Apakah beli iPhone bisa kredit?

7 Cara Kredit iPhone di iBox Tanpa Kartu Kredit Langsung Acc!!

Cara Kredit iPhone di iBox Tanpa Kartu Kredit Siapa sih yang tidak ingin memiliki HP dengan brand Apple? Kehadiran produk smartphone canggih berbasis iOS ini memang selalu memberikan gebrakan di sektor gadget, khususnya di Indonesia. Dimana banyak masyarakat yang rela membeli HP iPhone walalupun dengan cara kredit.

Bagi mereka yang berada di kalangan menengah keatas mungkin bukan masalah untuk mendapatkan HP iPhone. Akan tetapi lain halnya bagi mereka yang mungkin sulit untuk mengumpulkan uang hingga puluhan juta untuk mendapatkan HP idaman mereka. Nah saat ini hadir aplikasi cicilan tanpa kartu yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Aplikasi cicilan tanpa kartu kredit cukup banyak digunakan saat ini adalah AKULAKU. Terlebih lagi distributor resmi Apple di Indonesia seperti iBox juga telah bekerjasama dengan pihak Akulaku. Jadi dengan kata lain, untuk mendapatkan HP ini sangat terbuka lebar. Lalu bagaimana cara kredit iPhone di iBox tanpa kartu kredit?

Cara kredit iPhone di iBox tanpa kartu kredit dengan menggunakan aplikasi pinjaman online sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah. Akan tetapi dengan memahami syarat-syarat tertentu. Daripada penasaran langsung saja simak tutorial kredit iPhone di iBox tanpa kartu kredit yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Cara Kredit iPhone di iBox Tanpa Kartu Kredit

Syarat Kredit iPhone di iBox Tanpa Kartu Kredit

Akulaku menjadi salah satu mitra rekanan iBox. Pembelian iPhone semua tipe sekarang menjadi sangat mudah, kalian dapat membeli melalui merchant resmi iBox di Shopee. Nah dengan menggunakan toko online ini, cicilan tanpa kartu kredit Akulaku tentunya bisa dilakukan.

Baca Kredivo Tidak Bisa Dipakai di Shopee? Penyebab & Cara Mengatasi

Di website resmi iBox memang mencantumkan jika metode pembayaran dapat menggunakan aplikasi ini. Akan tetapi setelah kami cek, metode pembayaran menggunakan apliksai tersebut tidak tersedia. Hal ini tentu sangat mengecewakan konsumen. Semoga kedepan informasi yang diberikan pihak iBox menjadi lebih terpercaya.

Kembali ke pembahasan persyaratan kredit iPhone di iBox tanpa kartu kredit, syarat yang harus dipenuhi adalah memiliki akun Akulaku yang sudah verifikasi dan memiliki LIMIT KREDIT yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian HP iPhone.

Cara Kredit iPhone iBox di Shopee Menggunakan Akulaku

Cicilan tanpa kartu kredit dapat dilakukan dengan sangat mudah. Daripada penasaran, langsung saja simak tutorial kredit iPhone di iBox tanpa kartu kredit di toko online berikut ini.

1. Masuk Aplikasi

Langkah pertama adalah dengan masuk ke aplikasi Shopee. Kalian juga dapat login di website resmi Shopee melalui browser desktop.

Buka Aplikasi Shopee

2. Cari Store iBox di Kolom Pencarian

Di halaman utama ketik iBox Official Store. Lalu klik store iBox tersebut.

Ketik iBox Official Store

3. Pilih Produk iPhone

Nah jika sudah masuk ke halaman iBox Store, nantinya akan terlihat beragam jenis produk iPhone. Pilih produk iPhone sesuai keinginan.

Pilih Produk iPhone

4. Beli Sekarang

Setelah itu pilih Beli Sekarang.

Beli Sekarang

5. Chekcout

Di halaman berikutnya pilih Checkout. Kemudian masukkan alamat, opsi pengiriman dan metode pembayaran.

Checkout Pesanan

6. Pilih Metode Pembayaran

Nah di metode pembayaran ini, kalian dapat pilih Akulaku di bagian paling bawah. Ada juga rincian mengenai besar angsuran dan piliha tenor. Jika sudah, klik Konfirmasi.

Pilih Metode Pembayaran Akulaku

7. Pilih Buat Pesanan

Jika semua sudah terisi, selanjutnya pilih Buat Pesanan.

Buat Pesanan

Setelah itu ikuti petunjuk yang diarahkan oleh sistem sampai proses pembelian iPhone selesai.

Baca Akulaku Tidak Muncul di Shopee ? Penyebab & Cara Mengatasinya

Nah itulah beberapa informasi mengenai cara cicil HP iPhone di iBox tanpa kartu kredit yang dapat kalian simak diatas. Aplikasi pinjaman online tanpa kartu kredit menjadi solusi utama untuk memiliki iPhone idaman tanpa harus cicilan dengan kartu kredit.

Perlu diketahui juga bahwasannya pembelian iPhone menggunakan Akulaku, kalian akan dibebankan dengan bunga yang cukup besar. Namun jika hal tersebut bukan masalah, gunakan Akulaku sekarang juga.

Video