Python menggambar lingkaran pada pil gambar

Operasi dasar OpenCV adalah menggambar di atas gambar. Kemampuan untuk menambahkan bentuk geometris yang berbeda seperti garis, lingkaran dan persegi panjang dll. Seringkali bekerja dengan analisis gambar, kami ingin menyorot sebagian gambar, misalnya dengan menambahkan persegi panjang yang menentukan bagian tersebut

Modul ImageDraw dari pustaka pemrosesan gambar Python Pillow (PIL) menyediakan sejumlah metode untuk menggambar figur seperti lingkaran, persegi, dan garis lurus. Modul ImageDraw — Bantal (Garpu PIL) 4. 4. 0. dokumentasi dev0 Silakan merujuk ke posting berikut untuk instalasi dan penggunaan dasar Bantal (PIL)

Menggambar dengan Mouse pada Gambar menggunakan Python-OpenCV Terakhir Diperbarui. 17-05-2020 OpenCV adalah pustaka sumber terbuka yang sangat besar untuk visi komputer, pembelajaran mesin, dan pemrosesan gambar

Pertama, kita beri nama pts, kependekan dari poin, sebagai susunan koordinat yang numpy. Kemudian, kami menggunakan cv2. polyline untuk menggambar garis. Parameternya adalah sebagai berikut. ke mana objek ditarik, koordinatnya, haruskah kita "menghubungkan" titik akhir dan awal, warna, dan lagi ketebalannya. Hal terakhir yang mungkin ingin Anda lakukan adalah menulis pada gambar

PIL adalah Pustaka Pencitraan Python yang menyediakan juru bahasa python dengan kemampuan mengedit gambar. Modul ImageDraw menyediakan grafik 2D sederhana untuk objek Gambar. Anda dapat menggunakan modul ini untuk membuat gambar baru, membuat anotasi atau memperbaiki gambar yang ada, dan untuk menghasilkan grafik dengan cepat untuk penggunaan web

def Draw (im, mode = Tidak ada). """ Antarmuka gambar 2D sederhana untuk gambar PIL. parameter im. Gambar untuk menggambar. mode param. Mode opsional yang digunakan untuk nilai warna. Untuk gambar RGB, argumen ini bisa berupa RGB atau RGBA (untuk memadukan gambar ke dalam gambar). Untuk semua mode lainnya, argumen ini harus sama dengan mode gambar

Untuk menempelkan data piksel ke dalam gambar, gunakan metode paste() pada gambar itu sendiri. PIL. GambarDraw. Menggambar. chord (xy, start, end, fill=None, outline=None) ¶ Sama seperti arc(), tetapi menghubungkan titik akhir dengan garis lurus

Berikut ini adalah 30 contoh kode untuk menunjukkan cara menggunakan PIL. GambarDraw. Menggambar(). Contoh-contoh ini diambil dari proyek sumber terbuka. Anda dapat memilih yang Anda suka atau memilih yang tidak Anda sukai, dan pergi ke proyek asli atau file sumber dengan mengikuti tautan di atas setiap contoh

PIL. GambarDraw. Draw (im, mode = None) [sumber] ¶ Membuat objek yang dapat digunakan untuk menggambar pada gambar yang diberikan. Perhatikan bahwa gambar akan dimodifikasi pada tempatnya. Parameter. im – Gambar untuk digambar. mode – Mode opsional yang digunakan untuk nilai warna. Untuk gambar RGB, argumen ini bisa berupa RGB atau RGBA (untuk memadukan gambar ke dalam gambar)

Fungsi menggambar. polygon() tidak dapat mengambil argumen 'lebar' seperti line() bisa. Selain itu, line() akan mengambil urutan titik dan akan menggambar polyline. Ujung garis akan menjadi jelek, tetapi dengan menggambar lingkaran pada ujungnya, Anda bisa membuatnya cantik. Kode di bawah menggambar poligon merah tebal yang indah

Siapkan objek Gambar dari gambar latar belakang (gambar untuk menggambar gambar) dan gunakan untuk membuat objek Gambar. Jangan lupa untuk mengimpor Image dan ImageDraw. dari PIL import Image , ImageDraw im = Image. baru ( 'RGB' , ( 500 , 300 ), ( 128 , 128 , 128 )) gambar = ImageDraw

dari PIL import Image, ImageDraw # menggambar satu titik pada kanvas besar tidak terlihat oleh mata manusia, # jadi demo ini menggunakan kanvas yang sangat kecil dan kemudian mengubah ukurannya. img = Gambar. baru ("RGB", (16, 16), "#f9f9f9") # buat Gambar baru dctx = ImageDraw

seri. line (xy, fill=None, width=0) Metode line () menarik garis dari sudut kiri atas ke sudut kanan bawah kotak pembatas xy dan kanvas. Baris diisi menggunakan isian warna. Nilai default None dan 0 masing-masing adalah untuk parameter isian dan lebar yang bersifat opsional

Operasi menggambar bitmap di Qt ditangani melalui kelas QPainter. Ini adalah antarmuka umum yang dapat digunakan untuk menggambar di berbagai permukaan termasuk, misalnya, QPixmap. Agar mudah didemonstrasikan, kami akan menggunakan aplikasi rintisan berikut yang menangani pembuatan wadah kami (QLabel ), membuat kanvas pixmap, menampilkannya di wadah dan menambahkan wadah ke jendela utama

Menggambar bitmap (topeng) pada posisi tertentu, menggunakan warna isian saat ini untuk bagian bukan nol. Bitmap harus berupa mask transparansi yang valid (mode "1") atau matte (mode "L" atau "RGBA"). Ini setara dengan melakukan gambar. rekatkan (xy, warna, bitmap). Untuk menempelkan data piksel ke dalam gambar, gunakan metode tempel () pada gambar itu sendiri

Parameter bitmap biasanya satu-satunya bitmap yang perlu Anda berikan, dan wxWidgets akan menggambar tombol dengan benar di status yang berbeda. Jika Anda menginginkan kontrol lebih, panggil salah satu fungsi SetBitmapPressed, SetBitmapFocus, SetBitmapDisabled

Jangan atur datanya. Jangan ulangi piksel. Ulangi lingkaran saja dan gunakan fasilitas menggambar PIL sendiri

from PIL import Image, ImageDraw
from random import randint, randrange


def circle(draw: ImageDraw, size: int) -> None:
    xc, yc = randrange(size), randrange(size)
    radius = randrange(size) / randint(5, 10)
    color = randrange(256), randrange(256), randrange(256)

    draw.ellipse(
        xy=(
            xc - radius, yc - radius,
            xc + radius, yc + radius,
        ),
        fill=color,
    )


def main():
    size = 500
    circle_amount = 100_000
    img: Image = Image.new("RGB", (size, size), "black")
    draw: ImageDraw = ImageDraw.Draw(img)

    for _ in range(circle_amount):
        circle(draw, size)

    img.save("image.png")


if __name__ == "__main__":
    main()

Ini memakan waktu sekitar satu detik untuk seratus ribu lingkaran. Kami berharap pendekatan ini jauh lebih cepat karena secara internal tidak diimplementasikan dengan Python, melainkan

static int
ellipseNew(
    Imaging im,
    int x0,
    int y0,
    int x1,
    int y1,
    const void *ink_,
    int fill,
    int width,
    int op) {
    DRAW *draw;
    INT32 ink;
    DRAWINIT();

    int a = x1 - x0;
    int b = y1 - y0;
    if (a < 0 || b < 0) {
        return 0;
    }
    if (fill) {
        width = a + b;
    }

    ellipse_state st;
    ellipse_init(&st, a, b, width);
    int32_t X0, Y, X1;
    while (ellipse_next(&st, &X0, &Y, &X1) != -1) {
        draw->hline(im, x0 + (X0 + a) / 2, y0 + (Y + b) / 2, x0 + (X1 + a) / 2, ink);
    }
    return 0;
}
_

Modul apa yang berisi kode gambar bentuk bantal dengan Python?

Modul 'ImageDraw' menyediakan dukungan grafik 2D sederhana untuk Objek Gambar. Secara umum, kami menggunakan modul ini untuk membuat gambar baru, membuat anotasi atau memperbaiki gambar yang sudah ada dan untuk menghasilkan grafik dengan cepat untuk penggunaan web. Perintah grafik mendukung gambar bentuk dan anotasi teks.

Bagaimana Anda menggambar dengan Python?

Mengonversi foto menjadi sketsa pensil melibatkan langkah-langkah berikut. .
Langkah 1. Ubah ke Gambar Abu-abu. Menggunakan fungsi cvtColor dari OpenCV. .
Langkah 2. Balikkan Gambar. .
Langkah 3. Gambar buram. .
Langkah 4. Balikkan Gambar Buram. .
Langkah 5. Sketsa. .
Langkah 6. Simpan Sketsa. .
Langkah 7. Sketsa tampilan

Bagaimana cara menggambar garis dengan Python?

Kode pemrograman .
#Menggambar garis dasar di atas kanvas
dari impor tkinter *
dari tkinter impor ttk
aplikasi=Tk()
#Judul Aplikasi
aplikasi. judul ("Aplikasi Python GUI")
#Label
nama=ttk. Label(aplikasi, teks="Gambar garis dasar")