Bagaimana cara keluar dari akun Google?

idkuu, Jakarta Gmail merupakan layanan surel milik Google serta dapat mengakses Gmail dalam bentuk surat web HTTPS. Gmail diluncurkan dengan sistem undangan dalam bentuk Beta pada 1 April 2004 dan tersedia untuk publik pada 7 Februari 2007 meski masih menyandang status Beta.

Gmail juga diibaratkan sebagai layanan mengirim surat lampiran elektronik serta web yang bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

Baca Juga

  • Cara Buat Akun Gmail di Komputer dan Android, Gampang Anti Ribet
  • Cara Menghapus Akun Gmail di Android, Ternyata Mudah
  • Lupa Kata Sandi Gmail? Ini Cara Mudah Untuk Mendapatkan Sandi Baru

Gmail atau singkatan dari Google Mail adalah layanan email berbasis web yang disediakan oleh Google secara gratis. Gmail banyak digunakan untuk keperluan pengiriman dokumen, menyampaikan pesan atau informasi, mengirim foto, mengirim video dan lain sebagainya. Kamu dapat mempunyai akun Google, jika sudah memiliki akun Gmail.

Banyak pengguna Gmail yang puas menggunakan Gmail sebagai layanan email gratis karena di dalam Gmail banyak sekali fitur atau keunggulan yang bermanfaat bagi pengguna. Dulunya, Gmail hanya tersedia melalui undangan. Namun sekarang kamu bisa mendaftar dan membuat akun Gmail kapanpun dan di manapun.

Sekarang email sudah bisa dengan mudah diakses baik lewat komputer maupun smartphone atau HP. Tinggal buka Gmail, log in kamu bisa dengan bebas mengaksesnya. Namun, jika kamu menggunakan HP atau smartphone ketika membuka email, apakah kamu sudah tau cara keluar dari Gmail di HP. Bagi yang belum tahu, berikut Liputan6 rangkumi cara keluar dari Gmail di HP, Selasa (5/3/2019).

Video