Warna plum itu seperti apa

Ilustrasi. (Foto: houzz)

JAKARTA - Banyak warna yang diprediksi akan booming di 2014. Menurut Pantone, warna-warna tersebut diantaranya adalah pink, merah dan ungu. Namun tidak hanya itu, menurut desainer Sherwin dan Williams, ada sebagian orang yang tidak menyukai warna yang terlalu ngejreng. Dan menurut mereka warna plum bisa menjadi salah satu warna yang bersinar di 2014.

Dilansir dari houzz, Minggu (29/12/2013), warna plum merupakan percampuran antara warna ungu dengan biru. Warna ini memang tergolong warna yang kelam, namun tetap romantis dan elegan sehingga menimbulkan kesan yang dramatis pada ruangan. Sebagai salah satu warna netral, warna plum ini dapat dipadukan dengan warna-warna lainnya. Misalnya abu-abu, hijau, merah ataupun putih.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Jika Anda ingin memadukan warna plum dengan abu-abu, sebaiknya jangan terlalu banyak menggunakan warna abu-abu ketimbang warna plum. Berikan porsi yang sedikit saja untuk warna abu-abu agar tercipta keseimbangan warna. Selain abu-abu, warna plum juga akan tampak manis jika dipadukan dengan hijau muda. Perpaduan warna ini akan menimbulkan kesan lebih tradisional.

Tidak hanya itu, warna plum juga tampak serasi bila dipadukan dengan warna merah cerah. Dengan mengaplikasikan warna plum pada dinding kamar tidur, dan warna  merah cerah, putih dan coklat pada furnitur, kamar akan terlihat lebih luas. Selain itu, agar ruangan tidak terkesan muram dan lebih hangat, Anda dapat menambahkan warna hangat seperti warna krim, dan menggunakan lantai kayu.

(wdi)

Apakah Anda mencari gambar tentang Contoh Warna Plum? Silahkan lihat gambar lainnya dibawah untuk menemukan gambar yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Kami berusaha untuk menyediakan gambar, wallpaper, clipart, foto dan animasi terbaru yang tersedia di website KibrisPDR.org, File yang di unggah terdiri dari berbagai macam ukuran dan cocok digunakan untuk Desktop PC, Tablet, Ipad, Iphone, Android dan Lainnya.

Lisensi Gambar

Gambar bebas dan gratis untuk digunakan ulang.

Tidak diperlukan atribusi dan retribusi.

Bisa digunakan secara komersil dan non-komersil.

Pelajari lanjut tentang lisensi gambar

Untuk dibaca 3 menit Tampilan 18.7k.

Ini adalah salah satu nuansa ungu. Ini secara ajaib menggabungkan misteri dan misteri. 

Banyak orang mengasosiasikan keteduhan mulia ini dengan kekuasaan dan kekayaan. Warna plum cukup serius dan membutuhkan sikap yang sama terhadap dirinya sendiri. Nada jenuhnya yang pekat, dengan sedikit campuran merah, biasanya disebut sebagai warna yang menarik.

Orang yang lebih suka warna ini praktis dan mulia. Gaun berwarna plum akan terlihat bagus untuk wanita dengan warna kulit apa pun dan akan memberi pemiliknya lebih banyak keanggunan dan kecanggihan. Namun, gadis dengan rambut pirang dan kulit yang sangat terang tidak boleh terlalu jauh dengan warna ini, jika tidak akan semakin pucat mereka.

Warna plum pada pakaian memiliki keserbagunaan yang menyenangkan - untuk pakaian sehari-hari warna ini sempurna karena kepraktisannya, dan untuk "pergi keluar" Anda hanya perlu menambahkan beberapa aksesori cerah dan warna plum mulia yang elegan akan membedakan Anda dari yang lain.

Aturan utama untuk prem di pakaian Anda tidak berlebihan!

Jika bayangan ini terlalu banyak pada Anda atau di ruang sekitarnya, maka itu bisa berdampak negatif pada suasana hati kita, membuat melankolis. Karena itu, jangan lupakan harmoni baik eksternal maupun internal.

Warna plum dalam pakaian - bagaimana dan dengan apa untuk menggabungkannya

 + Putih

Dengan warna putih, buah plum terlihat sangat elegan dan segar. Anda bisa memadukan benda-benda dalam warna-warna ini, atau Anda bisa memilih aksesori berwarna plum untuk pakaian seputih salju. Warna tambahan di tandem ini bisa jadi krem atau coklatseperti halnya emas.

+ Hitam

Ini adalah kombinasi warna pakaian yang sangat elegan dan serius. Yang terbaik adalah memilih warna plum sedikit lebih ringan, ia akan terlihat di samping hitam lebih ekspresif. Jika kombinasi ini tampak terlalu monoton bagi Anda, tambahkan sedikit putih untuk itu dan itu akan dirasakan sangat berbeda.

Plum + Hitam + Putih + Beige (Coklat) - Pilihan bagus untuk peralatan sehari-hari, baik formal maupun informal.

+ Gray

Warna-warna ini bersama-sama membentuk kombinasi warna yang sangat tenang untuk persepsi. Jika Anda menginginkan warna-warna cerah, tambahkan beberapa aksesori dengan salah satu warna berikut:

  • kuning
  • jeruk
  • mint
  • pirus
  • jeruk nipis

 + Coklat, Beige

Dalam kombinasi plum dan cokelat ada sesuatu yang sangat alami, alami, mungkin itulah sebabnya ia terlihat begitu harmonis dan alami.

Beige mampu menekankan kedalaman dan keindahan warna ini, mereka tampak hebat bersama.

 + Hijau, Mint

Hijau dan prem memperkuat satu sama lain dan menciptakan kontras yang indah dan kompleks. Emas dapat melengkapi kombinasi ini dan menambahnya bahkan lebih ekspresif.

Warna mint akan tampak lebih lembut dan lembut di sampingnya, dan plum pada gilirannya lebih jenuh dan dalam. Trio besar:

Mint + Plum + Beige

+ Biru, Aqua

Warna-warna ini terlihat bagus dan tenang. Biru lebih baik memilih warna sedang, sehingga perangkat tidak berubah terlalu gelap.

+ Merah, Burgundy

Merah akan menambah kecerahan dan energi untuk memetik. Burgundy (ceri) akan membantu menciptakan gambar yang elegan dan feminin.

 + Kuning, Mustard

Kuning mampu memberikan semua kecerahan dan kehangatannya pada bunga plum. Di samping kuning, tampaknya lebih hangat dan lebih nyaman, kehilangan keseriusan dan keparahannya.

+ Emas, Perak

Untuk malam di samping aksesori berwarna emas dan perak berwarna plum sangat sempurna.

Ini adalah kombinasi warna plum yang paling harmonis dengan pakaian lain. Kombinasi dengan nuansa kompleks yang sama terlihat sangat tidak biasa dan menarik: biru-hijau, hijau-kuning... Untuk musim dingin, lebih baik memilih pasangan yang lebih gelap, di mana prem akan dominan. Di musim panas, opsi dengan warna yang lebih cerah dan lebih jenuh akan terlihat bagus.