Hanya satu dari banyak permainan yang ia kendalikan dan mengukir namanya dalam sejarah sebagai hasilnya.

34 momen konyol dari Leo Messi

Penghargaan Utama dan Pencapaian Karir Leo Messi

Ketika datang ke pencapaian olahraga, Messi menempati peringkat setinggi atlet lainnya. Di bawah ini adalah daftar piala dan penghargaan utamanya:

  • Pemain Pria FIFA Terbaik X6

  • Ballon D'Or X6

  • Pemain Terbaik UEFA di Eropa x2

  • Pemenang Boot Emas X5

  • Pemenang Liga Champions UEFA X4

  • Pemenang Kejuaraan Piala Dunia FIFA X3

  • LA LIGA X10, Pemenang Supercup UEFA X3

  • Copa del Ray X6

  • Cup Super Spanyol X8

  • Pemenang Piala Liga Spanyol X1

  • Medali Emas Olimpiade X1

  • Juara Piala Dunia Under-20 X1

  • Runner-up Piala Dunia X1

  • Pemain Piala Dunia FIFA Turnamen X1

  • Pemain Copa America dari Turnamen X1

  • Pencetak gol terbanyak x19 (berbagai comps)

  • Pemain Barcelona Tahun X10

Jika Anda pilih -pilih, Messi kehilangan turnamen nasional utama. Diperkirakan Messi akan membawa kembali kemuliaan ke Argentina seperti idolanya, Diego Maradona, yang memenangkan Piala Dunia pada tahun 1986.

Messi akan turun sebagai salah satu pemain terbaik yang menghiasi rumput yang suci. Seorang jenius sepakbola yang, bagi banyak orang, dipandang sebagai pemain yang diberkati oleh Tuhan.

Dia juga salah satu pesepakbola terkaya sepanjang masa, dengan hanya saingannya yang hebat Cristiano Ronaldo yang mendapatkan lebih banyak lagi!

Michael Jordan (bola basket)

Ketika Anda berpikir tentang bola basket, siapa pemain pertama yang masuk ke kepala Anda? Pria ini sering terpilih sebagai pemain NBA terhebat sepanjang masa dan, bagi saya, dia adalah atlet terhebat sepanjang masa. Bahkan sebelum rilis acara Netflix hit, The Last Dance, orang -orang tahu dia adalah atlet murni, pertunjukan itu hanya memperkuat itu dan menunjukkan kepada kita mengapa Michael Jordan adalah yang terhebat.

Hari -hari awal Jordan

Sebagai mahasiswa tingkat dua di perguruan tinggi, Jordan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini oleh The Sporting News, penghargaan yang dimenangkannya sebagai junior. Setelah tahun pertamanya tiba, Chicago Bulls menyusun Jordan sebagai pilihan ketiga dalam draft NBA 1984. Keputusan Bulls langsung terbayar.

Hasil musim mereka meningkat menjadi 11 kemenangan lebih dari musim sebelumnya. Jordan dinobatkan sebagai NBA Rookie of the Year dengan rata-rata 28 poin per game, 6,5 rebound-per-game dan 5,9 assist per-game.NBA Rookie of the Year with an average 28 points-per-game, 6.5 rebounds-per-game and 5.9 assists-per-game.

Tahun setelah Jordan akan melakukan debut NBA All-Star untuk tim All-Star Timur. Permainan ini dibayangi oleh kontroversi karena masalah nyata antara Yordania dan Isiah Thomas.

Setelah memantapkan dirinya sebagai pemain waralaba dan melihat daftar di sekelilingnya membaik, Jordan dan Bulls mulai bertujuan untuk kejuaraan. Pada tahun 1991, Bulls memenangkan gelar NBA pertama mereka, kalah hanya dua pertandingan selama musim ini.

Dua musim berikutnya, Bulls memenangkan NBA dengan Jordan mengambil MVP NBA Finals di ketiga musim pemenang gelar. Setelah tiga kemenangan judul, rumor masalah perjudian menjadi pusat perhatian. Rumor tidak dapat meredam lampu terang status pahlawannya.

Bersemangat untuk tantangan baru, Jordan pindah ke baseball, olahraga lain yang ia unggul selama kehidupan yang lebih muda. Jordan tidak dapat membuat MLB tetapi malah bermain di Liga Selatan Kelas AA. Baseball sedang dalam pertempuran upah pada waktu itu memimpin Jordan untuk mengumumkan hanya ke dunia NBA: "Saya kembali."

Jordan - "Aku kembali."

Jordan kembali ke Bulls, mengenakan nomor 45 daripada 23 yang terkenal. Dia kemudian akan kembali ke nomor 23 setelah kembali ke pengadilan. Bulls pada saat ini memiliki Scottie Pippen dan Denis Rodman untuk menemani Jordan. MJ mampu memimpin Bulls ke tiga gambut lagi dari 1996-1998. Tembakan kemenangan dalam kemenangan gelar ketiga dengan 6,6 detik tersisa dalam permainan tetap menjadi salah satu gambar paling ikonik dalam sejarah olahraga.

Satu pengembalian terakhir ke olahraga dengan Washington Wizards pada tahun 2000 melihat Jordan mengambil kepemilikan dan menjadi eksekutif tim. Jordan kembali ke pengadilan pada tahun 2001 dengan kontrak dua tahun. Setelah mantra pendek di lapangan, Jordan kembali ke peran kepemilikannya untuk menonton anak -anak seperti Kobe Bryant mengambil mantelnya.

Off-court 

Begitu Jordan tiba di NBA, Nike mengambil kesempatan untuk menandatangani anak muda yang berperingkat tinggi ke merek mereka. Jordan menandatangani kontrak dengan Nike pada tahun 1984 dan meluncurkan merek Air Jordan yang sekarang di seluruh dunia. Sepatu adalah titik penjualan utama pada awalnya tetapi, mereka telah berkelana ke pakaian bola basket, streetwear dan bahkan olahraga lainnya. Nike Air Jordan adalah merek yang telah menyebar selama lima dekade dan melintasi batas -batas olahraga yang berbeda dengan mudah.

Jordan melakukan sejumlah besar uang untuk berbagai badan amal dan program komunitas di seluruh Amerika. Secara keseluruhan, Jordan telah menyumbangkan multi-juta sejak memulai karirnya. Dedikasinya untuk meningkatkan kehidupan orang lain telah mendorongnya menjadi superstar permanen.

Mungkin pemain terbesar NBA yang pernah ada, kita tidak akan pernah melihat orang -orang seperti MJ lagi.

Wayne Gretzky (hoki es)

Banyak kata telah digunakan untuk menggambarkan Wayne Gretzky, setiap superlatif mungkin. Dia dikenal sebagai yang hebat. Gretzky kepada banyak orang adalah pemain hoki terhebat sepanjang masa, prestasinya dan kariernya menunjukkan mengapa.

Tahun -tahun awal Gretzky

Gretzky belajar untuk berseluncur di atas arena yang dibangun oleh ayahnya Walter, yang mengarah ke kutipannya yang terkenal "itu bukan yang diberikan Tuhan, itu adalah wally-given," sebuah anggukan pada masukan ayahnya di tahun-tahun awalnya. Setelah menghabiskan bertahun-tahun menyempurnakan permainannya di usia muda, Gretzky bergabung dengan tim empat tahun seniornya pada usia 6 tahun.

Setelah mengesankan selama bertahun -tahun sebagai seorang remaja, selama waktu inilah ia mulai mengenakan jersey '99' terkenal yang identik dengan nama Gretzky.

Karier Pro 'Anak'

Setelah mantra singkat dengan mantan waralaba WHA, pembalap Indianapolis sebelum mereka melipat, Gretzky bergabung dengan Edmonton Oilers. Di sinilah legenda NHL membuat kebesarannya diketahui. Selama waktu ini, Gretzky memenangkan empat Piala Stanley dan membuat kebiasaan mencetak 400 gol per musim, yang menjadi preseden untuk dominasi NHL.

Gretzky diperdagangkan ke Los Angeles Kings pada tahun 1988 tetapi tidak mampu memenangkan Piala Stanley lain dalam karirnya. Terlepas dari ini Gretzky berhasil mengejutkan poin Gordie Howe sepanjang masa dan mencetak gol di NHL, memperkuat dirinya sebagai yang terbesar untuk menghiasi es.

Prestasi & NBSP Gretzky;

Gretzky memegang berbagai catatan dalam hoki yang terlihat hampir mustahil bagi siapa pun untuk hancur. Ketika Gretzky pensiun pada tahun 1999, ia memegang atau berbagi 61 catatan Liga Hoki Nasional (NHL). Ini termasuk 40 rekaman musim reguler, 15 catatan playoff dan 6 catatan all-star.When Gretzky retired in 1999, he held or shared 61 National Hockey League (NHL) records. This included 40 regular-season records, 15 playoff records and 6 All-Star records.

Bisa dibilang pencapaian yang menunjukkan kebesaran Gretzky yang terbaik adalah keputusan oleh setiap waralaba di liga untuk pensiun 99 kaus sebagai tanda penghormatan.

Lewis Hamilton (F1)

Banyak yang mengira bahwa pengemudi balap setelah Michael Schumacher yang hebat akan berjuang untuk membuat dampak nyata pada olahraga tetapi Lewis Hamilton telah mengambil pencapaian olahraga di F1 ke tingkat lain. Meskipun banyak orang percaya Jim Clark adalah pengemudi terbaik yang pernah ada, Hamilton tentu saja mengajukan klaim kepada mahkota itu.

Berjuang di masa -masa awal

F1 adalah olahraga yang sangat sulit untuk dipecahkan. Bahkan dari tahun -tahun yang lebih muda Anda membutuhkan uang di belakang Anda untuk berhasil dan memajukan karier Anda. Ini sering dapat menahan orang dan mencegah bakat muncul. Hamilton, untuk pengakuannya sendiri, jatuh ke dalam kategori ini tetapi Lewis dan ayahnya, Anthony, berjuang melawan peringkat pemuda untuk mencapai F1.

Hamilton terkesan sepanjang karir masa mudanya di karting dan dengan cepat menjadi ajaib balap. Pada tahun 1998 setelah memenangkan Super Series dan British Championship untuk kedua kalinya, McLaren menandatangani Hamilton ke skema pengembangan mereka. Kontrak termasuk opsi untuk Hamilton untuk akhirnya mengemudi untuk McLaren di F1 ketika saatnya tiba.

Pria baru di blok

Lewis mendapat kesempatan di level teratas pada 2007 untuk McLaren. Di musim debutnya, ia menunjukkan bakatnya, memecahkan rekor sepanjang musim dan mengacak -acak beberapa bulu di sepanjang jalan. Rekan setimnya pada saat itu adalah juara dua kali, Fernando Alonso, yang memiliki berbagai perselisihan dengan Hamilton, yang mengarah ke Alonso berangkat pada akhir musim pertama Hamilton.

Para penonton dan para pakar muda yang tercengang di musim pertamanya dan berhasil melakukan tantangan gelar asli di musim pertamanya. Hamilton juga menyamai catatan untuk sebagian besar kemenangan di musim debut tetapi ini hanya pertanda hal yang akan datang.

Judul Dunia Pertama dan Dominasi Mercedes

Hanya di musim keduanya, Hamilton memenangkan kejuaraan dunia pertamanya dan pada saat itu menjadi juara dunia termuda yang pernah ada. Setelah gelar pertamanya, Hamilton berjuang untuk memenangkan gelar lain dengan McLaren ketika Red Bull muncul sebagai kekuatan utama di F1.

Dalam beberapa tahun terakhir, hubungan Hamilton dengan McLaren memburuk dan untuk musim 2013 ia bergabung dengan Mercedes. Di musim keduanya dengan Mercedes, Hamilton memenangkan rekan setimnya yang mengalahkan Kejuaraan Dunia Keduanya, Nico Rosberg. Di sinilah dominasinya di F1 dimulai. Sejak 2014 Hamilton telah terlibat dalam pertempuran gelar setiap musim, memenangkan 5 Kejuaraan Dunia lebih lanjut dan menyamakan jumlah rekor judul Schumacher. & NBSP;

Dengan Mercedes Hamilton memecahkan rekor untuk sebagian besar Kejuaraan Dunia F1. Catatan ini akan duduk dengan baik dengan jumlah rekor kemenangan balapannya, posisi tiang dan sebagian besar kemenangan dari posisi terdepan.

Roger Federer (tenis)Tennis)

Dianggap oleh banyak orang sebagai pemain tenis pria terhebat sepanjang masa, pemain Swiss yang halus telah hadir dalam permainan selama hampir 20 tahun. Selain 2016-17 ketika Roger Federer terluka, ia telah berada di peringkat 10 besar sejak 2002.

2003 - Dominasi 2010 & NBSP; untuk Federer

Tahun-tahun ini adalah waktu utama bagi keberhasilan Federer, mencapai 18 dari 19 kemungkinan final Grand Slam antara 2005-2010. Ini adalah sesuatu yang tidak terlihat di hadapan Roger dan memperkuatnya sebagai legenda sejati permainan.

Selama tahun-tahun ini, Federer memenangkan 6 trofi Wimbledon, termasuk 5 berturut-turut dari 2003-2007. Dia unggul di turnamen lain di seluruh kalender tenis, memenangkan trofi angka ganda pada tahun 2004, 2005 dan 2006.

Nomor 8 di Wimbledon & nbsp; untuk Roger

Terlepas dari persaingan besarnya dengan Rafael Nadal dan sekarang Novak Djokovic, Federer telah menciptakan warisan di Wimbledon dengan jumlah gelar yang telah dimenangkannya. Federer menetapkan rekor untuk jumlah gelar Wimbledon pada tahun 2017 dengan memenangkan kejuaraan ke -8.

Roger masih berhasil menarik orang banyak di Wimbledon karena penggemar masih berharap sekilas pria hebat sebelum permainannya berakhir.

Catatan Federer

Sorotan dari daftar rekaman Roger termasuk memenangkan 20 judul single Grand Slam dan memegang posisi No.1 dunia selama 310 minggu, yang termasuk 237 minggu secara berurutan. Mengherankan.holding the world no.1 position for 310 weeks, which included 237 weeks consecutively. Astonishing.

Pada bulan Agustus 2022, Roger Federer pensiun dari tenis untuk selamanya, cari tahu mengapa Roger Federer begitu pandai tenis dan mengapa kami sangat beruntung menyaksikan semua aksi olahraga saya yang hebat ini.

Orang lain yang tidak membuat kambing terpotong

Saya ingin memberikan penghargaan terhormat kepada beberapa atlet yang mungkin membuat daftar atau daftar orang lain. Michael Schumacher (F1), Pele (sepak bola), Cristiano Ronaldo (sepak bola), Muhammed Ali (tinju), Wladimir Klitschko (tinju), Usain Bolt (atletik), Michael Phelps (berenang), Phil Taylor (Darts).

Siapakah atlet tidak 1 di dunia?

100 atlet dengan bayaran tertinggi di dunia 2022.

Siapa atlet terbaik di dunia 2022?

Ikon sepak bola Portugis, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai atlet yang paling dapat dipasarkan di dunia untuk tahun 2022. Pemain Manchester United keluar di atas legenda tenis Serena Williams dalam daftar 2022 atlet yang paling dapat dipasarkan oleh SportsPro (50mm).Cristiano Ronaldo has been named as the world's most marketable athlete for 2022. The Manchester United player comes out on top ahead of tennis legend Serena Williams in SportsPro's 2022 list of the World's 50 Most Marketable Athletes (50MM).

Siapa 10 atlet teratas sepanjang masa?

Michael Jordan ..
Babe Ruth ..
Muhammad Ali..
Jim Brown ..
Wayne Gretzky ..
Jesse Owens ..
Jim Thorpe ..
Willie Mays ..

Siapa atlet paling populer saat ini?

Cristiano Ronaldo adalah atlet olahraga paling populer di Instagram dengan 495+ juta pengikut. is the most popular sporting athlete on Instagram with 495+ million followers.