Top 20 toko nike Ngawi Ngawi Jawa Timur 2022

Ada total 3327 penilaian tentang Top 20 toko nike Ngawi Ngawi Jawa Timur 2022

Luwes Ngawi

2853 evaluasi
Alamat: Jl. Ahmad Yani No.58,Balong Barat, Beran,Kec. Ngawi,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63216, Indonesia
Kontak: (0351)746400

Ramai, perlu pembenahan area parkir, harga wajar, pelayanan sama spt supermarket lain (ngantri lama), tempat nyaman, adanya kelonggaran pengawasan pencegahan Covid-19 (petugas ???)

Coba kayak luwes di Solo/ Gentan yg lebih buesar dan sering aku belanja disana dulu, dimana banyak sekali diskonan2nya..
Hemmm, mahal2 deh jadinya disini, kalo ndak terpaksa butuh ya gak beli, harusnya banyakin donk diskonnya biar minat pembeli banyak bosku...

Tempat belanja pakaian belanja buah yang beraneka ragam pilihan ada arena bermain yg di kelola Mr. Games. Yang ternyata Mister Games di Luwes Ngawi saldo nya tidak berlaku untuk saldo Mr Games dari tempat lain dari Luwes Blora. Apa secara umum di Luwes² di tempat yang lain juga sama berlaku saldo lokal. Kenapa tidak berlaku secara umum di semua arena bermain Mr.Games? Ternyata sistemnya Mr. Games tidak canggih.

Untuk luwes Ngawi bagus ada food court nya di lantai 2. Sayangnya tidak ada eskalator untuk ke lantai dua nya.

Sangat kecewa belanja di luwes ngawi, pelayanan hancur banget, baru kali ini saya belanja di supermarket yg belagu banget 🤣🤣🤣, segini banyaknya masak mau di keresekin lho haha, ambrol donk, disuruh pakai kardus dibilang habis kardusnya. Gak mungkinlah habis orang banyak produknya lho, pasti banyak kardus sisa. Kasirnya dikasih pilihan kalo gak pakai kardus saya batal aja. Milih batal hihi. Baru kali ini saya belanja kayak gini. Luwes Ponorogo lebih manusiawi menurut saya. Kardus selalu ready di depan, malah kita suruh milih sendiri kardusnya. Untuk pelayanan tetap Tiara Ngawi lebih Baik

mall satunya di kota ngawi dengan berbagai perlengkapan mulai dari baju,kebutuhan rumah tangga,,tempat bermain anak,berbagai macam kosmetik,baju dan pernak pernik lainnya
tempat parkir yang luas

Saat pra dan pasca lebaran sangat ramai. Parkiran mobil di bahu sepanjang jalan. Perkir motor luas

Luwes Ngawi ini adalah Mall yang berada dekat dengan perempatan Kartonyono Ngawi.
Mall ini letaknya pas dekat dengan pusat kota sehingga mudah dijangkau oleh masyarakat.
Mall ini tempatnya cukup besar dan luas dengan lantai 1 sebagai pusat kebutuhan rumah tangga dan belanja, lantai 2 untuk tempat bermain anak dan pusat jajanan kuliner. Serta basement untuk parkir.
Mall ini cukup lengkap untuk belanja mulai dari grosir, sepatu, kosmetik, dan pakaian.

SANGAT SANGAT KECEWA DENGAN PELAYANAN KASIR.
Hari ini sebelum belanja ke luwes sudah merinci apa-apa saja yg dibutuhkan karena kemarin sudah dari luwes tetapi masih ada yang kurang untuk keperluan mondok.
Hari ini seperti biasa waktu di kasir antri lumayan...
Dan hari ini belanja habis 157rb saya kasih ke kasir 200rb, kasir minta ke saya uang 7rb, dengan tujuan agar kasir memberi kembalian uang 50rb.
Dan kebetulan saya tidak punya uang kecil . Kasir meminta saya mengurangi belanjaan.
Saya tanya kenapa harus dikurangi mbak ?. Saya butuh barang itu semua.
Dengan nada ketus kasir menjawablha ibu punya 7rb tidak ?.
Tanpa basi basi lagi kasir mengurangi belanjaan saya.
Saya tanya lagi koq dikurangi ?? Saya butuh itu mbak
Kasir tidak memperdulikan lagi tetap mengurangi belanjaan saya.
Sambil memberikan uang kembalian kasir berkata dengan nada ketus sudah terima kasih seolah mengusir saya.
Akhirnya saya pulang dengan belanjaan yang tidak sesuai dengan kebutuhan, karena sebagian belajaan telah di ambil kembali oleh kasir.

SAYA BELI BUKAN MINTA...
SAYA MEMBAYAR BUKAN MENCURI...

Tolong manejemennya luwes ngawi di perbaiki terutama bagian kasir.

NIKE Warehouse Center

202 evaluasi
Alamat: Jl. Gajahmada No.23,Timuran,Kec. Banjarsari,Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131, Indonesia
Kontak: (0271)725053
Website: http://www.nike.com/

J-Style Istana Tas Sepatu \u0026 Sandal Dll

116 evaluasi
Alamat: Jl. Sultan Agung No.72,Sidomakmur, Ketanggi,Kec. Ngawi,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63211, Indonesia
Kontak: (0351)747458

Barang lengkap dan terjangkau. Cocok untuk membeli perlengkapan sekolah, seperti tas atau sepatu. Cocok juga untuk memenuhi kebutuhan fashion sehari-hari kalian.

Barangnya bagus2. Tempatnya nyaman bersih

Barangnya lengkap rekomendasi pokoknya

Barang banyak pelayanan bagus the.best

Lengkap murah

Pelayanannya baik, tapi harus siap siap diikuti terus sama pegawainya. Bersih dan tertata jd kalau mau cari sesuatu bisa cepat. Tapi penataan barangnya terlalu mepet yaa

Saya suka

Sdh lama langganan di sini , cocok aku .

Ngawi Branded

70 evaluasi
Alamat: HF35+C2G,Nglencong I, Dempel,Kec. Geneng,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63271, Indonesia
Kontak: 0857-7779-0007

kalo mw beli pakaian tinggal msk aja ke toko. bg yg udah kepoin ig nya tinggal cari brg2 yg mw d beli. kalo gk tau tmptnya tinggal tny pelayan. pilih2 sndri. klo ukurn/ warna gk ad bs tny.
tu pelayan emg pegang hp bnyak. bkn main hp yes. tp jg admin olsop nya. bls chat, ngecek pesanan, cek stock.
depan toko ada jual mkn n minuman. bg yg nunggu org belanja bisa ngadem dulu.

Pakaian branded namun di banderol dengan harga murah. Rekomended buat para sosialita pengejar barang branded. Memang letaknya bukan di kota tapi bakalan puas setelah blanja disini, barangnya bagus, awet dan harganya murah. Parkir motor tersedia tpi parkir mobil di bahu jalan. Jalanannya tidak macet, jdi ttp nyaman.

Menyediakan berbagai macam pakaian dan alas kaki dari mat*h*ri dengan harga relatif lebih murah. Saya berkunjung sebelum lebaran sehingga sangat padat. Namun mbak2 penjaga toko dengan ramah bisa mencarikan barang dg ukuran tertentu. Pilihan banyak dr baju anak hingga dewasa dan selalu update

Bener2 murah, barang asli branded, penjual ramah, cod an juga OK. Siiiippp pokok e... Langganan teyuuuss.. utk fotonya fokus ma baju sepatu celana yg dipakai aja ya 🤭

saat kita dateng g ada satupun karyawan yg berdiri mendekati kita....pada ngobrol duduk di bawah....saya tgg beberapa menit eh masih aja g ada yg respon...tanpa pikir lama cabut aja dari situ.....semoga di perbaiki lagi pelayananya....

Terimakasih kak byanca larasati atas ulasannya serta kritik dan sarannya untuk toko kami,mohon maaf atas ketidaknyamanannya,semoga kedepannya kami lebih baik lg🙏🙏🙏

Barang bagus harga bersahabat

Barang sesuai yg di iklan

Tifosi Sport

32 evaluasi
Alamat: HCRQ+WV4,Kerek, Margomulyo,Kec. Ngawi,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63217, Indonesia
Kontak: 0813-3538-7281

Tempat mencari alat2 olahraga terutama jersey, sepatu futsal dan jaket. Dan masih banyak lagi. Mbaknya ramah bgt. Kapan2 kesana lagi.

Toko peralatan olahraga lumayan lengkap dari mulai sepatu olahraga ,kaos olahraga dan bola , futsal, basket, voli.
Untuk sepatu futsal tersedia beberapa brand dengan harga dan kualitas yang bermacam - macam.
Kalau cari kaos persinga ori bisa cari disini.
Kualitas baju olahraga yang bagus - bagus dengan harga yang bervariasi.
Parkiran untuk motor lumayan tapi untuk mobil tidak bisa parkir depan toko bisanya di depan gang.

Cari baju renang anak ukuran besar ada disini

Banyak pilihan yg di jual. Akan tetapi lebih bagus jika sebagai penjual hal yg pertama adalah menghargai dan mendengar pembeli yg bertanya dengan sopan. Sungguh tidak bagus jika merespon dgn emosi yg tidak baik.

Sedia baju, sepatu dan tas olahraga. Lengkap dan beraneka pilihan. Pelanggan dari dalam dan luar ngawi, terpecaya. Rekomendasi
Jangan ragu silahkan mampir

Menyediakan alat² sepak bola atau futsal yang lengkap biasanya yaa ada yang kurang jugaa

Mantaplah semua peralatan olahraga ada dan harganya pun cukup murah

Tifosi Sport, toko pakaian olah raga kota Ngawi, kualitas bagus, harga terjangkau dan bersahabat

Prima Jaya Sport

20 evaluasi
Alamat: Jl. Raya Ngawi - Caruban No.4,Jambe, Karang Tengah Prandon,Kec. Ngawi,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63218, Indonesia
Kontak: 0815-3224-4090
Website: https://prima-jaya-sport.business.site/

Beli raket disini. Murah, msh dpt diskon. Raketnya bagus spertinya udh diseleksi duluan sm ownernya. Kmrn akhirnya beli merk dunlop evo 200.

Lumayan lengkap, mulai dari perlengkapan pancing segala tehnik, jenis olahraga lain, hingga archer juga ada...👍

Toko peralatan olah raga dan peralatan perangkat pemancingan ikan dengan pelayanan yang ramah tamah dan di dasari dengan ketulusan maka prima jaya sports mendapatkan hasil yang sungguh lumayan. Dolanan dan kiri toko nggak ada yang ikut berjualan alat alat tersebut maka dia tergolong sukses. Banyak pembelinya banyak temen yang.

Lumayan komplit stok perlengkapan peralatan mancingnya

Menjual berbagai merek raket badminton dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik...

Toko pancing dan alat olahraga yg lumayan oke

Tempat belanja alat pancing yg lengkap

Lengkap bos

Rusman Sport

8 evaluasi
Alamat: Jl. Diponegoro Gg. Pelem III No.19A,Pelem III, Pelem,Kec. Ngawi,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63211, Indonesia
Kontak: (0351)7672762

Harga sangat terjangkau tapi kualitas bintang lima

Harganya terlalu mahal dari harga pasaran pada umumnya

Toko Sepatu Mode Baru

6 evaluasi
Alamat: Jl. Ahmad Yani,RT.02/RW.02, Balong Barat, Beran,Kec. Ngawi,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63217, Indonesia
Kontak: 0813-2567-0133
Website: https://toko-sepatu-mode-baru.business.site/

kurang update model sepatunya

Lupa

mntap

Toko 501 second

5 evaluasi
Alamat: Jl. Gelung Bungur Kulon,RT.6/RW.3, Gelung,Kec. Paron,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63253, Indonesia
Kontak: 0821-4050-9519

pakaian bagus

Toko Serba 35.000 Paron

4 evaluasi
Alamat: Jln raya paron gelung kec. Paron,Gelung, kab,Kec. Ngawi,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63253, Indonesia
Kontak: 0856-0625-2011
Website: http://www.paron.com/

Toko Sepatu \u0026 Sandal P.KINO

4 evaluasi
Alamat: H8J5+J67,Jl. Banda,RT.2/RW.8, Durenan, Kedunggalar,Kec. Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254, Indonesia
Kontak: 0857-8439-1070
Website: https://toko-sepatu-pkino.business.site/

Sepatu lumayan lengkap, tapi untuk anda pecinta sepatu bermerk alias branded mahal ga ada di sini. Ya branded branded toko lah. Lumayan murah sih, minta diskon aja nanti 2000-5000 juga dikasih kok

Pojursport.ngawi

3 evaluasi
Alamat: Beran II, Beran,Kec. Ngawi,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63216,Indonesia
Kontak: 0812-3009-4321

Sangat memuaskan pelayanan dan barangnya sangat bagus

Sangat membantu untuk memudahkan mencari alamat toko

Toko sol sepatu pak lanjar

2 evaluasi
Alamat: Pasar paron blok A 2, jln raya paron - ngawi,Gelung,Kec. Paron,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63253, Indonesia
Kontak: 0857-1580-7377

Tempat perbaikan sepatu, sendal dan tas.

Ifosi Sport

1 evaluasi
Alamat: JC4X+577,Pasar Besar Ngawi, Jalan Sultan Agung, Ngawi,Sidomulyo, Ketanggi,Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63211, Indonesia
Kontak: 0813-3572-3238

Toko Sepatu Mbak Puji

1 evaluasi
Alamat: Jl. Mangkubumi No.12,Sidomulyo, Ketanggi,Kec. Ngawi,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63211, Indonesia
Kontak: 0822-5781-3027

Belanja Murah Meriah

Toko Kornelius Shoes

Alamat: Jl. Sultan Agung No.66,Sidomulyo, Ketanggi,Kec. Ngawi,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63217, Indonesia
Kontak: 0812-3080-0802

Warung Bu Nike

Alamat: 728C+W89,sinduharjo,Sinduharjo, Jatiharjo,Kec. Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57784, Indonesia

Toko nike

Alamat: J3H5+2F7,Kebayanan 4, Kebonromo,Kec. Ngrampal,Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57252, Indonesia

Toko kelontong nike

Alamat: XH84+68J,Sumber, Tumpuk,Kecamatan Sawoo,Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia

Nike Olshop

Alamat: 7Q6R+RCJ Dan jajar,RT.003/RW.003, Gelagahombo, Margopatut,Kec. Sawahan,Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64475, Indonesia
Kontak: 0856-0628-0897