Latihan koding wawancara javascript github

Anda dapat memeriksa semua 142 pertanyaan wawancara JavaScript di sini👉https. //wawancara devi. io/dev/javascript-wawancara-pertanyaan

Show


🔹1. Apa jenis objeknya?

Menjawab

Jenis

var arr = [
"hello world",
42,
true
];

arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

typeof arr; // "object"

3 mengacu pada nilai majemuk tempat Anda dapat menyetel properti (bernama lokasi) yang masing-masing menyimpan nilainya sendiri dari jenis apa pun

var obj = {
	a: "hello world", // property
	b: 42,
	c: true
};

obj.a; // "hello world", accessed with doted notation obj.b; // 42 obj.c; // true

obj["a"]; // "hello world", accessed with bracket notation obj["b"]; // 42 obj["c"]; // true

_

Notasi tanda kurung juga berguna jika Anda ingin mengakses properti/kunci tetapi namanya disimpan di variabel lain, seperti

var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

Sumber. Stackoverflow. com    



🔹2. Jelaskan array dalam JavaScript

Menjawab

var arr = [
"hello world",
42,
true
];

arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

typeof arr; // "object"

_4 adalah objek yang menyimpan nilai (dari jenis apa pun) tidak terutama di properti/kunci bernama, melainkan di posisi yang diindeks secara numerik

var arr = [
"hello world",
42,
true
];

arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

typeof arr; // "object"

Sumber. Stackoverflow. com    



🔹3. Apa itu jenis operator?

Menjawab

JavaScript menyediakan operator

var arr = [
"hello world",
42,
true
];

arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

typeof arr; // "object"

5 yang dapat memeriksa nilai dan memberi tahu Anda jenisnya

var a;
typeof a;				// "undefined"

a = "hello world"; typeof a; // "string"

a = 42; typeof a; // "number"

a = true; typeof a; // "boolean"

a = null; typeof a; // "object" -- weird, bug

a = undefined; typeof a; // "undefined"

a = { b: "c" }; typeof a; // "object"

_

Sumber. Stackoverflow. com    



🔹4. Jelaskan kesetaraan dalam JavaScript

Menjawab

JavaScript memiliki perbandingan yang ketat dan konversi tipe

  • Perbandingan ketat (mis. g. , ===) memeriksa kesetaraan nilai tanpa membiarkan paksaan
  • Perbandingan abstrak (mis. g. ==) memeriksa kesetaraan nilai dengan paksaan diperbolehkan
var a = "42";
var b = 42;

a == b; // true a === b; // false

Beberapa aturan persamaan sederhana

  • Jika salah satu nilai (alias sisi) dalam perbandingan dapat berupa nilai
    var arr = [
    "hello world",
    42,
    true
    ];
    

    arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

    typeof arr; // "object"

    6 atau
    var arr = [
    "hello world",
    42,
    true
    ];
    

    arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

    typeof arr; // "object"

    7, hindari
    var arr = [
    "hello world",
    42,
    true
    ];
    

    arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

    typeof arr; // "object"

    8 dan gunakan ________0______9
  • Jika salah satu nilai dalam perbandingan dapat berupa nilai spesifik ini (
    var a;
    typeof a;				// "undefined"
    

    a = "hello world"; typeof a; // "string"

    a = 42; typeof a; // "number"

    a = true; typeof a; // "boolean"

    a = null; typeof a; // "object" -- weird, bug

    a = undefined; typeof a; // "undefined"

    a = { b: "c" }; typeof a; // "object"

    0,
    var a;
    typeof a;				// "undefined"
    

    a = "hello world"; typeof a; // "string"

    a = 42; typeof a; // "number"

    a = true; typeof a; // "boolean"

    a = null; typeof a; // "object" -- weird, bug

    a = undefined; typeof a; // "undefined"

    a = { b: "c" }; typeof a; // "object"

    1, atau
    var a;
    typeof a;				// "undefined"
    

    a = "hello world"; typeof a; // "string"

    a = 42; typeof a; // "number"

    a = true; typeof a; // "boolean"

    a = null; typeof a; // "object" -- weird, bug

    a = undefined; typeof a; // "undefined"

    a = { b: "c" }; typeof a; // "object"

    2 -- larik kosong), hindari
    var arr = [
    "hello world",
    42,
    true
    ];
    

    arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

    typeof arr; // "object"

    8 dan gunakan
    var arr = [
    "hello world",
    42,
    true
    ];
    

    arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

    typeof arr; // "object"

    9
  • Dalam semua kasus lainnya, Anda aman menggunakan
    var arr = [
    "hello world",
    42,
    true
    ];
    

    arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

    typeof arr; // "object"

    8. Tidak hanya aman, tetapi dalam banyak kasus menyederhanakan kode Anda dengan cara yang meningkatkan keterbacaan

Sumber. Stackoverflow. com    



🔹5. Apa itu Lingkup dalam JavaScript?

Menjawab

Dalam JavaScript, setiap fungsi mendapatkan ruang lingkupnya sendiri. Lingkup pada dasarnya adalah kumpulan variabel serta aturan bagaimana variabel tersebut diakses berdasarkan nama. Hanya kode di dalam fungsi tersebut yang dapat mengakses variabel cakupan fungsi tersebut

Nama variabel harus unik dalam lingkup yang sama. Ruang lingkup dapat bersarang di dalam ruang lingkup lain. Jika satu ruang lingkup bersarang di dalam ruang lingkup lain, kode di dalam ruang lingkup terdalam dapat mengakses variabel dari salah satu ruang lingkup

Sumber. Stackoverflow. com    



🔹6. Jelaskan Nilai dan Jenis dalam JavaScript

Menjawab

JavaScript memiliki nilai yang diketik, bukan variabel yang diketik. Tersedia tipe bawaan berikut

  • var a;
    typeof a;				// "undefined"
    

    a = "hello world"; typeof a; // "string"

    a = 42; typeof a; // "number"

    a = true; typeof a; // "boolean"

    a = null; typeof a; // "object" -- weird, bug

    a = undefined; typeof a; // "undefined"

    a = { b: "c" }; typeof a; // "object"

    _6
  • var a;
    typeof a;				// "undefined"
    

    a = "hello world"; typeof a; // "string"

    a = 42; typeof a; // "number"

    a = true; typeof a; // "boolean"

    a = null; typeof a; // "object" -- weird, bug

    a = undefined; typeof a; // "undefined"

    a = { b: "c" }; typeof a; // "object"

    _7
  • var a;
    typeof a;				// "undefined"
    

    a = "hello world"; typeof a; // "string"

    a = 42; typeof a; // "number"

    a = true; typeof a; // "boolean"

    a = null; typeof a; // "object" -- weird, bug

    a = undefined; typeof a; // "undefined"

    a = { b: "c" }; typeof a; // "object"

    _8
  • var a;
    typeof a;				// "undefined"
    

    a = "hello world"; typeof a; // "string"

    a = 42; typeof a; // "number"

    a = true; typeof a; // "boolean"

    a = null; typeof a; // "object" -- weird, bug

    a = undefined; typeof a; // "undefined"

    a = { b: "c" }; typeof a; // "object"

    _9 dan
    var a = "42";
    var b = 42;
    

    a == b; // true a === b; // false

    0
  • var arr = [
    "hello world",
    42,
    true
    ];
    

    arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

    typeof arr; // "object"

    _3
  • var a = "42";
    var b = 42;
    

    a == b; // true a === b; // false

    2 (baru di ES6)

Sumber. Stackoverflow. com    



🔹7. Apa kata kunci let dalam JavaScript?

Menjawab

Selain membuat deklarasi untuk variabel pada tingkat fungsi, ES6 memungkinkan Anda mendeklarasikan variabel milik blok individu (pasangan

var a = "42";
var b = 42;

a == b; // true a === b; // false

3), menggunakan kata kunci
var a = "42";
var b = 42;

a == b; // true a === b; // false

4

Sumber. github. com/getify    



🔹8. Jelaskan kebijakan asal yang sama sehubungan dengan JavaScript

Menjawab

Kebijakan asal yang sama mencegah JavaScript membuat permintaan melintasi batas domain. Asal didefinisikan sebagai kombinasi skema URI, nama host, dan nomor port. Kebijakan ini mencegah skrip berbahaya di satu halaman mendapatkan akses ke data sensitif di halaman web lain melalui Model Objek Dokumen halaman itu

Sumber. github. com/yangshun    



🔹9. Apa perbedaan antara == dan ===?

Menjawab

var arr = [
"hello world",
42,
true
];

arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

typeof arr; // "object"

8 adalah operator persamaan abstrak sedangkan
var arr = [
"hello world",
42,
true
];

arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

typeof arr; // "object"

9 adalah operator persamaan ketat. Operator
var arr = [
"hello world",
42,
true
];

arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

typeof arr; // "object"

8 akan membandingkan kesetaraan setelah melakukan konversi jenis yang diperlukan. Operator
var arr = [
"hello world",
42,
true
];

arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

typeof arr; // "object"

9 tidak akan melakukan konversi tipe, jadi jika dua nilai bukan tipe yang sama
var arr = [
"hello world",
42,
true
];

arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

typeof arr; // "object"

9 hanya akan mengembalikan
var arr = [
"hello world",
42,
true
];

arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

typeof arr; // "object"

7. Saat menggunakan
var arr = [
"hello world",
42,
true
];

arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

typeof arr; // "object"

_8, hal-hal yang funky dapat terjadi, seperti

1 == '1'; // true
1 == [1]; // true
1 == true; // true
0 == ''; // true
0 == '0'; // true
0 == false; // true

Saran saya adalah jangan pernah menggunakan operator

var arr = [
"hello world",
42,
true
];

arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

typeof arr; // "object"

_8, kecuali untuk kenyamanan saat membandingkan dengan
var a;
typeof a;				// "undefined"

a = "hello world"; typeof a; // "string"

a = 42; typeof a; // "number"

a = true; typeof a; // "boolean"

a = null; typeof a; // "object" -- weird, bug

a = undefined; typeof a; // "undefined"

a = { b: "c" }; typeof a; // "object"

9 atau
var a = "42";
var b = 42;

a == b; // true a === b; // false

0, di mana
1 == '1'; // true
1 == [1]; // true
1 == true; // true
0 == ''; // true
0 == '0'; // true
0 == false; // true
5 akan mengembalikan
var arr = [
"hello world",
42,
true
];

arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

typeof arr; // "object"

6 jika
1 == '1'; // true
1 == [1]; // true
1 == true; // true
0 == ''; // true
0 == '0'; // true
0 == false; // true
7 adalah
var a;
typeof a;				// "undefined"

a = "hello world"; typeof a; // "string"

a = 42; typeof a; // "number"

a = true; typeof a; // "boolean"

a = null; typeof a; // "object" -- weird, bug

a = undefined; typeof a; // "undefined"

a = { b: "c" }; typeof a; // "object"

9 atau
var a = "42";
var b = 42;

a == b; // true a === b; // false

0

var a = null;
console.log(a == null); // true
console.log(a == undefined); // true

Sumber. github. com/yangshun    



🔹10. Apakah ada cara untuk memaksa menggunakan mode ketat di Node.js?. js?

Menjawab

Anda dapat menempatkan

"use strict";

di bagian atas file Anda di node >= 0. 10. 7, tetapi jika Anda ingin seluruh aplikasi Anda berjalan dengan ketat (termasuk modul eksternal), Anda dapat melakukannya

node --use_strict

Sumber. stackoverflow. com    



🔹11. Mengapa Anda menggunakan sesuatu seperti acara memuat?

Menjawab

Peristiwa

var a = null;
console.log(a == null); // true
console.log(a == undefined); // true
_0 dipicu pada akhir proses pemuatan dokumen. Pada titik ini, semua objek dalam dokumen berada di DOM, dan semua gambar, skrip, tautan, dan sub-bingkai telah selesai dimuat

Peristiwa DOM

var a = null;
console.log(a == null); // true
console.log(a == undefined); // true
1 akan aktif setelah DOM untuk halaman dibuat, tetapi jangan menunggu sumber daya lain selesai memuat. Ini lebih disukai dalam kasus tertentu ketika Anda tidak perlu memuat halaman penuh sebelum menginisialisasi

Sumber. github. com/yangshun    



🔹12. Apa itu mode ketat?

Menjawab

Mode Ketat adalah fitur baru di ECMAScript 5 yang memungkinkan Anda menempatkan program, atau fungsi, dalam konteks operasi "ketat". Konteks ketat ini mencegah tindakan tertentu diambil dan memberikan lebih banyak pengecualian

// Non-strict code...

(function(){ "use strict";

// Define your library strictly... })();

// Non-strict code...

Sumber. Stackoverflow. com    



🔹13. Apa perbedaan antara objek Host dan objek Asli?

Menjawab

  • Objek asli adalah objek yang merupakan bagian dari bahasa JavaScript yang ditentukan oleh spesifikasi ECMAScript, seperti
    var a = null;
    console.log(a == null); // true
    console.log(a == undefined); // true
    2,
    var a = null;
    console.log(a == null); // true
    console.log(a == undefined); // true
    3,
    var a = null;
    console.log(a == null); // true
    console.log(a == undefined); // true
    4,
    var a = null;
    console.log(a == null); // true
    console.log(a == undefined); // true
    5,
    var a = null;
    console.log(a == null); // true
    console.log(a == undefined); // true
    6, dll
  • Objek host disediakan oleh lingkungan runtime (browser atau Node), seperti
    var a = null;
    console.log(a == null); // true
    console.log(a == undefined); // true
    7,
    var a = null;
    console.log(a == null); // true
    console.log(a == undefined); // true
    8, dll

Sumber. github. com/yangshun    



🔹14. Konstruksi bahasa apa yang Anda gunakan untuk mengulangi properti objek dan item array?

Menjawab

Untuk objek

  • var a = null;
    console.log(a == null); // true
    console.log(a == undefined); // true
    9 loop -
    "use strict";
    0. Namun, ini juga akan beralih melalui properti bawaannya, dan Anda akan menambahkan
    "use strict";
    1 cek sebelum menggunakannya
  • "use strict";
    2 -
    "use strict";
    3.
    "use strict";
    _2 adalah metode statis yang akan mencantumkan semua properti enumerable dari objek yang Anda berikan
  • "use strict";
    5 -
    "use strict";
    6.
    "use strict";
    _5 adalah metode statis yang akan mencantumkan semua properti enumerable dan non-enumerable dari objek yang Anda berikan

Untuk array

  • var a = null;
    console.log(a == null); // true
    console.log(a == undefined); // true
    9 loop -
    "use strict";
    9. Perangkap umum di sini adalah bahwa
    node --use_strict
    _0 berada dalam lingkup fungsi dan bukan lingkup blok dan sebagian besar waktu Anda ingin variabel iterator lingkup blok. ES2015 memperkenalkan
    var a = "42";
    var b = 42;
    

    a == b; // true a === b; // false

    4 yang memiliki cakupan blok dan disarankan untuk menggunakannya. Jadi ini menjadi.
    node --use_strict
    2
  • node --use_strict
    3 -
    node --use_strict
    4. Konstruk ini terkadang lebih nyaman karena Anda tidak harus menggunakan
    node --use_strict
    5 jika yang Anda butuhkan hanyalah elemen array. Ada juga metode
    node --use_strict
    _6 dan
    node --use_strict
    7 yang memungkinkan Anda menghentikan iterasi lebih awal

Sebagian besar waktu, saya lebih suka metode

node --use_strict
8, tetapi itu benar-benar tergantung pada apa yang Anda coba lakukan.
var a = null;
console.log(a == null); // true
console.log(a == undefined); // true
9 loop memungkinkan lebih banyak fleksibilitas, seperti menghentikan loop sebelum waktunya menggunakan
// Non-strict code...

(function(){ "use strict";

// Define your library strictly... })();

// Non-strict code...

0 atau menambah iterator lebih dari sekali per loop

Sumber. github. com/yangshun    



🔹15. Apa keuntungan/kerugian menulis kode JavaScript dalam bahasa yang dikompilasi ke JavaScript?

Menjawab

Beberapa contoh bahasa yang dikompilasi ke JavaScript termasuk CoffeeScript, Elm, ClojureScript, PureScript, dan TypeScript

Keuntungan

  • Memperbaiki beberapa masalah lama dalam JavaScript dan mencegah anti-pola JavaScript
  • Memungkinkan Anda untuk menulis kode yang lebih pendek, dengan menyediakan beberapa gula sintaksis di atas JavaScript, yang menurut saya tidak dimiliki ES5, tetapi ES2015 luar biasa
  • Jenis statis mengagumkan (dalam kasus TypeScript) untuk proyek besar yang perlu dipertahankan dari waktu ke waktu

Kekurangan

  • Membutuhkan proses build/kompilasi karena browser hanya menjalankan JavaScript dan kode Anda perlu dikompilasi ke dalam JavaScript sebelum disajikan ke browser
  • Debugging dapat menjadi masalah jika peta sumber Anda tidak dipetakan dengan baik ke sumber yang telah dikompilasi sebelumnya
  • Sebagian besar pengembang tidak terbiasa dengan bahasa ini dan perlu mempelajarinya. Ada biaya ramp up yang terlibat untuk tim Anda jika Anda menggunakannya untuk proyek Anda
  • Komunitas yang lebih kecil (bergantung pada bahasanya), yang berarti sumber daya, tutorial, perpustakaan, dan perkakas akan lebih sulit ditemukan
  • Dukungan IDE/editor mungkin kurang
  • Bahasa-bahasa ini akan selalu berada di belakang standar JavaScript terbaru
  • Pengembang harus menyadari untuk apa kode mereka dikompilasi  —  karena itulah yang sebenarnya akan berjalan, dan pada akhirnya itulah yang penting

Secara praktis, ES2015 telah meningkatkan JavaScript secara signifikan dan membuatnya jauh lebih baik untuk ditulis. Saya tidak terlalu melihat perlunya CoffeeScript akhir-akhir ini

Sumber. github. com/yangshun    



🔹16. Jelaskan event bubbling dan bagaimana seseorang dapat mencegahnya

Menjawab

Gelembung peristiwa adalah konsep di mana suatu peristiwa memicu elemen terdalam yang mungkin, dan memicu elemen induk dalam urutan bersarang. Akibatnya, saat mengklik elemen anak, seseorang dapat menunjukkan penangan dari induk yang aktif

Salah satu cara untuk mencegah event bubbling adalah menggunakan

// Non-strict code...

(function(){ "use strict";

// Define your library strictly... })();

// Non-strict code...

1 atau
// Non-strict code...

(function(){ "use strict";

// Define your library strictly... })();

// Non-strict code...

2 pada IE < 9

Sumber. https. //github. com/kennymkchan    



🔹17. Apa gunanya menggunakan ketat?

Menjawab

Literal

// Non-strict code...

(function(){ "use strict";

// Define your library strictly... })();

// Non-strict code...

_3 dimasukkan di bagian atas program JavaScript atau di bagian atas fungsi dan ini membantu Anda menulis kode JavaScript yang lebih aman dengan melontarkan kesalahan jika variabel global dibuat secara tidak sengaja. Misalnya, program berikut ini akan menimbulkan kesalahan

var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

0

// Non-strict code...

(function(){ "use strict";

// Define your library strictly... })();

// Non-strict code...

_4

// Non-strict code... (function(){ "use strict"; // Define your library strictly... })(); // Non-strict code..._5

// Non-strict code...

(function(){ "use strict";

// Define your library strictly... })();

// Non-strict code...

_6 yang mengambil array bilangan bulat dan mengembalikan true jika ada tiga elemen berturut-turut berjumlah 7

Untuk mengatasi tantangan ini, kami hanya akan mengulangi array mulai dari posisi ke-3, dan memeriksa apakah angka pada indeks ini ditambah dua elemen sebelumnya berjumlah 7. Kami terus melakukan ini saat kami mengulang seluruh array. Setelah kami menemukan tiga elemen yang berjumlah 7, kami cukup mengembalikan

var arr = [
"hello world",
42,
true
];

arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

typeof arr; // "object"

6. Jika kita mencapai akhir array tanpa menemukan elemen yang berjumlah 7, kita mengembalikan
var arr = [
"hello world",
42,
true
];

arr[0]; // "hello world" arr[1]; // 42 arr[2]; // true arr.length; // 3

typeof arr; // "object"

7

var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

1

Sumber. coderbyte. com    



// Non-strict code... (function(){ "use strict"; // Define your library strictly... })(); // Non-strict code..._9

var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

00 yang mewakili posisi jarum menit pada jam. Program Anda harus mengembalikan sudut yang dibentuk oleh jarum menit dan tanda jam
var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

01 pada jam

Jika inputnya adalah

var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

02 maka program Anda harus mengembalikan
var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

03 karena sudut
var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

03 derajat dibentuk oleh jarum menit dan tanda jam
var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

01 pada jam. Kita akan menyelesaikan tantangan ini dengan terlebih dahulu menghitung sudut yang dibuat oleh setiap menit yang melewati sebuah jam. Setelah kami menghitung angka ini, kami mengalikannya dengan input untuk menentukan sudut akhir

Sebuah metode untuk memecahkan masalah tersebut adalah dengan mempertimbangkan laju perubahan sudut dalam derajat per menit. Jarum jam dari jam analog normal

var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

_06 berubah menjadi
var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

07 dalam
var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

01 jam (
var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

09 menit) atau
var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

10 per menit. Jarum menit berputar sepanjang
var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

07 dalam
var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

12 menit atau
var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

13 per menit

var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

2

Sumber. coderbyte. com    



var obj = { a: "hello world", b: 42 }; var b = "a"; obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42_14

var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

15 maka program Anda harus menampilkan
var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

16 karena
var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

17. Selesaikan tanpa dan dengan
var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

_18

Kami akan menyelesaikan tantangan ini dengan mengulang seluruh larik, dan kemudian mengulang melalui setiap larik dalam dengan menjumlahkan semua angka

var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

_3

Dengan

var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

_18

var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

_4

Sumber. coderbyte. com    



var obj = { a: "hello world", b: 42 }; var b = "a"; obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42_20

var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

_21

var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

_22

Sumber. coderbyte. com    



var obj = { a: "hello world", b: 42 }; var b = "a"; obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42_23

var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

24 yang mengambil daftar angka dan mengembalikan jumlah semua elemen ganjil. Coba selesaikan dengan dan tanpa fungsi
var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

_18

Untuk mengatasi tantangan ini, kami hanya akan mengulang array sambil mempertahankan hitungan akhir, dan setiap kali angka ganjil ditemukan, kami akan menambahkannya ke hitungan

Tanpa

var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

_18

var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

6

}

return final_count ;

}

var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

_27

Dengan

var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

_18

var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

7

Sumber. prakerja. appacademy. io    



var obj = { a: "hello world", b: 42 }; var b = "a"; obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42_29

var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

_30

var obj = { a: "hello world", b: 42 }; var b = "a"; obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42_31

var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

32 adalah rotasi dari
var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

33 tetapi bukan
var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

34

Pertama, pastikan

1 == '1'; // true
1 == [1]; // true
1 == true; // true
0 == ''; // true
0 == '0'; // true
0 == false; // true
7 dan ________2______36 memiliki panjang yang sama. Kemudian periksa untuk melihat apakah
var obj = {
a: "hello world",
b: 42
};

var b = "a";

obj[b]; // "hello world" obj["b"]; // 42

_36 merupakan substring dari
1 == '1'; // true
1 == [1]; // true
1 == true; // true
0 == ''; // true
0 == '0'; // true
0 == false; // true
7 digabungkan dengan
1 == '1'; // true
1 == [1]; // true
1 == true; // true
0 == ''; // true
0 == '0'; // true
0 == false; // true
7

Bagaimana cara mempersiapkan wawancara pengkodean JavaScript?

Cara mempersiapkan wawancara JavaScript .
Langkah 1. Ketahui apa yang perlu Anda pelajari. Anda sudah tahu bahasa pemrograman apa yang akan Anda gunakan, jadi sekarang Anda perlu meneliti aspek apa dari bahasa itu yang akan diuji. .
Langkah 2. Membuat rencana. .
Langkah 3. Jangan lupakan wawancara perilaku

Apakah boleh menggunakan JavaScript untuk wawancara pengkodean?

Jawabannya adalah ya. Sebagian besar perusahaan mengizinkan Anda membuat kode dalam bahasa apa pun yang Anda inginkan - satu-satunya pengecualian yang saya tahu adalah Google, di mana mereka hanya mengizinkan kandidat untuk memilih dari Java, C++, JavaScript .

Bisakah saya memecahkan wawancara Google dengan JavaScript?

Bisakah saya menggunakan JavaScript untuk wawancara? . Namun, perhatikan bahwa jika pewawancara ingin memeriksa keahlian Anda dalam bahasa tertentu, itu berubah. Jika solusinya jauh lebih baik dalam bahasa OOP yang berbeda, Anda harus memiliki alasan yang kuat untuk tidak memilihnya. Yes, as long as that's the language you know best, you can usually use it. Note, however, that if interviewers want to check your skill in a particular language, that changes. If the solution is much better in a different OOP language, you should have a good reason not to choose it.

Di mana saya bisa berlatih coding untuk wawancara?

10 Website dan Tempat Latihan Soal Coding untuk Wawancara Tahun 2023 .
LeetCode. LeetCode adalah situs web yang bagus dan relatif baru dengan banyak sekali pertanyaan. .
GeeksForGeeks. .
HackerRank. .
Javarevisited. .
CareerCup. .
Blog Karir Kode. .
Java67. .